MacBear ID, Tips Memilih Baju Anak yang Nyaman dan Fashionable !

Memilih baju untuk anak-anak apalagi balita adalah hal yang susah-susah gampang, harus memperhatikan banyak hal karena bagi anak memakai baju adalah proses belajar. Sering muncul rasa tidak nyaman, gerah, dan lain sebagainya. Karena aktifitas anak juga banyak, memilih baju akan menjadi tantangan tersendiri. Harus memilih baju yang bisa menyerap keringat lah, yang simpel sehingga tidak mengganggu gerak anak saat bermain, yang memiliki warna yang lucu sehingga dapat menarik perhatiannya, memiliki gambar-gambar dan tulisan-tulisan yang dapat menjadi salah satu media belajarnya dan sebagainya. dan jika anda sudah mendapatkan apa yang sesuai dengan kebutuhan anak anda, anda harus tandai dan ingat betul dengan brand baju anak tersebut. Karena brand pakaian anak yang sudah terkenal dan trusted akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan permintaan pelanggan. Salah satu brand yang aktif dan selalu melakukan inovasi, yang concern terhadap pakaian anak adalah MacBears ID. Brand MacBears ini telah mengeluarkan banyak produk yang sesuai dengan kebutuhan balita dan anak anda.

Berikut adalah tips-tips yang MacBears berikan kepada para ibu sebelum menjatuhkan pilihan saat membeli pakaian untuk anak anda.

1. Pastikan pakaian yang anda beli nyaman untuk anak anda

Kenyamanan saat memakai pakaian tersebut bagi anak anda adalah nomor satu ya bu. Sekarang ini semakin banyak para ibu yang suka beli baju balitanya dengan alasan bajunya lucu, bajunya ada rumbai-rumbainya, bajunya ada manik-maniknya dan lain sebagainya.

Alasan membeli karena hal tersebut bukanlah salah. Boleh saja anda membeli pakaian anak anda dengan alasan lucu, desainnya unik namun anda tetap harus memperhatikan tentang kenyamanan anak anda saat memakainya. Karena biasanya pakaian yang banyak ornamen-ornamen itu kurang nyaman saat dikenakan oleh balita anda yang masih imut-imut karena akan mengganggu dia dalam bergerak. Mungkin jika anak anda sudah cukup besar bolehlah anda mulai membelikan baju yang banyak ornamennya karena sudah mulai mengerti apa yang dia lihat jadi kadang akan lebih tertarik dengan desain yang mencolok bagi mata dia. Untuk anak anda yang masih kecil atau balita anda harus tahan diri dahulu sampe anaknya sudah agam gede. Namun ingat  nyaman tetap menjadi pertimbangan utamanya ya.

Selain karena lucu, desain,  atau ornamen dari baju, bahan yang digunakan dari baju tersebut juga mempengaruhi tingkat kenyamanan saat memakainya lo. Pakaian  yang nyaman  bagi anak kecil itu biasanya adalah pakaian yang terbuat dari bahan kaos, atau katun yang dapat menyerap keringat terutama di musim panas atau kemarau dan tidak ribet saat digunakan untuk bergerak kesana dan kemari.

2. SIMPEL

Memilih baju untuk anak juga bisa dipilih dengan model yang simpel, jangan terlalu banyak pernak-pernik yang tertempel di baju karena balita masih di fase penasaran. Apa-apa yang dilihat dan ada di sekitarnya ingin dimasukkan ke mulut. Serasa ingin dimakan,  mau dirasain, dan hal ini sangat berbahaya jika pernak perniknya mudah copot saat ditarik anak anda dan dimasukkan ke mulut, hidung, atau telinganya yang akan berakibat fatal hingga kematian. jadi untuk anak semakin simpel baju akan semakin aman.

3. Harga baju yang reasonable

balita masih memiliki fase hidup yang panjang sehingga ada baiknya jika tetap berhemat jangan kalap mata jika melihat baju-baju anak yang unik apalagi yang mahal ya karena akan kurang bermanfaat karena anak juga belum mengerti apa yang sedang ia pakai, cukup pilihkan yang nyaman saja tidak perlu dengan harga yang selangit.

Banyak ibu yang berdalih pakaian yang mahal itu  BIASANYA yang kualitasnya bagus, karena bahan yang digunakan juga biasanya bagus. Ya memang tidak salah namun banyak juga pakaian dengan harga yang standart tapi kualitasnya tetap bagus. Mengingat pertumbuhan bdan balita masih sangatlah cepat sehingga pakaian yang anda belikan tidak akan awet untuk waktu yang lama. Mungkin hanya cukup dalam hitungan bulan atau mungkin paling lama setahun. Lah jika anda membeli dengan harga yang mahal akan kurang bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *