owl-birds

7 Tipe Burung Makhluk halus Di Bumi Yg Menyeramkan

Dari genus Burung makhluk halus yang ditemui di semua Amerika, tercantum Burung makhluk halus bersalju, Burung makhluk halus yang menggali, Burung makhluk halus dilarang, serta banyak lagi.

Beberapa Macam Burung Hantu Yang Perlu Kalian Ketahui


Snowy Owl dalam Penerbangan

“ Aku mengikuti mengenai wilayah pedesaan di mana 3 Burung makhluk halus bersalju sudah berdiam, jadi aku menyudahi buat berupaya serta mengutip gambar Burung yang luar lazim ini.

Sedemikian itu aku datang, aku tidak kesusahan memandang Burung makhluk halus di cerang orang tani. Aku memohon permisi buat merambah properti serta menghabiskan dekat 40 menit lama- lama mendekati Burung makhluk halus dengan metode zig- zag supaya tidak membuat Burung tekanan pikiran.

Dikala aku bersiap buat berangkat, juru foto lain tiba langsung ke alun- alun. Aku sukses 2 tembakan pas dikala bebas alas serta melambung menghindar,” tutur Ted Busby. Ikuti 6 kenyataan mengenai Burung makhluk halus bersalju.

Bergaya Burrowing Owl

Burung makhluk halus yang menggali ini memaknakan tutur imut. Mereka nampak baik tidak melaksanakan apa- apa namun kala seorang berikan Kamu sebagian aksi, itu luar lazim.

Aku menciptakan Pleci.id banyak orang kecil ini di halaman area serta aku merasa diberkati mempunyai insan sangat jarang sedemikian itu dekat. Mereka membuat petarangan di dasar tanah serta sangat aktif pada malam hari,” tutur Bob Branham dari Plantation, Florida. Temui 6 kenyataan menarik mengenai Burung makhluk halus dalam adat pop.

Penyamaran Burung Hantu

“ Ini merupakan buruan yang luar lazim buat menciptakan Burung makhluk halus pekikan Timur ini dengan sedemikian itu sempurna disamarkan di tumbuhan ek hidup. Cahaya mentari petang menerangi kulit kusen dikala aku memandang Burung makhluk halus ini, yang bersandar dengan sempurna berkedok mencegah buah hatinya di dalam tumbuhan,” tutur Brian Beckner dari Estero, Florida.

Great Grey Owls

“ Dikala terletak di hutan mencari Burung makhluk halus abu- abu besar yang susah dibekuk, saya mengikuti suara jeritan ayal. Aku memandang ke arah pangkal pas pada waktunya buat memandang 2 melambung satu serupa lain. Mereka berangkat satu serupa lain sebagian kali saat sebelum mereka berangkat ke arah yang berlainan.

Ini merupakan salah satu foto dari antrean yang bertempo 20 detik. Susah buat menciptakannya, jadi Kamu dapat memikirkan kebahagiaan aku dikala menciptakan 2,” tutur Heidi Novak dari Pine City, Minnesota. Pelajari gimana Burung memakai bulu, catok serta kaki.

Burung Makhluk halus Dilarang

“ Dikala aku berjalan di halaman berhutan kesukaan aku, aku senantiasa mencari Burung makhluk halus yang dilarang. Aku kerap mengikuti panggilan siapa yang memasak buat Kamu?, Tetapi aku kesusahan menciptakan mereka.

Pada petang bulan April yang luar lazim hangat ini, aku lagi tergesa- gesa buat olahraga, aku mendongak serta memandang 2 perempuan menawan ini bersandar bersebelahan. Mereka memandang aku mengutip gambar mereka serta kesimpulannya tertidur. Terkadang kala Kamu menyudahi mencari suatu dengan sulit lelah, Kamu menciptakannya!” tutur Karen Scott dari Dublin, Ohio.

Bercabang

“ Suami aku memandang Burung makhluk halus abu- abu besar ini kala kita lagi bersandar di dasar kabin kita di Wyoming barat. Burung makhluk halus nampak sedemikian itu nyata dikala memandang gambar ini namun di hutan luas yang mengitari kabin kita, Burung makhluk halus itu cuma berpadu dengan tumbuhan serta amat susah dikenali. Aku suka Burung makhluk halus bersandar di ranting kecil ini serta memantau kita sepanjang dekat 10 menit saat sebelum menukik di atas kita buat masuk lebih dalam ke dalam hutan,” tutur Kitty Drean.

Burung Makhluk halus Pekikan Merah

“ Sehabis banyak riset, aku serta istri aku melaksanakan ekspedisi sepanjang 14 jam ke halaman yang luar lazim. Kita menghabiskan 3 hari menjelajahi serta asian dapat menaikkan catatan kehidupan kita! Hari awal, kita membekuk lukisan Burung makhluk halus pekikan Timur yang amat merah. Sangat sesuatu dikala yang tidak hendak sempat aku lupakan!” tutur Rick Hamilton dari Westminster, Maryland.