Daftar Nama Software Virtual Tour

Virtual tour software membawa dampak tampilan layar jadi lebih luas. Dengan maksimal penglihatan yakni sebesar 360 derajat. Dengan demikian, gambar jadi seperti lebih nyata. Software ini terhitung terlalu menunjang para sales yang ingin lakukan penjualan barang secara virtual.

Diharapkan costumer terima informasi barang berikut bersama jelas. Informasi gambar berupa layar bersama maksimal pergerakan 360 derajat. Hal berikut tentunya memberikan kejelasan berasal dari aspek gambar. Berikut ini beberapa software untuk wisata virtual yang sanggup Anda cobalah :

 

Kuula

Software ini paling banyak digunakan di Amerika. Kuula terlalu praktis dan mudah digunakan, dan tidak butuh biaya yang lumayan banyak untuk menghasilkan gambar bersama tampilan 360 derajat.

 

My 360

Aplikasi ini terlalu menunjang tampilan gambar jadi 360 derajat. Sesuai bersama namanya, gambar yang dihasilkan jadi lebih nyata.

 

Holo builder
Sama bersama dua aplikasi sebelumnya, Holo builder terlalu mudah digunakan dan juga menghasilkan gambar yang paham bersama kapasitas 360 derajat.

 

Live tour

Bagi Anda yang bahagia berwisata sekaligus merekam beberapa gambar. Aplikasi ini terlalu cocok bagi Anda untuk memberikan informasi area bersama tampilan 360 derajat. Informasi tentang wisata yang Anda rekam sanggup diketahui oleh orang banyak.

 

Animoto

Aplikasi untuk lakukan virtual tour ini terlalu mudah dilakukan. Penggunaannya lumayan praktis dan juga sanggup digunakan oleh mereka yang belum profesional sekalipun. Namun, punyai hasil yang profesional untuk menghasilkan gambar 360 derajat.

Itulah beberapa virtual tour software untuk membawa dampak gambar dan video dikala Anda lakukan wisata untuk membagikannya terhadap orang banyak. Dalam perihal ini, Anda tidak hanya berperan sebagai penikmat beberapa area virtual tour. Anda terhitung sanggup jadi pelaku untuk memberikan informasi area tour yang berguna.