Kepulauan Seribu Jakarta

5 Pulau di Kepulauan Seribu Jakarta Ini Tak Kalah Romantis dari Bali

Udah saat tahun akhir akan tetapi belumlah sempat berlibur? Tidak perlu risau untuk kamu yang repot bekerja di ibu-kota, tak usah jauh- jauh buat mendapat panorama elok yang romantis di pulau Bali atau Lombok. Sebab 5 tempat di Kepulauan Seribu Jakarta ini bakal membebaskan penatmu dari kehidupan Ibu-kota.

1. Pulau Pantara.

Waktu durasi yang dibutuhkan buat tuju pulau ini yaitu 2 jam dari Pelabuhan Marina Ancol dengan memanfaatkan speedboat. Dipulau ini ada resort di atas laut dengan panorama yang benar-benar menarik, sunrise saat pagi hari serta sunset disore hari. Pagi pasangan yang pengin merasai quality time, Pulau Pantara yaitu area yang sesuai, sebab tak ada Tv maka bakal makin banyak berhubungan dengan pasangan.

Terdapat beberapa pilihan permainan yang bisa dikerjakan di tempat ini seperti jetski, banana boat, kano, snorkeling serta scuba diving. Diluar itu wisatawan bakal merasai hati puas sebab udah bertandang ke suatu pulau resor yang fantastis, asli, nyaman, aman serta tentu pulau resor yang dapat melindungi privasi yang begitu baik.

2. Pulau Sepa.

Pulau Sepa adalah pulau yang sesuai kita terangkan selaku pulau dengan tempat liburan buat me-refreshing-kan ingatan. Untuk kalian yang bergulat dengan kegiatan kota Jakarta, Pulau Sepa adalah area yang sesuai buat larikan diri dari letih. Tidak sama dengan pulau yang lain, Pulau Sepa adalah pulau privat yang di atur dengan baik dari segi manajerial serta service pada tamu yang menyisihkan diri buat bermalam didalamnya dalam beberapa waktu dengan penuh keamanan.

Kecantikan Pulau Sepa bakal menyongsong sewaktu kita menginjakkan kaki dipulau ini. Pantai pasir putih yang miring, deburan ombak yang cukup merehatkan, serta pohon-pohon yang lebat bakal memberikan hati kita ketika ada dalam pulau ini. Diluar itu snorkeling adalah perihal yang mesti dikerjakan di pulau ini, sebab komunitas laut di tempat ini tetap terpelihara.

baca : Tempat rekreasi Pulau Ayer ini mengangkat ide floating cottage

3. Pulau Pari.

Pulau ini adalah satu diantara pulau diva di kepulauan seribu. Pulau Pari dikatakan pula sebagai pulau yang tenang sebab jauh dari hiruk-pikuk kegiatan perkotaan serta kecantikan dari pasirnya yang memiliki warna putih. Ada angin sepoi sepoi yang dapat memberinya kesenangan khusus buat tiap-tiap orang yang bertandang ke pantai. Paling tidak ada 3 obyek wisata yang mesti disinggahi di Pulau Pari ini ialah Pantai Perawan, Pantai Pasir Ngeresek serta Bukit Matahari yang terkelola oleh penduduk di tempat.

Pulau Pari ini punya kecantikan bawah laut yang cukup memesona serta tetap terpelihara walaupun pengunjungnya lumayan banyak. Pulau ini pun adalah tempat buat budidaya rumput laut, saat sore kamu dapat isikan pekerjaanmu dengan sewa sepeda berkeliling-keliling sambil tunggu sunset.

4. Pulau Putri.

Pulau Putri adalah pulau yang begitu sesuai untuk jadi tempat berlibur. Terdapat beberapa tempat yang wajib kamu singgahi apabila datang ke Pulau Putri ialah : Under The Sea Aquarium, Glass Bottom Boat, Kolam renang, Sunset Cruise, serta Lapangan Tenis. Sampai lengkapi itu semuanya, Pulau putri udah buka fasilitas yang teranyar ialah fasilitas Water boom yang ada dalam pantai.

Tak butuh waktu lama buat hingga di pulau ini, cuma 1,5 jam saja dari pelabuhan ancol pengunjung dapat menjejakkan kaki di pulau ini. Waktu perjalanan mata pengunjung akan juga dimanja oleh kumpulan- kumpulan pulau sejauh perjalanan. Di Pulau Putri kamu serta pasangan dapat santai-santai enjoy di bangku yang ada dipinggir pantai. Atau, main di pantai yang berpasir putih. Apabila tidak akan sangat ramai, Anda serta pasangan lantas dapat hadir waktu weekdays. Rasakan pulau berdua dengan pasangan serta penuhi beberapa hari bulan madu (honeymoon) Anda dengan cinta yang membuncah.

baca : paket Tour Pulau Seribu Murah

5. Pulau Macan.

Pulau paling akhir yang tergolong tempat bulan madu romantis di Kepulauan Seribu yaitu Pulau Macan. Pulau ini bisa dicapai waktu 1,5 Jam perjalanan laut. Di sejauh perjalanan mata kamu bakal dimanja panorama air laut yang biru serta sejumlah pulau kecil yang elok. Maka dari itu 1,5 jam akan tidak kerasa, dech. Sejumlah besar pulau memang tetap banyak sekali oleh rimba bakau. Pasir putihnya yang halus serta air pantainya yang bening bakalan membuat kamu lupa kalau kamu masih ada pada Jakarta, bukanlah di Lombok.

Pulau Macan adalah pulau resort yang membawa konservasi alam. tengah pulau banyak pohon-pohon lebat, sementara tepiannya tersuguh pantai elok serta air yang jernih. Keadaannya sungguh-sungguh romantis. dapat berkeliling-keliling di pulau dengan telusuri pantai, menjajahi rimba di pulau serta main di Pulau Macan Gundul yang cuma berisi pasir. Sesuai sekali buat Anda serta pasangan yang pengin memadu kasih.