Aplikasi Download Video TikTok

TikTok udah jadi tidak benar satu platform sosial fasilitas yang digandrungi oleh banyak orang, lebih-lebih pada kawula muda. Bagaimana tidak? TikTok sukses menghadirkan sebuah “wahana” baru didalam hal sosial media.

Berbeda bersama dengan Instagram maupun Facebook, TikTok mewadahi penggunanya untuk berkreasi sebebas kemungkinan didalam hal pembuatan konten. Ya benar, konten-konten yang berada di TikTok cenderung lebih menarik dan seru untuk dinikmati.

Bahkan tak jarang, banyak konten video TikTok yang sesudah itu di re-upload oleh banyak orang di platform sosial fasilitas lain. Nah, untuk melakukan kesibukan selanjutnya sudah pasti orang-orang yang dambakan melakukannya harus menyimpan atau mengunduh video TikTok lebih-lebih dahulu.

Bagusnya, di TikTok udah disediakan sebuah fitur untuk menyimpan video-video yang udah diunggah oleh pengguna TikTok. Dengan begitu, kami bisa bersama dengan ringan menyimpan dengan kata lain download video TikTok yang diinginkan.

Namun sayangnya, kalau kami menyimpan video lewat TikTok secara langsung, bakal terkandung sebuah watermark yang berwujud logo TikTok dan terhitung nama pengguna dari pengunggah video.

Bagi sebagian orang, watermark selanjutnya pasti dirasa sedikit mengganggu dan kurangi estetika dari video yang didownload.

Lalu, apakah ada langkah untuk download video TikTok tanpa watermark? Tentu ada, bersama dengan pertolongan aplikasi pihak ketiga, kami bisa bersama dengan ringan menyimpan video TikTok tanpa watermark.

Langsung saja, selanjutnya ini adalah daftar aplikasi download video TikTok tanpa watermark:

 

Video Downloader for TikTok – No Watermark

 

Berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya, Video Downloader for TikTok merupakan aplikasi download video TikTok untuk Android, yang mana kita perlu mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Untuk menemukan aplikasi ini sangatlah mudah, pertama buka aplikasi Google Play Store di smartphone kalian. Kemudian, ketikkan “TikTok Downloader” di kolom pencarian Play Store kemudian Enter.

Bagi kalian yang malas untuk buka-tutup browser, agaknya dengan bantuan tools seperti ini akan sangat membantu dan memudahkan kalian saat ingin menyimpan video TikTok tanpa watermark.

Hanya dengan sekali instal, kalian bisa mengaksesnya kapan saja tanpa perlu membuka browser kemudian mengakses aplikasi download video TikTok yang berbasis website.

Dikembangkan dan dirilis oleh AIO Studio, SnapTok menjadi salah satu tools TikTok Downloader yang cukup populer. Pasalnya, aplikasi ini telah diunduh dan diinstal lebih dari 50 Ribu pengguna Android.

Tentu angka tersebut bukanlah angka yang sedikit. Selain itu, di Play Store, SnapTok juga memiliki nilai review yang cukup bagus, yakni 4.8 dari 5.

Video Downloader for TikTok – Tmate
Terakhir, yang tak kalah populer juga, ada Tmate yang juga aplikasi download video TikTok tanpa watermark yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Aplikasi Download Video TikTok 2
Sama dengan SnapTok, Tmate juga bisa kalian unduh dan instal melalui Google Play Store. Bahkan dari segi “popularitas”, agaknya TikMate bisa dibilang lebih unggul jika dibandingkan SnapTok.

Bagaimana tidak? Aplikasi ini telah diunduh dan diinstal oleh lebih dari 1 Juta pengguna Android. Sebuah angka yang lebih fantastis bukan?

Terlebih lagi, dari segi penialian dan review, Tmate juga memiliki nilai yang sama dengan SnapTok, yaitu 4.8 dari 5. Namun, jika dilihat dari jumlah reviewer tentunya Tmate lebih unggul daripada SnapTok.

Namun terlepas dari itu semua, baik SnapTok dan Tmate sejatinya adalah sama sebagai aplikasi download video TikTok tanpa watermark.

 

 

Sumber referensi : https://www.kahfi.co.id