5 Ide Acara untuk Coworking Space

Coworking Space Jakarta bukan hanya tentang desain dan gaya sebuah ruang. Penyedia ruang kerja secara bertahap beralih dari mendorong kolaborasi menjadi menciptakan acara bernilai tambah yang bermanfaat bagi komunitas mereka.

Hal ini tentang menyediakan konten yang relevan dan terkini yang mempromosikan keseimbangan kehidupan kerja. Jadi, jika Anda adalah bagian dari komunitas rekan kerja, kami telah membuat topik penting yang pasti akan disukai rekan kerja Anda.

  1. Lokakarya Pemasaran Digital

    Kekuatan teknologi digital selalu menjadi topik yang menarik bagi mereka yang melek digital. Lokakarya atau seminar tentang tren digital pasti akan memikat anggota Anda yang ingin memperluas pengetahuan mereka tentang topik-topik seperti media sosial, SEO, SEM, atau desain UX/UI. Undang beberapa pembicara penting, dan kami yakin Anda akan memiliki ruang penuh digital natives.

  2. Kompetisi Pitch Startup

    Kompetisi startup terjadi hampir di mana-mana, dan lebih masuk akal untuk mengadakan acara ini di Coworking Space Jakarta Pusat tempat sebagian besar startup berkembang. Ini didanai oleh organisasi yang meluncurkan program dan pertemuan untuk mempersiapkan startup yang bersaing untuk promosi mereka. Jadi apa yang diributkan? Percaya atau tidak, beberapa kompetisi ini dapat memberikan hadiah hingga $1.000.000. Ini adalah Olimpiade untuk para startup! Jadi, harapkan banyak sorakan dan kegembiraan dari audiens Anda.

  3. Acara Kesehatan dan Kebugaran

    Orang-orang saat ini mengambil langkah-langkah positif menuju gaya hidup yang lebih sehat. Kita menjadi semakin sadar akan makanan yang kita konsumsi dan aktivitas kita sehari-hari. Tujuannya adalah untuk menghilangkan alasan dan kebiasaan tidak sehat, jadi acara ini akan memberi mereka lebih banyak motivasi untuk menjaga gaya hidup sehat dan seimbang.

  4. Acara Komunitas

    Acara komunitas adalah pemecah kebekuan utama bagi rekan kerja Anda yang sibuk bekerja, tidak peduli seberapa sulit untuk mendapatkan perhatian mereka kadang-kadang mereka memiliki tenggat waktu yang harus diselesaikan atau panggilan penting yang harus dilakukan. Anda harus menemukan waktu yang tepat untuk mengejutkan mereka dengan suguhan seperti hari pizza, sarapan komunitas mingguan, atau sesi anggur! Itu akan mengingatkan mereka untuk beristirahat dari lembar excel mereka dan berbaur dengan rekan kerja lainnya.

  5. Festival Musik dan Film

    Selain kopi, apa kesamaan rekan kerja Anda? Dalam kasus ini, kami melihat hasrat mereka terhadap musik dan film saat mereka membagikan daftar putar Spotify atau bahkan daftar film favorit mereka. Jadi kami berpartisipasi dalam acara-acara seperti Hari Musik Dunia dan mengadakan konser gratis setiap tahun karena acara ini menyatukan rekan kerja dengan pengunjung di sekitar kota.