Cara Ganti Akun Mobile Legend Dengan Mudah

System pada game mobile legend tidak berbeda dengan game lainnya, saat membuat akun game mobile legend kita pastinya harus mentautkan email kita pada akun mobile legend. Keberadaan akun itulah yang memungkinkan kita mengganti dari satu akun ke akun lainnya, biasanya hal ini dilakukan oleh para pemain mobile legend yang memiliki lebih dari satu akun. Mengganti akun mobile legend memang hal yang cukup rumit, masalahnya pemain tidak bisa switch akun mobile legend dari akun gmai dengan mudah, jadi system pada mobile legend hanya membolehkan player mengganti akun google mobile legend hanya 1 kali saja. tetapi sekarnag ini. Sayangnya, memang tidak semua orang dapat melakukan ganti akun dengan mudah, banyak orang yang merasa kesulitan mengganti akun mereka karena akun sudah bertaut dengan media sosial tertentu. dan jika akun sudah tertaut dengan media sosial tertentu system pada mobile legend biasanya akan memberi peringatan berupa ‘ akun dari platform sosial ini tidak/sudah terkait dengan game. tidak dapat beralih’. Namun kita tahu pasti akan selalu ada jalan dalam setiap permasalahan, termasuk cara ganti akun mobile legend terbaru 2020. Untuk kalian yang ingin mengetahui cara mengganti akun mobile legend kalian, pada artikel kali ini kami akan membahas cara-cara tersebut, jadi simak artikel .

Cara 1

  1. Ketahui akun gmain yang terhubung dengan mobile legend

Pertama-tama yang harus kalian lakukan kalian harus mengetahui akun gmail yang terhubung dengan akun mobile legend kalian

  1. Tutup game

Setelah mengetahuinya, tutup aplikasi game mobile legend

  1. Buka setting

Selanjutnya kalian buka setting handphone kalian. pilih sub menu account & sync, kemudian pilih akun google, selanjutnya piliha akun gmail yang terhubung dengan mobile lgend kalian saat ini. kemudian pilih menu yang paling bawah, kemudian kalian bisa memilih remove untuk menghapus akun google atau gmail tersebut.

  1. Buka kembali aplikasi mobile legend

Setelah kalian selesai menghapus akun gmail yang terhubung dengan mobile legend kalian, kalian bis amenutup akun setting kemudian buka kembali aplikasi mobile legend dan pilih switch account seperti biasa . dan kalian pun bisa mengganti akun mobile legend sesuai dengan akun yang ingin kalian mainkan.

Cara 2

  1. Buka google play game

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah buka google play, kemudian pilih menu yang ada pada bagian pojpk kanan atas kemudian klik setting.

  1. Pilih akun google play game

Kemudian akan muncul opsi akun email pada bagian atas, kemudian kalian bisa klik opsi tersebut dan pilihlah email yang kalian ingin gunakan. Selanjutnya aktifkan opsi kogin ke game melalui akun yang kalian pilih tadi.

  1. Buka aplikasi mobile legend

Setelah membuka aplikasi mobile legend kalian, kemudian kalian diharuskan mengklik profile pada halaman depan mobile legend kemudian pilih ganti akun. Kemudian akan muncul beberapa pilihan dan yang harus kalian pilih adalah login dengan google play game.

  1. Konfirmasi ID akun

Setelah kalian login dengan google play kalian akan diminta untuk mengkonformasi nomor ID kalian dan nama akun. Selanjutnya akun akan beralih menjadi akun yang sudah kalian pilih pada google play game

Itulah cara mudah mengganti akun mobile legend, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian semua. Sampai bertemu pada artikel selanjutnya!