Bidang yang terdapat dalam perusahaan creative agency

Perusahaan creative agency Jakarta dapat melayani klien sesuai dengan permintaan untuk mempromosikan produk dan fasilitas klien
Perusahaan creative agency dapat menunjang klien sehingga dapat menambah keuntungan atau bahkan menambah omset

Harga fasilitas berasal dari perusahaan creative agency dapat sesuai dengan budget klien sendiri

Account executive

Layanan account executive memiliki fungsi sebagai media untuk menyalurkan jasa perusahaan creative agency. Dalam hal bidang ini menangani bagian pemasaran bahwa perusahaan dapat memiliki banyak klien dan bahkan mendapatkan klien baru.

Desain kreatif

Bagian dari bidang desain kreatif adalah bidang yang membuat rancangan atau desain yang diinginkan oleh klien. Di bidang bagian desain kreatif harus mampu menangani dengan baik sesuai dengan melihat klien.

Media

Bidang media yang bertanggung jawab untuk instalasi, penentuan klien media iklan yang dipilih, jadwal penampilan, sampai penentuan harga. Bidang media untuk menangani perencanaan media dan meda perencana pembeli untuk pembayaran pembeli.

Area Produksi

Dalam bidang ini menangani untuk melakukan eksekusi, penampilan atau bahkan pelaksanaan syutng untuk membuat iklan kreatif, produksi bidang usaha yang telah dirancang oleh bidang kreatif

Bidang Riset Pemasaran

Dalam bidang ini menangani tentang kondisi pasar, pasar pesaing, rating iklan sampai respon dari masyarakat mengenai produk dan layanan dari diklankan.

Bidang Konsultan Pasar

Di bidang konsultan pasar berurusan dengan bagaimana mendefinisikan produk, desain kemasan, harga produk dan sebagainya sehingga dapat bersaing di pasar.