Cara Simple Membuat Situs Toko Online Di WordPress

Cara Simple Membuat Situs Toko Online Di WordPress

Apakah Anda seorang wirausahawan yang ingin memiliki situs web toko online, tetapi Anda bingung mencari layanan pembuatan situs web yang andal? Mengapa tidak membuat situs web toko online Anda sendiri? Mudah dan mudah, bagaimana Anda melakukannya? Jika tertarik, telah menyiapkan tutorial tentang cara membuat situs web online sederhana yang dapat dibuat dalam beberapa hari.

Selain menyambut kegiatan pembelian dan penjualan, toko online memiliki banyak fungsi. Di negara bagian Pandemi Covid-19, seperti sekarang ini, misalnya, situs web yang dikelola dengan baik dapat digunakan sebagai tombak promosi untuk menggantikan sistem tatap muka yang biasanya dilakukan untuk menarik pembeli potensial. Oleh karena itu, itu harus menjadi perusahaan, dalam skala kecil, sehingga MPM atau perusahaan multinasional mengoptimalkan situs web sebagai aset yang berharga jika Anda tidak ingin repot -repot nanti.

Cara Simple Membuat Situs Toko Online Di WordPress

Berikutnya adalah langkah pertama yang Anda butuhkan saat Anda ingin membuat situs web toko online Anda sendiri menggunakan platform WordPress.

1. Siapkan domain dan akomodasi

Lapangan dan akomodasi menjadi elemen penting yang harus dilakukan sebelum membuat situs toko online. Bidang ini adalah alamat situs web yang dapat digunakan untuk memfasilitasi kemungkinan pembeli untuk mengakses toko online.

Jika lapangan dibandingkan dengan alamat yang memungkinkan pembeli potensial untuk menemukan situs web yang lebih mudah, akomodasi dapat dibandingkan dengan toko atau bangunan tempat kami menyimpan dan semua produk dalam stok.

Akibatnya, pasukan keamanan dan akomodasi yang memadai diperlukan untuk menghindari masalah seperti pencurian data, virus dan kemungkinan situs web karena pengiriman berlebih. Jadi di mana Anda bisa membeli akomodasi web terbaik yang sesuai dengan toko online?

2. Instal WordPress

Setelah membeli domain dan akomodasi, langkah selanjutnya adalah menginstal CMS (sistem manajemen konten) yang akan digunakan sebagai mesin situs web. Dalam tutorial tentang cara membuat toko online dengan situs web ini, kami akan menggunakan platform WordPress sebagai CMS.

Untuk menginstal WordPress, rute ini sangat mudah. Beberapa pemasok akomodasi bahkan telah menyediakan fitur Sophaculation yang dapat digunakan untuk menginstal CPanel WordPress.

3. Sketsa

Desain atau desain adalah cara di mana pemilik situs web menonjolkan manfaat perusahaan. Idealnya, desain situs web menjadi unik dan elegan untuk memfasilitasi calon pelanggan yang ingin membeli. Untuk membuat desain situs web toko online, Anda dapat menemukan referensi ke toko online yang ada, kemudian menganalisis barang -barang yang akan dihapus atau ditambahkan.

Maka itu adalah disposisi ideal yang dapat membedakan situs web pesaing Anda. Situs fitur Dari yang ideal Toko online sederhana umumnyya tordiri Dari hawa produk, pambayaran, falanaman informasi pembayaran, fitur obrolan unkukfonan layanan, kortuan loukfan, Kingimaan, Korkoma, Kinctrol, Kingimaan.

Tulis Fitur Yang Haruus Tersedia Di Situs Web Toko Online dan Tenjak Ketinggalan, Untuce Sketsa Tata Lartak, dan Dapat Menggambarnya Melalui Perangkat Lunak Desoin Atau Kudah Gambar Ketak Keta Ketas Kutu Kutu Kuda Kuda Kuda.

4. Instal komplemen wooCommerce

Jika WordPress adalah mesin yang berfungsi untuk memfasilitasi manajemen konten, WooCommerce Complement adalah showcase yang dapat mengoordinasikan pasokan barang, harga label, untuk mendaftarkan transaksi untuk setiap penjualan.

Menariknya, komplemen WooCommerce ini dapat diperoleh secara gratis tanpa perlu membayar tarif berlangganan. Faktanya, sistem itu sendiri cukup kuat karena telah banyak digunakan oleh situs web perdagangan elektronik global.

5. Tambahkan produk pertama

Menambahkan produk ke situs web untuk pertama kalinya adalah momen istimewa yang sulit dilupakan. Untuk berhasil, pengusaha online umumnya memilih produk yang lebih tinggi seperti artikel pertama yang dijual. Cara menambahkan produk Anda sendiri sangat mudah. Anda dapat menggunakan metode manual dengan mengunduh produk satu per satu di situs web toko online, atau menggunakan alat impor yang dapat digunakan untuk menambahkan produk besar.

Saran kami, buat informasi tentang produk semenarik mungkin. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu, Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri yang lebih unik dan menarik di mata calon pembeli.

6. Optimalisasi situs web adalah nomor 1 di google

Siapa yang tidak ingin situs web berada di halaman pertama? Semua orang ingin memiliki situs web dengan kinerja optimal sehingga Anda dapat bersaing untuk menempati posisi pertama.

Masalahnya adalah tidak semua pebisnis memiliki strategi untuk mengembangkan situs web di mesin pencari, sebagai hasilnya, situs web menjadi kosong bagi pembeli, bahkan jika penampilannya sangat ramah. Bagaimana Anda mengoptimalkan situs web untuk menjadi nomor satu di mesin pencari?

Nah, jujur, tidak ada cara terakhir untuk mencapainya.

Terutama pada waktu itu, Google sangat rajin dalam pembaruan algoritma dengan memancarkan algoritma PET, dari penguin, panda, merpati, ke Hummingbirds, yang pertama kali diterbitkan pada 2013.