Bukit Moko, Wisata dan Kulineran sambil Melihat Kota Bandung dari Ketinggian Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul ” Bukit Moko, Wisata dan Kulineran sambil Melihat Kota Bandung dari Ketinggian

Halo sobat pesona nusantaraku Bukit Moko merupakan pemecahan ilham liburan yang tidak jauh dari Jakarta. Bandung jadi salah satu kota di Jawa Barat yang terkenal didatangi turis. Paling utama bila Kamu mencari destinasi darmawisata yang terletak di ketinggian. Betul, Kamu dapat memilah Busut Moko. Di busut ini turis dapat memandang panorama alam Kota Bandung dari ketinggian. Busut Moko terletak di ketinggian kurang lebih 1. 500 mdpl, serta jadi salah satu titik paling tinggi di Bandung. Jadi, dapat ditentukan hawa di mari amat adem serta dingin. Terdapat di Dusun Cimenyan, Busut Moko menawarkan pesona keelokan alam dengan lansekap bagus Kota Bandung dari ketinggian. Walaupun mempunyai rute pendakian yang tidak gampang, banyak perihal yang dapat Kamu jalani dari pucuk Busut Moko. Melihat bintang di malam hari jadi perihal yang luar lazim bagus di mari. Sambil selfie dengan kerangka balik Kota Bandung di pucuk yang dikenal Pucuk Bintang.

Menjelang pagi, Kamu pula dapat menikmati kehebohan mencari sunrise di mari. Warna langit jingga yang bagus dapat Kamu temui. Tidak hanya itu, menjelajahi hutan pinus yang besar sembari memandang pohon- pohon pinus berjajar apik.

Dilansir dari sumber pesona nusantaraku Umumnya, dikala siang mengarah petang hari jadi durasi yang pas buat trekking di rute hutan pinus Busut Moko. Busut Moko pula mempunyai banyak sekali resto serta warung buat semata- mata nangkring. Mayoritas sediakan spot menarik buat dinner dengan panorama alam alam yang bagus. Di tempat ini pula diadakan zona camping ground. Lumayan melunasi carter kamp serta kusen bakar Kamu dapat menginap di dasar hawa dingin khas Busut Moko. Buat menggapai Busut Moko, terdapat 3 rute yang dapat diseleksi. Awal melalui jalur Bojong Koneng, rute Bojong Koneng memiliki jarak yang sangat dekat apabila dibandingkan dengan 2 rute yang lain. Rute ini memiliki area yang sangat berat serta berlebihan. Rute kedua dapat melalui Jalur Cimuncang dengan situasi jalur yang lumayan berbatu serta berkelok- kelok. Yakinkan alat transportasi dalam kondisi bugat sebab jalurnya yang lumayan menantang. Sebaliknya rute yang ketiga merupakan rute yang sangat gampang, ialah melampaui Padasuka yang amat dianjurkan. Jalur Padasuka keadaannya telah beraspal serta mempunyai kediaman petunjuk jalur yang komplit buat mengarah Busut Moko. Gimana, terpikat menikmati keelokan Busut Moko?