Laga Norwich vs Liverpool, Simak Berbagai Fakta Menariknya

Carrow Road yang merupakan kandang dari Norwich City bukanlah sebuah hal yang menyeramkan untuk skuad Liverpool. Pasalnya dari delapan laga yang digelar di Carrow Road, Liverpool sukses memenangi enam laga dan sukses membawa pulang kemenangan dengan poin penuh. Selain itu sisa laga lainnya yang diraih oleh The Reds skuad dalam delapan laga yang pernah digelar di sana berakhir dengan satu kali hasil imbang dan satu kekalahan.

Pada Minggu (16/02), anak asuh dari Jurgen Klopp pun kembali ke Carror Road untuk melawan Norwich City yang ditayangkan di Mola TV. Tempat tersebut bukanlah sebuah tempat asing bagi Liverpool karena mereka sering mengunjunginya dalam tiga musim terakhir.

Liverpool pun tercatat sukses memenangi pertandingan dengan poin 1-0 dalam laga yang digelar di kandang Norwich City tersebut. Dalam pertandingan partai ke-26 dalam kompetisi Liga Inggris yang disiarkan oleh Mola TV tersebut menyimpan beberapa fakta menarik yang sukses membuat para penontonnya dibuat penasaran dengan jalannya pertandingan tersebut. Berikut ini adalah fakta menarik yang terjadi dalam laga Norwich vs Liverpool yang ditayangkan oleh Mola TV:

  • Liverpool sukses mengantongi 17 kemenangan secara beruntun

Dengan kemenangan yang berhasil dikantongi oleh The Red dalam laga yang digelar di kandang Norwich City ini membuat anak asuh Juergen Klopp tersebut sukses meraih 17 kemenangan secara beruntun di Liga Inggris. Rekor yang telah diraih oleh Liverpool ini pun berhasil membuat mereka menyamai rekor kemenangan beruntunnya pada liga yang dilakoni pada Maret – Oktober 2019.

Hasil yang diraih oleh Liverpool ini memiliki selisih yang tipis dengan rekor memuaskan yang dimiliki oleh Manchester City yang sukses mengantongi 18 kemenangan secara beruntun dalam liga yang dilakoninya pada Agustus – Desember 2017. Pertandingan ini sangatlah memuaskan dan membuat Liverpool sukses mengantongi kemenangan sebanyak 17 kali secara beruntun.

  • Liverpool selalu mencetak gol lebih dulu

Dalam 14 laga dalam kompetisi Liga Inggris yang dilakoni oleh Liverpool ketika melawan Norwich City, anak asuh Juergen Klopp tersebut selalu membuka skor dengan mencetak gol lebih dulu. Sebelumnya tidak ada tim lain yang pernah memiliki rekor yang dicapai oleh Liverpool sebagai tim yang selalu membuka skor dengan mencetak gol lebih dulu. Yang membanggakan adalah mereka selalu mencetak gol lebih dulu dari musuh-musuh yang dilawannya secara beruntun di sepanjang perjalanan kompetisi ini.

  • Performa Norwich City kurang memuaskan

Dalam laga yang mempertemukan Norwich City dengan Liverpool ini mengungkapkan hasil bahwa performa yang dimiliki oleh sang tuan rumah kurang memuaskan. Hal tersebut dikarenakan dalam perjalanannya di kompetisi ini Norwich City hanya mampu mengantongi satu kemenangan saja dari 13 laga yang telah dilakoninya dalam kompetisi Liga Inggris. Selebihnya mereka hanya bisa meraih skor imbang sebanyak lima kali dan menelan 7 kali kekalahan.

Mola TV sebagai saluran TV yang memiliki hal siar Liga Inggris selalu menyiarkan berbagai pertandingan menarik dalam kompetisi Liga Inggris. Tak hanya itu saja kini para penonton pun bisa mengakses saluran TV yang satu ini dengan mudah sehingga mereka tidak akan ketinggalan berbagai momen menarik seputar kompetisi ini. seperti misalnya kabar Liverpool yang sukses mengantongi kemenangan dalam pertandingan Norwich vs Liverpool ini. selain itu Mola TV juga akan menyiarkan pertandingan lain yang tentunya dapat diakses dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *