Cara Top Up Mobile Legends Melalui Upoint

Upoint.id - Cara Top Up Mobile Legends Murah dengan Link Aja!

Moonton merilis sebuah game terbarunya yakni Mobile Legends atau game MOBA. Game yang bergenre MOBA dan DOTA ini menawarkan permainan seru yang tentunya akan membuat hari-harimu menjadi lebih menyenangkan. 

Jika ingin bermain Mobile Legends dengan baik dan selalu memenangkan setiap permainannya, ada banyak hal yang harus kamu ketahui dan pelajari, salah satunya yaitu kamu harus mulai mengetahui dari jenis-jenis hero yang ada di Mobile Legends. 

Hal ini tentunya sangatlah penting untuk diketahui dalam pembagian ronde di dalam permainan. Selain itu, akan membuat tim dapat bertarung secara efektif dan bisa membawa tim kamu meraih kemenangan. 

Yang namanya game biasanya terdapat banyak hero yang bisa dipilih. Begitupun pada Mobile Legends yang juga terdapat banyak hero. Kamu bisa membeli  hero tersebut dengan menggunakan diamonds Mobile Legends, battle point, dan tiket. Untuk bisa menggunakan diamond ini kamu harus melakukan top up Mobile Legends terlebih dahulu.

Cara Membeli Diamonds Mobile Legends di Upoint

Kini sudah banyak metode pembayaran untuk top up Mobile Legends. Salah satunya kamu bisa top up melalui Upoint. Dengan begitu, kamu pun bisa beli diamonds Mobile Legends di Upoint.

Di Upoint kamu bisa membeli voucher seperti voucher Google Play, Steam Voucher, Playstation Plus, Vidio, Tinder Premium, dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun sangat beragam seperti diamond Free Fire yang harganya mulai dari Rp 1000-an saja.

Cara pembayarannya pun bermacam-macam, bisa menggunakan pulsa Telkomsel, XL, 3, Smartfren, transfer antar bank, GOPAY, DANA, LinkAja, OVO, dan lain sebagainya. 

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan top up Mobile Legends di Upoint, bisa langsung ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke halaman situs “Upoint.id”
  • Lalu kamu pilih menu “Top Up Mobile Legends”
  • Setelah itu masukkan “User ID” akun Mobile Legends milikmu
  • Jika sudah memasukkan User ID, selanjutnya kamu masukkan “Zone ID” akun Mobile Legends milik kamu
  • Pada bagian Pilih Denom, kamu pilih jumlah diamonds Mobile Legends yang ingin kamu beli atau top up
  • Kaku pada bagian Pilih Metode Pembayaran, misalnya kamu bisa klik pembayaran menggunakan “Link Aja”
  • Pada bagian Masukkan Data Anda, langsung kamu masukkan nomor handphone yang sudah terhubung atau yang digunakan sebagai pengguna Link Aja. Jika sudah, kamu bisa langsung klik tombol “BELI SEKARANG”
  • Selanjutnya akan muncul pesan konfirmasi untuk top up Mobile Legends menggunakan Link Aja atau Tcash. Pada bagian ini anda langsung saja klik tombol “Lanjut Pembayaran” untuk melanjutkan pembayaran top up Mobile Legends.
  • Setelah itu kamu harus masuk atau login akun Link Aja dengan memasukkan nomor handphone dan PIN lengkap akun Link Aja. Jika sudah, kamu bisa langsung klik tombol “Lanjutkan” untuk melanjutkan pembayaran top up Mobile Legends. 
  • Kemudian akan muncul rincian atau detail pembelian top up diamonds Mobile Legends. Jika kamu sudah yakin untuk melakukan top up Mobile Legends, maka kamu bisa langsung klik tombol “Proses” untuk memproses pembelian top up Mobile Legends. 
  • Jika proses pembelian top up Mobile Legends sudah berhasil, maka otomatis akun Mobile Legends kamu akan bertambah diamondsnya sesuai dengan jumlah yang kamu beli