5 Cara Langkah Daftar Nomor Rekening Grabbike Online

5 Cara Langkah Daftar Nomor Rekening Grabbike Online

Cara mendaftar nomor rekening grab – Pendapatan sebagai partner Grab termasuk janjikan. Selainnya pendapatan khusus, ada pula stimulan untuk partnernya. Tidak cuma itu, Grab memberikan agunan argo ke partner Grab. Penumpukan dari stimulan dan argo itu diberi secara transfer ke nomor rekening sopir. Rekening yang dipakai ialah rekening Cimb Niaga yang sudah didaftarkan. Berikut proses registrasi nomor rekening Grabbike online.

Bila Belum Mempunyai Rekening CIMB Niaga
Saat sebelum mendaftar nomor rekening ke aplikasi, sopir harus mempunyai nomor rekening CIMB Niaga lebih dulu. Bila Anda belum memiliki, Anda dapat mendaftarkan lebih dulu dengan seperti berikut.

1. Langsung Mendaftarkan selesai Mendaftarkan Grab
Untuk partner Grab yang ada di wilayah Jabodetabek, pembukaan rekening CIMB Niaga bisa dilaksanakan langsung sesudah registrasi sebagai partner Grab.

Sayang rekening CIMB Niaga itu tidak bisa langsung aktif. Sopir cuman akan memperoleh kartu ATM. Proses aktivasinya memerlukan waktu sekitaran 3 hari kerja. Sesudah diolah dan diaktifkan, sopir akan mendapatkan sandi ATM ke nomor handphone yang sudah didaftarkan. Untuk menukar sandi itu, Anda bisa bertandang ke ATM CIMB Niaga paling dekat.

2. Mendaftarkan di Kantor Cabang Paling dekat
Bila Anda tidak mau menanti sampai 3 hari, Anda bisa mendaftarkan langsung ke kantor cabang Bank CIMB Niaga paling dekat. Jika awalnya tidak diambil ongkos, karena itu di sini Anda harus keluarkan dana sejumlah Rp20.000. Ongkos itu sebagai persyaratan saldo awalnya pembukaan rekening tabungan.

Mendaftar Nomor Rekening ke Grab
Untuk lakukan proses registrasi nomor rekening Grabbike online, berikut beberapa hal yang perlu Anda kenali.

Perlu Anda kenali jika tanggal 24 November 2016, proses penyerahan nomor rekening Grab tak lagi berbentuk foto copy document di kantor Grab. Proses penyerahan itu saat ini jadi Online dengan isi formulir dari faksi Grab. Ini pasti benar-benar mempermudah partner Grab. Bila Anda telah masukkan data di form itu, data Anda akan automatis masuk dan diolah oleh faksi Grab.

Beberapa langkah cara mendaftar nomor rekening Grabbike online seperti berikut

1. Terhubung formulir online yang sudah dibikin oleh Grab.
2. Sesudah sukses masuk, data yang harus diisi diantaranya:
* Nama komplet sesuai nama pada akun Grab
* Nomor handphone yang pertama kalinya dipakai saat mendaftarkan sebagai partner Grab
* Pelat motor yang sesuai pelat motor pada akun Grab
* Code referal sesuai code yang ada di aplikasi Grab Driver Anda. Untuk menyaksikannya, Anda harus masuk pada menu Profile Grab Driver. Triknya, pada aplikasi Grab Driver click menu Nama untuk buka profile itu.

3. Masukkan code IMEI
Tiap handphone tentu mempunyai nomor/code IMEI nya masing-masing. Masukan code IMEI itu ke aplikasi Grab Driver. Untuk masukkan code itu, lebih dulu masuk pada menu Penataan lalu turuti cara seterusnya.

4. Isi data rekening yang terbagi dalam:
* Nama komplet
* Nomor rekening
* Verifikasikan nomor rekening dengan menulis kembali nomor rekeningnya

5. Check kembali semua data yang sudah ditempatkan. Yakinkan tidak ada data yang keliru. Apabila sudah percaya, berikan pertanda ceklis di bagian Ya dan pencet Submit.