Aplikasi Kompres Foto Terbaik

Aplikasi Kompres Foto Terbaik

Valmet-weapons.com – Kita semua suka mengabadikan momen terbaik kita, tetapi kita semua memiliki satu masalah nyata dalam penyimpanan data gambar. Tapi tahukah kamu, masalah ini bisa diselesaikan dengan sangat mudah dengan kompresi gambar.

Kompresi gambar membantu kamu mengurangi ukuran gambar dan menghemat penyimpanan. Di sini, di artikel ini kami mencantumkan aplikasi kompresor foto terbaik tahun 2020 yang membantu kamu mengompres gambar hanya dengan satu klik.

Photoczip

Photoczip adalah salah satu aplikasi kompresor foto terbaik. Ini sangat ringan dan dilengkapi dengan antarmuka pengguna yang sederhana.

Aplikasi ini menyediakan kompresi foto, pengubahan ukuran foto, konversi PNG ke JPG, tambahkan tkamu air ke foto, zip semua foto bersama-sama, Edit metadata foto JPG, hapus data Exif dan lainnya.

Hal terbaik lainnya tentang aplikasi kompresor foto ini adalah bebas iklan, sehingga kamu mendapatkan pengalaman Tanpa iklan. Itu sebabnya ini adalah aplikasi Android kompresor Foto Terbaik.

Pic Tools

Aplikasi PicTool adalah aplikasi kompresor foto bagus lainnya untuk Android. Bagian terbaik dari aplikasi ini adalah aplikasi ini menyediakan kompresi foto massal yang berarti kamu dapat mengompres banyak foto sekaligus dan aplikasi memberikan kontrol total atas ukuran foto, DPI, kerapatan piksel, rotasi foto, memotong foto.

Fitur hebat lainnya adalah pengonversi gambar PNG ke JPG dan JPG ke PNG bawaan sehingga kamu dapat dengan mudah mengonversi gambar kamu dalam format yang berbeda. kamu bahkan dapat mengonversi gambar ke format gambar Webp terbaru.

Fitur SquareFit menyediakan dukungan untuk memotong gambar untuk DP insta dengan fitur Tanpa Pangkas Gunakan alat ini untuk menyesuaikan gambar kamu dengan latar belakang persegi, semua bilah berwarna, dll. kamu bahkan dapat mengonversi gambar menjadi PDF. Begitulah cara aplikasi Android kompresor gambar terbaik.

JPEG Optimizer

JPEG Optimizer apk juga merupakan aplikasi kompresor foto gratis yang memungkinkan kamu mengompres foto dengan kualitas yang baik. kamu bahkan dapat mengubah ukuran foto kamu dalam dimensi yang kamu butuhkan.

Aplikasi ini memiliki algoritme Pengoptimalan Kebisingan ISO unik yang memungkinkan kamu mengurangi ukuran gambar atau foto dengan peningkatan kualitas. kamu dapat mengompres banyak gambar sekaligus dan kamu juga dapat mengekspor gambar dalam file zip dan JPEG.

kamu dapat menyimpan gambar sebagai pdf sehingga juga berfungsi sebagai pengonversi gambar ke PDF. Aplikasi ini juga memiliki ‘Pro’ yang dilengkapi dengan fitur tambahan seperti mengekspor PDF terenkripsi.

Image & Photo Resizer

Aplikasi ini hadir dengan antarmuka pengguna yang sederhana dan bersih. Image & Photo Resizer akan membantu kamu mengompresi gambar, memotong foto dan mengubah ukuran foto dalam dimensi yang diperlukan.

Aplikasi ini memberi kamu 2 mode untuk kompresi foto, pertama adalah mode kualitas dan kedua adalah mode ukuran, di mana kamu dapat mengompres gambar dalam hal kualitas gambar dan ukuran gambar dalam KB dan MB.

Sumber: aktiva.id