halimtrans.com bisnis jasa rental mobil elf

Bisnis Penyewaan Mobil Elf yang Menarik

Bisnis transportasi khusus angkutan pariwisata sungguh mengalami perkembangan signifikan, munculnya penyedia armada dan unit bisnis transportasi umum baik dalam skala besar seperti bus maupun skala kecil seperti micro elf kapasitas 19 seat tumbuh subur bak jamur di musim penghujan.

halimtrans.com bisnis jasa rental mobil elf

Pembahasan kali ini kami fokuskan pada jasa penyewaan mobil elf yang mungkin saja dapat memperkaya khasanah pengetahuan kita dalam dunia transportasi.

Mempunyai mobil elf jika hanya digunakan hanya untuk penyewaan saja tidak akan menutupi biaya harian. Anda harus juga membuka layanan lain seperti sewa bus pariwsata atau usaha di bidang lain tapi masih berkaitan, bisa dengan membuka usaha travel kecil-kecilan yang masih memiliki relevansi dengan unit mobil elf yang anda sewakan.

Untuk pemula tak harus melayani perjalanan dengan jarak jauh, sebagi contoh hanya melayani perjalanan dalam kota saja. Fokuslah dan lihat secara seksama peluang-peluang yang bisa didapatkan. Anda bisa bekerja sama dengan wedding organizer mengenai apakah ada tamu atau keluarga yang ingin menyewa dari kota asal menuju kota tujuan. Bekerja sama dengan travel dan tour, mereka pasti butuh jika sedang banyak rombongan dengan bujet terbatas maka penyewaan mobil elf bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Bodi besar bukan masalah, kecerdasan pengemudi saat berkendara adalah yang utama, yang penting “the man behind the gun” nya. Pengemudi elf harus bisa memperkirakan ukuran mobil elf untuk bisa melintasi ruas jalan perkotaan yang sempit dan padat.

Selanjutnya terkait kenyamanan pengguna, pebisnis atau pemilik kendaraan harus secara reguler memeriksa pendingin kabin dan interior. Apakah AC nya dingin jika penumpang lama duduk di mobil, mengecek tahun pembuatan bisa menjadi acuan apakah mobil yang akan dinaiki baru atau tidak.

Penyewaan mobil elf adalah tempat berkumpulnya supir-supir yang lihai dalam membawa kendaraannya, kita bisa mengira-ngira saat pengemudi sedang belok menuju belokan yang sangat berbahaya, yang dipikirkan oleh kita semua, “dapat tidak ya” , apakah bisa masuk selalu ada di angan-angan.

Supir-supir adalah aset penting dalam bisnis ini, pasti anda akan membutuhkan rekan, karena anda tidak bisa meladeni banyak pembeli dalam 1 waktu.  Jika supir sudah melakukan hal yang terbaik, dan selalu memenuhi target jangan lelah untuk memberi bonus kepada mereka, meskipun tidak banyak tetapi sebagai pengertian bahwa kerja keras mereka di apresiasi.

Menyerah bukanlah jalan dalam hidup, jika gaji tidaklah cukup cobalah berinvestasi di bisnis ini, karena sejauh yang saya lihat cukup menjanjikan dengan benefit-benefit yang ada, serta bisa digunakan secara pribadi karena daya tampung penumpang yang cukup banyak, maka penyewaan mobil elf termasuk usaha yang mempunyai prospek yang cerah.

Bagi anda yang tertarik dan ingin memulai usaha penyewaan mobil elf bisa mempelajari dari perusahaan yang lebih dulu bergelut dibidang usaha ini. Jangan ragu untuk bertanya. Sebagai langkah awal mungkin anda bisa mengunjungi website https://halimtrans.com yang notabene adalah perusahaan transportasi yang menyediakan layanan sewa mobil elf khusus angkutan pariwisata.