Cara Pintar Rawat Cincin Kawin Dijamin Awet

 

Cara Pintar Rawat Cincin Kawin Dijamin Awet  – Cincin kawin jember juga biasanya terbuat dari logam. Seperti permata lainnya, cincin kawin sebagian besar terbuat dari emas. Misalnya paladium, emas putih, platina hingga perak.

Petunjuk langkah demi langkah untuk benar-benar fokus pada cincin kawin sebenarnya tidak begitu merepotkan seperti yang dibayangkan. Namun demikian, Anda perlu ingat dan dapat diprediksi agar cincin yang Anda kenakan benar-benar terlihat berkilau meskipun Anda memakainya secara konsisten.

Berikut ini adalah perkembangan tips perawatan cincin yang benar-benar ingin Anda ketahui.

8 Cara Merawat Cincin Kawin yang Wajib Anda Ketahui

  • Lepaskan cincin saat melakukan latihan tertentu

Perawatan cincin berakhir dengan kecenderungan dasar untuk menghilangkan cincin dalam latihan tertentu. Bahan logam, misalnya, emas secara efektif rusak.

Bagaimanapun, ini mungkin tidak masalah untuk jenis logam anti gores tertentu. Misalnya paladium atau platinum. Keduanya memiliki penutup platinum yang membuat cincin lebih enggan rusak.

Namun, dengan asumsi Anda memiliki cincin yang terbuat dari emas biasa, sangatlah cerdas untuk menyimpannya saat melakukan latihan yang dianggap sulit.

  • Membersihkan Cincin dengan Sabun

Anda dan pasangan Anda dapat melakukan perawatan cincin sendiri di rumah. Sejak saat itu, percikan dan usap cincin dengan hati-hati. Anda juga dapat menggunakan sikat gigi yang lembut. Terakhir, keringkan dengan bahan halus untuk menahan cincin agar tidak tergores.

  • Membersihkan Cincin Menjadi Profesional

Terlepas dari apakah Anda secara konsisten membersihkan cincin Anda sendiri di rumah, Anda sebenarnya perlu membawa cincin Anda ke tempat ahli untuk dibersihkan.

Dengan ahlinya, cincin akan dibersihkan secara menyeluruh bahkan hingga tanah yang tidak terdeteksi. Cincin akan dibersihkan sampai ke celah. Dengan asumsi Anda membeli cincin, Anda bisa menggunakan layanan pembersihan gratis!

  • Kapasitas

Cara paling efektif untuk benar-benar fokus pada cincin kawin juga terkait dengan kapasitas. Dengan asumsi Anda dan kaki tangan Anda menghilangkan cincin itu, jangan hanya menyimpannya. Hal ini juga berlaku bagi Anda yang rutin menyimpan berbagai perhiasan penting. Jangan hanya meletakkannya di tempat tertutup.

Anda harus menyiapkan karung yang aman dari noda. Dengan asumsi Anda tidak memiliki karung, Anda dapat menyimpan kasing yang telah diperbaiki dengan kawin. Letakkan di lemari yang tentunya tidak terlalu lembab. Ini untuk menjaga agar cincin tetap berkilau.

  • Jauhi Paparan Bahan Kimia

Satu hal yang harus diperhatikan adalah menjauhi ring dari keterbukaan hingga sintetis. Misalnya, saat membersihkan rumah. Anda dan pasangan Anda dapat menggunakan spesialis pembersih yang terdiri dari senyawa sintetis. Meski tidak berisiko, sebenarnya mengandung keterbukaan majemuk.

Senyawa sintetis dalam cairan pembersih dapat merusak cincin kawin. Dengan begitu, Anda dan pasangan bisa menghilangkan cincin tersebut sekaligus membersihkan rumah. Ada zat sintetis di kolam yang dapat merusak cincin.

  • Jauhi Cincin Mendapatkan Tekanan

Petunjuk langkah demi langkah untuk benar-benar fokus pada cincin kawin berikut adalah menjauh dari cincin yang mendapatkan ketegangan yang berbeda. Ini bisa membuat cincin mudah tergores.

Biasanya dengan asumsi bahwa Anda menyelesaikan pekerjaan yang berat. Dengan demikian, Anda dapat menghilangkan cincin terlebih dahulu dengan asumsi bahwa Anda menyelesaikan pekerjaan yang berat.

Namun, bagi orang-orang tertentu, kondisi istirahat juga bisa membuat cincin terkendala dan akhirnya tergores. Di sana-sini seseorang tidak melihat bahwa cincin itu rusak saat beristirahat. Dengan asumsi Anda merasa bahwa cincin itu tergores secara efektif selama istirahat, Anda dapat melepasnya.

  • Membersihkan Cincin dengan Pasta Gigi

Bersihkan cincin kawin Anda dua kali sebulan. Sebelumnya telah dijelaskan bahwa Anda dapat menggunakan air berbusa sebagai cincin yang lebih bersih.

Jangan hanya memanfaatkan air berbusa. Anda bisa memanfaatkan pasta gigi untuk membuat cincin lebih bersih. Aksinya, pada dasarnya menaruh pasta gigi di daerah cincin.

Kemudian, bersihkan dengan sikat gigi yang lembut. Anda bisa mencucinya dengan air hangat. Ingatlah untuk mengeringkan cincin sepenuhnya dengan bahan yang halus. Sejak saat itu, ingatlah untuk menyimpan cincin dalam wadah tertutup dalam kondisi kering.

  • Ubah dan Perbaiki Ukuran Cincin

Ukuran jari bisa berubah seiring bertambahnya usia. Demikian juga ukuran cincin tidak bisa benar-benar ditentukan dari latihan dan cara hidup individu biasa.

Dengan demikian, Anda dapat pergi ke toko perhiasan untuk mengubah ukuran cincin kawin. Dalam kondisi canggung, Anda harus segera membawanya ke toko Wijaya Jewelry.

Tentunya perubahan ukuran ini akan membuat Anda lebih nyaman karena cincin kawin paling banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Itu pasti tidak turun di jari. Memperbaiki ukuran cincin juga dapat menjaga agar cincin tidak rusak di kemudian hari.