Bisakah saya mengunduh Video Tiktok di PC?   

Pernahkah Anda menghabiskan waktu berjam-jam tanpa henti, membungkuk di dalam layar kecil ponsel cerdas Anda, menonton video menghibur di Tiktok? Kami tidak menghakimi Anda untuk itu. Tetapi layar smartphone sedikit mengganggu mata karena ukurannya yang lebih kecil dan biasanya berakhir menyakiti leher atau punggung kita. 

Meskipun Tik Tok adalah aplikasi seluler dan kami menyukainya apa adanya. Tetapi Anda selalu dapat save video Tiktok untuk PC Anda juga. Atau cukup gunakan situs web di laptop Anda, jika Anda berniat untuk menontonnya selama berjam-jam. 

Bisakah saya menonton TikTok di PC? 

Ya, Anda bisa. Tiktok juga memiliki versi desktop. Dan itu berfungsi persis seperti aplikasi Anda atau mungkin sedikit lebih baik. 

Hal ini karena desktop Anda memiliki layar dan ruang yang lebih lebar, dan pada akhirnya Anda melihat lebih banyak fitur pada satu halaman yang sama. Sebagai pengguna desktop, Anda mendapatkan akses ke segalanya di satu tempat. Satu-satunya hal yang benar-benar berbeda adalah fitur perekaman. 

Anda tidak memiliki tombol rekam di situs web. Malahan, tombol ini diganti dengan tombol unggah. Ini adalah ikon seperti awan dan berada di sisi kanan atas layar. 

Selain itu, versi desktop juga menampilkan saran akun untuk Anda ikuti. Saran-saran ini didasarkan pada jenis konten yang Anda jelajahi dan akun yang sudah Anda ikuti. Dengan demikian, Anda selalu bisa mendapatkan konten baru dari kreator baru juga. Sama sekali tidak ada peluang untuk merasa bosan. 

Dapatkah saya mengunduh video TikTok di PC?

Ya, Anda bisa. Sangat mudah untuk mengunduh video di PC melalui situs web pengunduh pihak ketiga. Hal terbaik tentang pengunduh ini adalah mereka juga menghapus watermark yang mengganggu dari video. Dan selama Anda tidak menyalahgunakan konten; Anda dapat mengunduh video dari platform sebanyak yang Anda inginkan. 

Prosedur untuk mengunduh video Tik Tok cukup sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti tips yang disebutkan di bawah ini:

  • Pilih pengunduh yang ingin Anda gunakan. Buka satu tab. 
  • Sekarang buka Tik Tok dan navigasikan melalui video untuk menemukan video yang ingin Anda unduh di PC atau laptop Anda. 
  • Di kanan bawah, Anda akan menemukan tombol salin tautan; klik di atasnya dan tautan akan disalin ke dasbor. 
  • Sekarang, buka pengunduh Anda dan tempelkan tautan ke tab. 
  • Tunggu beberapa detik saat video sedang dibuat dan sekarang unduh. 
  • Setelah video diunduh, buka dan nikmati saat offline. Anda juga akan melihat bahwa watermark Tiktok tidak akan ada di video. 

Hanya dalam waktu dua menit dan Anda dapat mengunduh video apa pun yang Anda inginkan. Pengunduh ini juga memungkinkan Anda mengunduh video dari Youtube. Selanjutnya, Anda dapat mengonversi video ke dalam format apa pun yang Anda inginkan. 

Apakah Pengunduh Aman Digunakan?

Ya, pengunduh aman untuk digunakan. Namun, Anda bertanggung jawab untuk melakukan penelitian dan memilih yang terbaik. Selain itu, Anda disarankan untuk menggunakan video yang diunduh hanya untuk tujuan hiburan. Jangan menyalahgunakan konten karena pembuatnya dapat mengambil tindakan hukum atas penyalahgunaan. 

KESIMPULAN:

Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam watching Tiktok video, kami tidak menyalahkan Anda. Platform ini pasti memiliki banyak pilihan yang pasti akan membuat Anda ketagihan. Namun, sebaiknya Anda beralih ke desktop agar punggung dan mata Anda tidak sakit. Anda juga dapat mengunduh video dan menontonnya nanti, sesuai keinginan Anda.