Pulau Phu Quoc

5 Argumen Pulau Phu Quoc Mesti Masuk ke Daftar Tempat Berliburmu

Pulau Phu Quoc ya Vietnam adalah satu diantara tempat berlibur di lokasi Asia Tenggara yang layak diantisipasi. Satu diantara yang wajib kamu singgahi yaitu Pulau Phu Quoc. Phu Quoc beberapa waktu terakhir demikian mencuri perhatian banyak pelancong di pelosok dunia. Karenanya daya pikat alamnya benar-benar elok dengan budayanya yang antik.

Nach, berikut lima argumen kenapa kamu mesti bikin Phu Quoc selaku tempat berliburmu setelah itu.

1. Banyak pantai yang antik serta jauh dari keramaian

Buat kamu yang udah jenuh dengan keramaian, pusing lihat banyak orang-orang lalu-lalang, hadirlah ke Pulau Phu Quoc. Dari sana kamu bakal mendapatkan sejumlah pantai berpasir putih serta sejumlah pulau kecil masih sepi.

Sejumlah pantai yang di anjurkan yaitu Pantai Starfish yang termasyhur dengan beberapa ratus bintang laut merah yang elok. Lantas, ada Long Beach buat lihat matahari tenggelam.

Juga ada Ong Lang Beach, pantai dengan perairan sangat jernih. Setelah itu, juga ada Sunset Sanato Beach Tim dengan panorama yang mengagumkan. Pantai Sao miliki pasir putih serta air yang biru kehijauan sanget jernih.

2. Kaya histori

Bila kamu penggemar histori, ditanggung akan mencintai Pulau Phu Quoc. Ada penjara Phu Quoc yang dibikin di 1967 oleh Perancis, yang ketika itu menjajah dari sana.

Penjara itu dibikin buat memenjarakan beberapa orang Vietnam. Disamping penjara, ada bangunan Gieng Ngu (The King’s Well) sebagai tempat persembunyian Pangeran Nguyen Anh serta pasukannya dari pemberontak. Lantas, juga ada Nguyen Trung Truc, kuil historis berikut nama pahlawan yang menentang penjajah Perancis di 1800-an.

baca : Pulau Pari 2 hari 1 malam

3. Memiliki kecantikan alam yang masih belum terjamah

Daya magnet inti Phu Quoc yaitu kecantikan alamnya. Pulau ini disanggupi panorama yang elok serta punya sejumlah pertunjukan alam fantastis. Ada Taman Nasional Phu Quoc yang dapat dipakai buat pekerjaan hiking, snorkeling, sampai seperti.

Setelah itu ada Da Ngon Stream yang dapat jadi spot berenang di perairan sejuk serta berikan kesegaran sembari saksikan satwa liar bekerja di rimba. Gunung Ham Ninh pun punya panorama yang memesona. Kamu lantas dapat mendakinya.

4. Punya kuil serta tempat suci yang elok

Bertandang ke Pulau Phu Quoc adalah satu diantara trik buat merasai budaya Vietnam. Dikarenakan, ada sejumlah kuil dengan arsitektur antik. Tiap-tiap kuil punya daya magnet semasing, ada yang miliki mercusuar, pagoda, dan seterusnya dengan wujud unik kuil Budha.

baca lagi ya : Mesti Tahu! Ini 5 Prestasi Pulau Bali di Mata Dunia Internasional

5. Surganya penggemar kulineran

Nggak cuman alamnya saja yang mengagumkan, kulineran unik Vietnam akan juga bikin kamu senang. Kamu dapat coba makan di sebagian restaurant ialah Na Hang Song Le Restoran, Pasar Malam Dinh Cau, Kim Cuong I, serta Pasar Malam Phu Quoc.

Wah, bisa-bisa rujukan berlibur tahun akhir, nih! Selamat liburan!