Aplikasi dari Google yang Harus Ada di iPhone

Sebagian pengguna iPhone miliki kecenderungan untuk mengganti aplikasi iPhone bersama dengan aplikasi yang dirilis Google. Mungkin bakal timbul pertanyaan di benak kamu, “Kenapa pilih iPhone jikalau masih pakai aplikasi Google?”

 

Banyak alasan untuk mengganti aplikasi pada iPhone bersama dengan fitur aplikasi berasal dari Google. Namun pada dasarnya, perihal selanjutnya disebabkan oleh aspek kesesuaian faedah aplikasi berasal dari handphone bersama dengan sinkronisasi fitur di computer desktop atau laptop. Sederhananya, tidak semua pengguna iPhone pakai Mac. Oleh karena itu, selanjutnya adalah 7 panduan aplikasi Google yang harus tersedia di iPhone kamu dari cyberedu.me.

 

1. Google Chrome, penelusuran web site bersama dengan sinkronisasi antar perangkat

Penggunaan Google Chrome lebih disukai karena tawarkan kelebihan yang tidak dimiliki Safari. Hal ini termasuk mempermudah kamu sehingga sanggup pakai sinkronisasi Google Chrome yang barangkali telah lebih dahulu digunakan pada computer desktop maupun laptop. Menggunakan Goggle Chrome, kamu tidak bakal kehilangan sejarah penelusuran dan preferensi web site berasal dari semua perangkat.

 

2. Google Maps bersama dengan fitur transit dan navigasi sepeda

 

Sepenting apa penggunaan fitur navigasi untuk kamu? Jika kamu kerap bepergian, penggunaan aplikasi navigasi sudah pasti penting untuk sanggup kamu menikmati dalam tiap tiap kesempatan. Penggunaan aplikasi Google Maps lebih akurat dibandingkan bersama dengan Apple Maps. Google Maps tawarkan wejangan arah transit dan bersepeda. Dengan pilih fitur bersepeda, kamu barangkali sanggup pakai navigasi rute yang lebih akurat dan bebas kemacetan.

 

3. YouTube, pilihan aplikasi yang tepat untuk saksikan video

Siapa yang tidak mengerti bersama dengan aplikasi YouTube? Selain situsnya yang seringkali menjadi ‘portal’ konten yang viral di sarana sosial, penggunaan aplikasi YouTube pada iPhone bakal tawarkan kemudahan fitur yang tidak tersedia pada website. Kamu termasuk sanggup pakai fitur YouTube Kids untuk memberi tambahan akses yang safe bagi anak-anak.

 

4. Google Drive, pengganti iCloud untuk menaruh data

Ketika kamu menaruh knowledge antar perangkat, performa penyimpanan iCloud kadangkala masih belum familiar untuk dioperasikan. Belum ulang jikalau kamu seringkali mengakses knowledge yang terintegrasi bersama dengan Google Docs dan Google Sheets. Penggunaan Google Drive bakal lebih nyaman digunakan untuk lakukan proses penulisan, pengeditan, dan kolaborasi bersama dengan cepat dan mudah.

 

5. Gmail dan Google Calendar untuk sesuaikan semua jadwal aktivitas

Siapa sih yang tidak pakai fitur Gmail? Google Mail yang lebih kondang bersama dengan sebutan Gmail menjadi tidak benar satu pilihan email yang kondang untuk semua kalangan. Lagi-lagi, Google unggul karena fitur integrasi antar perangkatnya. Gmail termasuk sanggup lakukan sinkronisasi segera ke dalam Google Calendar sehingga kamu sanggup segera menjadwalkan meeting bersama dengan menerima undangan yang di terima melalui Gmail.

 

6. Google Photos, tawarkan fitur back up otomatis

Memori internal di dalam iPhone kamu telah tidak cukup untuk menaruh data? Hal ini seringkali berlangsung jikalau kamu tidak teratur ‘membersihkan’ penggunaan ruang penyimpanan. Oleh karena itu, kamu sanggup pakai Google Photos bersama dengan kapasitas penyimpanan gratis yang tidak terbatas untuk menaruh dan memindahkan semua foto bersama dengan mudah. Kamu sanggup mengaktifkan fitur free up space sehingga foto dalam galeri internal iPhone kamu terhapus secara otomatis ketika telah dipindahkan ke Google Photos. Berkat fitur auto-backup ini, penyimpanan internal pada iPhone kamu tidak bakal cepat penuh deh.

 

7. Google Play Newsstand, up to date bersama dengan berita terkini

Tidak berkenan ketinggalan bersama dengan Info terkini? Manfaatkan fitur Google Play Newsstand sehingga tetap up to date bersama dengan Info berasal dari publikasi dan web site web site yang ingin kamu akses. Kamu termasuk sanggup sesuaikan akses berasal dari sumber berita digital yang terpercaya berdasarkan filter topik yang disukai. Aplikasi ini sanggup menggantikan fitur Apple News yang terdapat pada iPhone.

 

Aplikasi apa saja yang telah tersedia di iPhone kamu? Apakah merasa lebih berguna untuk menggantikan aplikasi berasal dari App Store?