Aplikasi Mempercepat Koneksi Internet HP Android • Trik Komputer Gratis

Apk internet

Android membutuhkan sentuhan khusus terkait dengan kecepatan internet. Apabila dibiarkan begitu saja, maka kecepatan akses internet yang didapatkan pun akan sangat terbatas. Bila dibiarkan, bukan tidak mungkin pengguna Android akan emosi.

Di sisi lain, koneksi internet di Indonesia belum merata. Sehingga, hanya sebgaian saja yang mampu mendapatkan koneksi internet yang stabil. Bagi mereka yang menginginkan koneksi internet yang ngebt harus rela merogoh kantong lebih dalam.

Apabila kamu menjadi satu diantara banyak warga Indonesia yang mengalami permasalahan yang sama, maka ada baiknya menyimak aplikasi mempercepat koneksi internet hp android seperti di lansir oleh https://centrausaha.com/:

Internet Booster & Optimizer

 

Aplikasi Internet Booster & Optimizer memiliki kemampuan yang nyata guna meningkatkan kecepatan koneksi internet. Aplikasi ini mempercepat koneksi internet dengan cara optimalisasi browser. Optimalisasi ini berupa prioritas kapasitas RAM smartphone. Sehingga, fungsi browser berjalan lancar tanpa kendala.

Sebenarnya, internet boosting ini bisa dilakukan secara manual. Caranya, kamu harus mengubah beberapa pengaturan. Sayangnya, kamu harus melakukan beberapa settingan yang rumit dan memakan waktu. Nah, aplikasi ini berusaha menghilangkan hal-hal tersebut.

Beberapa koneksi yang bisa ter-cover dengan aplikasi in, yaitu Mobile Data atau WiFi dan network 2G, 3G hingga 4G LTE. Cara kerja aplikasi ini berupa pembersiahan pada memori RAM dan Cache. Tujuannya, agar ruang penyimpanan menjadi lebih lega. Dampaknya, performa smartphone lebih optimal dibanding sebelumnya.

Faster Internet 2X

 

Dari namanya pun sudah kentara. Kamu bisa mempercepat koneksi internet dengan bermodal aplikasi mobile yang satu ini. Bahkan, beberapa orang yang menggunakannya merasa kecepatan internet menjadi 2 kali lipat dibanding sebelumnya setelah menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini sangat optimal digunakan pada jaringan 3G dan 4G. Bermodalkan script pemrograman khusus, Faster Internet 2X memungkinkan pengguna root dan non root Android merasakan kecepatan koneksi 2 kali lipat.

Selain itu, keunggulan lain dari aplikasi ini yaitu pada ukuran file yang hanya 1.6 MB. Bahkan, aplikasi ini pun bisa digunakan pada Android versi 2.3.3 hingga yang lebih baru. Ditambah beberapa review positif dari penggunanya, aplikasi ini pantas segera kamu coba saat ini juga.

Internet Speed Booster

 

Sama seperti kedua teman sebelumnya. Aplikasi ini memiliki kinerja yang optimal guna meningkatkan kecepatan akses internet. Keunggulan dari aplikasi ini, yaitu kemudahan navigasi. Desain simpel dan terkesan minimalis menjadikan setiap pengguna mudah mengenali fungsi navigasi.

Selain, aplikasi ini pun menyuntikkan algoritma khusus, sehingga mampu mempercepat koneksi internet. Baik kamu yang menggunakan Android root maupun non root, aplikasi ini bisa digunakan oleh keduanya. Berdasarkan review pengguna, banyak diantara mereka yang tak segan menyarankan segera menggunkan aplikasi ini.

Network Speed Booster

 

Meski berada di urutan keempat, namun jangan remehkan fungsi aplikasi ini. Masuk kedalam deretan aplikasi mempercepat koneksi internet hp android, NSB (singkatan dari Network Speed Booster) mampu meningkatkan kecepatan internet sekaligus memperkuat sinyal.

Bahkan, NSB sangat disarankan bagi mereka yang gemar sekali bermain permainan online di smartphone. Bahkan, bisa dibilang pengalaman yang diberikan oleh aplikasi yang satu ini cukup mengesankan bagi para player mabar. Terutama dari sisi kecepatan download data.