Cara isi saldo paypal dengan jenius

Cara Isi Saldo Paypal dengan Jenius

 Sering melakukan transaksi online baik untuk transaksi belanja di dalam maupun luar negeri? Maka dijamin sudah aktif menggunakan PayPal yang merupakan salah satu layanan rekening online untuk transaksi online tanpa batas. PayPal menjadi alat pembayaran online yang sangat terkenal dan kemudian banyak digunakan.

Supaya kenyamanan semakin maksimal dengan layanan transaksi online internasional ini, maka perlu mengisi saldonya tepat waktu. Metode pengisian saldo di PayPal ternyata cukup banyak, dan salah satunya melalui Jenius. Lalu, bagaimana cara isi saldo PayPal dengan Jenius tersebut?

Cara Isi Saldo PayPal dengan Jenius 

Cara Isi Saldo Paypal dengan Jenius
Cara Isi Saldo Paypal dengan Jenius

Proses isi saldo di PayPal sebenarnya tidak susah, pada masa awal layanan ini diperkenalkan memang isi saldo masih terbatas di beberapa merchant. Namun, seiring berjalannya waktu pilihan metode isi saldo terus berkembang. Apalagi ketika PayPal merilis layanan isi saldo dengan fitur e-card yang tersedia di pengaturan akun para penggunanya.

Selain melakukan isi saldo dengan rekening bank, proses isi saldo di PayPal juga bisa dilakukan di aplikasi Jenius. Aplikasi Jenius sendiri adalah salah satu bentuk inovasi terhadap digitalisasi layanan perbankan. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk membuat rekening baru, menabung, dan melakukan transaksi keuangan lain secara online dan mobile.

Jenius kemudian terus berkembang dan menghadirkan banyak fitur menarik, salah satunya bisa dihubungkan ke PayPal. Sehingga membantu pemilik PayPal untuk melakukan isi saldo dari aplikasi Jenius tadi. Cara isi saldonya pun cukup mudah dan hanya terdiri dari empat langkah saja. Yaitu:

  • Menghubungkan PayPal dengan Jenius

Langkah pertama untuk bisa mengisi saldo di PayPal melalui aplikasi Jenius adalah dengan menghubungkannya. Menghubungkan dua akun berbeda ini perlu menggunakan fasilitas Visa yang ada. Salah satu jenis fasilitas yang banyak direkomendasikan adalah e-card seperti yang disampaikan sebelumnya.

  • Verifikasi Akun

Setelah akun PayPal dan Jenius sudah dihubungkan, maka untuk memastikan keduanya benar-benar terhubung adalah melakukan verifikasi. Verifikasi umumnya menggunakan alamat email, hanya saja kedepan ada kemungkinan proses verifikasi menggunakan metode lain. Sehingga cukup disesuaikan dengan metode yang diterapkan.

  • Melakukan Transaksi Isi Saldo

Setelah kedua akun layanan keuangan online tersebut terhubung, maka sudah bisa melakukan isi saldo atau top up saldo di PayPal. Cukup masuk ke menu top up dan kemudian memilih fasilitas e-card yang tadi sudah dihubungkan ke Jenius.

Cara Menghubungkan PayPal dengan Jenius

 Berhubung proses isi saldo PayPal lewat Jenius harus menghubungkan dulu keduanya. Maka berikut langkah-langkah untuk menghubungkan antara PayPal dengan Jenius tersebut:

  • Masuk ke akun PayPal yang dimiliki.
  • Masuk ke menu Pengaturan atau Setting yang ditunjukan dengan logo roda bergerigi, lalu masuk ke menu Financial Information.
  • Cari menu Cards dan kemudian pilih a New Card.
  • Muncul kotak dialog berisi sejumlah kolom mengenai informasi kartu yang akan dihubungkan, isi setiap kolom dengan benar sesuai informasi di kartu Jenius yang dimiliki. Lalu klik tombol Link Card.
  • Masuk ke tahap verifikasi, yakni dengan klik tombol Edit pada kartu yang sudah dihubungkan tadi.
  • Lalu pilih Confirm Card.
  • Setelah verifikasi selesai, bisa membuka aplikasi Jenius dan masuk ke menu Card Center. Pilih kartu debit yang tadi dihubungkan ke akun PayPal.
  • Kartu Jenius sudah terhubung ke PayPal, dan bisa melakukan transaksi isi saldo kapan saja.

 Dari penjelasan di atas, apakah merasa bingung? Jika iya, maka bisa mencoba cara yang lebih praktis. Bisa mencoba isi saldo PayPal dengan memakai jasa Jawara Konten, dijamin layanannya cepat dan terpercaya. Selain itu bebas ribet, karena cukup menghubungi kontak customer service dan sampaikan tujuan menghubungi kontak tersebut. Tim Jawara Konten akan mengurus keperluan isi saldo PayPal tersebut.