Bali United Studio Tempat Terbaik Menyelenggarakan Berbagai Keperluan Dunia Hiburan

Bali United Studio Lokasi Syuting Pilihan Para Content Creator di Jakarta

Akhir akhir ini, berbagai keperluan dunia hiburan semakin beragam. Mulai dari syuting acara tertentu, penyelenggaraan event musik online, hingga sesi fotografi serta videografi untuk acara prewedding bagi beberapa orang tertentu yang eksklusif. 

Pastinya untuk mendukung kesuksesan dan keberhasilan acara acara tersebut, dibutuhkan pendukung yang memadai, seperti salah satunya sewa foto studio dengan fasilitas lengkap. Jika saat ini Anda sedang mencari studio dengan fasilitas lengkap di Jalan Duri Utama Raya No. 43, RT. 011 RW. 007 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta 11510, RW.7, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11510, maka salah satu studio yang paling recommended adalah studio megah milik Bali United. 

Bali United yang klub sepak bola itu punya studio sendiri? Ya, klub sepakbola kebanggaan masyarakat Pulau Dewata ini selain berkecimpung di dunia sepak bola, mereka juga punya lini usaha baru di luar aktivitas olahraga. Klub sepak bola yang bermarkas di Gianyar, Bali, ini setidaknya sudah punya enam fasilitas mewah hingga kuartal ketiga 2020. Dan salah satu fasilitas mewahnya berupa studio dengan fasilitas lengkap. 

Lantas, apa yang membuat studio milik Bali United ini begitu direkomendasikan sebagai tempat terbaik untuk menyelenggarakan berbagai keperluan dunia hiburan? Temukan jawabannya dengan menyimak ulasan dibawah ini :

  • Studio Milik Bali United Megah Dan Besar

Bali United melalui PT Kreasi Karya Bangsa yang merupakan anak perusahaannya menghadirkan studio megah di Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. PT Bali Bintang Sejahtera selaku pengelola dan pemilik Bali United dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia menambah setoran modal ke anak perusahaannya itu sebesar Rp. 13,05 Miliar.

Setelah itu, anak perusahaan tersebut menyewa tanah seluas 3717 meter persegi di Duri Kepa. Tanah tersebut, mereka sewa dengan harga 200 juta per tahun selama 20 tahun. 

Ditanah seluas 3717 meter persegi, didirikan dua studio megah dan besar milik Bali United. Studio satu memiliki luas 30 x 24 meter, sementara studio dua memiliki luas 12 x 24 meter. Saking besarnya studio ini, sehingga yang bisa masuk kesana tidak hanya mobil saja, namun bus hingga truk juga bisa ditampungnya. 

  • Studio Milik Bali United Menawarkan Fasilitas Lengkap

Klub sepakbola yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini menawarkan 2 studio megah dan besar. Studio 1 adalah yang berukuran paling besar dan cukup lengkap fasilitasnya seperti Ridging & Catwalk – Limbo, AC (Central), Make Up Room, VIP Room + Private Toilet – Toilet, Changing Room, Workshop (Gudang), Mushola, Monitoring Room, Lounge Area, Canteen Area, dan Limbo (5.1 m x 11.8 m). 

  • Tersedia Juga Varian Durasi Studio Dan Varian Ukuran Studio Dan Ruangan Lain

Studio milik klub sepak bola kebanggaan masyarakat pulau Dewata ini juga menyediakan varian durasi dan varian ukuran studio dan juga ruangan lain, dengan rincian sebagai berikut : 

  • Studio (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 3 juta.
  • Mengedit Room (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 500 ribu. 
  • Kelas (12 x 6 m), harga sewa mulai dari Rp. 1 juta. 
  • Ruang terbuka (32 x 24 m), harga sewa mulai dari Rp. 2 jutaan. 

Bagaimana lengkap kan? Jika Anda tertarik untuk menyelenggarakan sebuah acara dunia hiburan di Studio Bali United. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kontak dibawah ini : 

Studio Office : +62 88293353247

Deasy : +62 8158211288

Ranggi : 087880011465