5 Tempat Wisata Di Bali Yang Harus Untuk Didatangi

Tempat wisata di Bali jadi favorite untuk beberapa pelancong lokal atau luar negeri, panorama alam yang memesona sering kali menarik pelancong untuk terus-terusan tiba ke pulau Dewata, rasanya tidak senang bila cuma habiskan berlibur dalam sekejap saja, lalu dimanapun tempat wisata yang harus didatangi saat liburan di Bali?

Tirta Gangga
Bukan hanya pantai saja Bali tawarkan peninggalan kerajaan yang monumental seperti satu diantaranya Tirta Gangga, sebagai taman air warisan dari Kerajaan Karangasem yang dibuat pada 1946 oleh Raja Karangasem, pembangunan taman air ini sebagai wujud penghormatan warga penganut agama Hindu.

Ada kolam air; kebun dan patung di Taman Tirta Gangga yang luasnya kurang lebih dari 1 hektar, disamping itu taman air ini ada tiga jenjang di mana bangunan pertama ada mata air yang berada di bawah pohon beringin, selanjutnya di bangunan ke-2 ada kolam renang dan di bangunan ke-3 yang terletak paling bawah ada air mancur dan kolam renang.

Lokasi dari taman air Tirta Gangga ada di kaki Gunung Agung hingga saat bertandang ke sini Anda akan rasakan udara yang sejuk, sebagai tempat wisata di bali yang jarang-jarang didatangi jadikan Tirta Gangga pas untuk Anda yang cari ketenangan.

Elephant Safari Park
Tempat wisata di Bali yang harus didatangi setelah itu Elephant Safari Park yang dikenal juga dengan Elephant Park Taro, tempat yang ini memikat buat didatangi ditambah bersama dengan keluarga tersayang sebab bisa berhubungan dengan satwa gajah, jadi Anda bukan hanya dapat nikmati panorama yang hendak membuat santai saja tetapi Anda dapat ikut memberikan makan dan memandikan gajah, bagaimana? Berminat untuk bertandang ke Elephant Safari Park dengan keluarga?

Bukit Campuhan
Ingin berekreasi ke arah tempat yang dapat menolong menurunkan depresi? Bukit Campuhan bisa Anda masukan ke daftar tempat wisata di Bali seterusnya, apa yang jadikan Bukit Campuhan berlainan dengan yang lain? Di sini Anda bisa menemui bentangan bukit-bukit hijau yang disanggupi pohon-pohonan tropis.

Sedikit pelancong yang ketahui tempat yang ini, tersebut salah satunya argumen Bukit Campuhan tetap terlindungi keasriannya, jadi benar-benar pas untuk Anda yang memerlukan situasi yang natural serta jauh dari keramaian, selainnya berpose Anda bisa beraktivitas lain seperti bersepeda; jogging dan treking, saat yang pas untuk bertandang ke Bukit Campuhan yakni saat matahari keluar atau terbenam.

Bali Safari And Marine Park
Berada di Gianyar Bali Safari And Marine Park jadi referensi tujuan wisata di bali yang sayang bila dilewati, tipe satwa yang ada di Bali Safari And Marine Park datang dari 3 daerah yakni Afrika; India dan Indonesia, Anda bisa menemui beragam tipe satwa yang riskan musnah seperti beruang madu; beruang Himalaya; black buck; jalak putih dan yang lain, beberapa pengunjung akan memperoleh pengalaman bersafari yang diawali dari Bali Kekinian lalu ke Bali Kuno untuk ketahui riwayat dan beberapa hal yang lain ada hubungan dengan kehidupan liar.

Pantai Tegal Harum
Cari wisata pantai yang jaraknya tidak jauh dari lapangan terbang Ngurah Rai? Lokasi Pantai Tegal Harum di Dusun Tradisi Jimbaran ini cuma 30 menit dari lapangan terbang, menjadi satu diantara tempat wisata di Bali terselinap karena agar bisa capai Pantai Tegal Harum Anda harus telusuri jalan setapak dengan batu-batuan kapur yang cukup curam, walau memerlukan usaha tetapi Anda akan disajikan panorama yang cantik dan air biru kehijauan yang jernih.

Kunjungi semua tempat wisata tersebut dengan menggunakan jasa rental mobil dengan supir pribadi di Bali (Bali private driver).