Ghosting Menyakitkan - Kaum Rebahan ID

Ciri-Ciri Kalau Pasangan Kalian Sedang Ghostingin Kalian Yang Wajib Kalian Ketahui

Ghosting Menyakitkan - Kaum Rebahan ID

Akhir- akhir dapat dibilang lagi ngetrend dengan yang namanya Ghosting. Terlebih dengan yang tengah gempar saat ini mengenai Kaesang Pangarep, anak Presiden Joko Widodo yang disangka mengghosting mantan pacarnya, Felicia Tissue. Dapat dibilang sebutan ghosting ini jadi sangat ngetrend, terlebih digolongan milenial yang bisa jadi mudah bucin serta dikecewakan oleh orang yang lagi kita cinta.

Ghsoting sendiri ialah aksi dimana kita seolah- olah menghilang serta menghindar dari pacar ataupun gebetan kita sebab bermacam alibi. Misalnya semacam sudah tidak cinta lagi, bukan kategori idaman, lagi ribut, serta lain- lain. Serta terkadang aksi kita melakukan ghosting seolah- olah membuat ikatan kita dengan sang doi lagi diujung tanduk. Serta apalagi dalam sebagian permasalahan, malah membuat status hubungan kamu dengan sang doi jadi tidak jelas bukan.

Nyatanya siapa sih yang senang apabila dighosting, tentu menyakitkan bukan. Nah sesungguhnya apa saja sih isyarat jika kamu lagi dighosting oleh pacar ataupun gebetan kamu? Nah kita memiliki sebagian kenyataan serta identitas ghosting yang butuh kamu tahu berikut ini.

1. Udah Gak Sempat Berbicara Dengan Si Dia Dalam Waktu Yang Lama

Ciri- ciri awal dari hubungan yang ghosting merupakan kamu tidak sering berbicara dengan sang dia dalam jangka waktu yang lama. Kalaupun misalnya kamu tidak sering ketemuan dalam waktu yang lama, misalnya lagi Hubungan jarak jauh bisa jadi, tentu kamu masih dapat berbicara donk sesibuk apapun kamu. Tetapi jika hingga betul- betul gak terdapat komunikasi lagi serta kala ingin dihubungi gak dapat terus, wah jangan- jangan nih kamu dighosting deh serta ikatan kamu dapat dibilang yah berakhir hingga disini ajah.

2. Si Doi Menghapus Seluruh Perihal Yang Berkaitan Dengan Kamu

Ciri selanjutnya jika kalian dighosting pacar ataupun gebetan kamu merupakan si doi menghapus ataupun melenyapkan seluruh perihal yang berkaitan tentang kalian. Misalnya postingan dengan kalian disosial media sang doi. Nah jika hingga peristiwa seperti gitu sih, ini sih ciri ikatan kamu dengan sang doi udah bubar jalur deh. Mending cari yang lain ajah deh, masih banyak kan orang yang menyayangi kamu apa terdapatnya.

3. Doi Udah Gak Menganggap Kamu Tuh Pacar ataupun Gebetan Ke Orang Lain

Nah jika misalnya kalau masih pacaran kerap banget meneganalkan kamu ke orang lain, misalnya keteman ataupun keluarga bisa jadi. Nah jika lagi dighosting ama pendamping kamu, dapat jadi pendamping kamu udah gak menyangka lagi jika kamu tuh pacarnya. Tetapi belum ada kata putus diantara hubungan kamu. Jika seperti gitu kan berasa digantungin gak sih ikatan kamu. Daripada kepikiran terus lebih baik kamu tinggalin ajah deh serta cari yang lain ajah.

4. Sikap Doi Kekamu Tuh Kayak Orang Yang Gak Kenal Ajah

Nah jika waktu masih pacaran serta masih sayang- sayangnya kamu tuh nempel serta sayang banget, berbeda 180 derajat jika kamu lagi dighsoting. Umumnya perilaku doi kekalian hendak berbeda banget bukan. Serta terkadang jika lagi doghsoting sika psi doi hendak semacam orang asing yang gak sempat ketemuan serta malah jadi masa bodo dengan kamu. Tentu rasanya nyesek bukan, terlebih jika belum terdapat kata putus dari kedua pihak ehh tau- tau malah memiliki gandingan, nyesek bukan kan.

Nah jadi seperti itu sebagian karakteristik serta ciri jika kamu lagi dighosting oleh pacar serta gebetan kamu. Tentu gak nyaman bukan jika dighosting oleh pacar kamu. Serasa hubungan kamu dengan si doi kaya diujung tanduk gak sih. Jika udah seperti gitu mending cari yang lain ajah deh yang lebih tulus menyayangi kalain deh.

Nah buat kalian yang pengen berbagai macam info serta update berita-berita terkini, jangan lupa buat klik website Kaum Rebahan ID di www.kaumrebahan.id