Cara memilih minuman coklat instan

Minuman cokelat instan atau yang dalam situasi panas sering disebut sebagai hot chocolate, populer dinikmati anak-anak hingga orang dewasa. Produsen makanan dan minuman seperti Starbucks, Van Houten, Cadbury, hingga Chocolatos berlomba meracik minuman cokelat terlezat. Jadi, manakah yang paling sesuai bersama selera Anda?

Dalam artikel ini, kita akan merekomendasikan sepuluh merek cokelat instan paling baik beserta tips langkah memilihnya. Tak hanya dinikmati dikarenakan rasa dan aroma, minuman cokelat termasuk berfungsi menyehatkan badan. Mari nikmati secangkir lezat cokelat panas atau dingin pilihan Anda!

 

 

Cara menentukan minuman coklat instan

 

Lezat, melancarkan membuang air besar, turunkan persentase kolesterol, dan banyak efek baik lainnya dari mengkonsumsi kakao! Berikut kita bagikan tips menentukan minuman cokelat instan.

Pilih product berdasarkan campuran kakaonya

Umumnya cokelat instan berwujud bubuk yang ringan larut dalam air. Terdapat cokelat instan bersama tambahan gula dan susu, serta cokelat instan berbahan kakao murni tanpa campuran apa pun. Cokelat instan bersama campuran susu langsung mulai lezat kala dilarutkan bersama air panas, tapi lebih tinggi kalori. Ada kurang lebih 80 kalori dalam tiap-tiap cangkirnya. Jika Anda amat sering meminumnya, akan berjalan over calories. Berhati-hatilah untuk Anda yang sedang menekuni program diet.

Sementara itu, minuman cokelat murni atau disebut termasuk kakao murni tidak memiliki kandungan gula atau susu. Hal selanjutnya membuatnya miliki kalori lebih rendah, yaitu kurang lebih 50 kalori per cangkir dibanding cokelat instan bercampur susu. Namun, kekurangannya adalah miliki rasa yang pahit. Bila Anda tidak jadi biasa meminum cokelat pahit, mungkin Anda tidak akan bisa meminumnya tanpa beri tambahan pemanis lagi. Untuk itu, Anda bisa mengatur rasa sesuai selera bersama tingkatkan madu, susu, gula, dan pemanis lainnya.

Pilihlah cokelat instan bersama campuran sesuai selera Anda. Cokelat instan tanpa tambahan gula dan rendah kalori dianjurkan untuk Anda yang sedang dalam program diet.

 

Yang berminat , bisa langsung pesan kesini : bubuk coklat untuk minuman

 

 

Pilih product berdasarkan persentase polifenol atau kalorinya

Apabila Anda minum cokelat untuk kesehatan, persentase polifenol berperan amat penting. Dewasa ini, sudah terkandung product cokelat instan bersama persentase polifenol dua kali lebih banyak. Jika Anda melacak manfaat kesehatannya, periksa terlebih dahulu persentase polifenolnya. Jika hal selanjutnya tidak tertera, sebaiknya Anda melacak Info tambahan dari review kastemer lainnya.

Tidak hanya persentase polifenol saja, perhatikan termasuk jumlah kalori per cangkirnya. Dengan begitu, Anda bisa minum secangkir cokelat lezat tanpa kuatir berat badan Anda akan naik.

 

Pilih berdasarkan kemasan dan kemudahan pembuatannya

Rendahnya persentase kalori terhadap kakao murni sebetulnya jadi nilai jadi tersendiri. Meski begitu, kakao murni cenderung lebih susah larut. Bila Anda inginkan minuman cokelat yang ringan larut, pilihlah cokelat instan yang sudah dicampur bahan lainnya. Saat belanja product demikianlah yang dikemas dalam kemasan saset, membuatnya di kantor atau daerah lainnya pun ringan dilakukan. Bila Anda membawa termos air panas, Anda pun bisa bersama cepat menyeduhnya di daerah piknik atau lokasi outdoor lainnya. Produk ini seperti ini termasuk amat sesuai dipilih untuk digunakan di kafe. Kemudahan penyajian adalah hal nomer satu yang patut Anda pertimbangkan.

Meski begitu, product yang dikemas dalam kemasan besar termasuk miliki keunggulan, yaitu harga yang ekonomis. Bila Anda inginkan meminum banyak cokelat tanpa mengkuatirkan biaya, product dalam kemasan besar adalah pilihan tepat. Toh, Anda tetap bisa mencampurkannya bersama bahan lain agar rasanya sesuai bersama selera Anda. Kedua tipe kemasan miliki berlebihan tiap-tiap agar akan amat baik bila Anda miliki keduanya.