Daftar Telegram Melalui Nomor Telepon

Daftar Telegram Melalui Nomor Telepon – Telegram merupakan aplikasi chatting berbasis cloud yang banyak digunakan di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan, gambar, suara, melakukan panggilan suara, atau panggilan video. Ada beberapa keunggulan fitur telegram yang dapat digunakan setelah Anda mendaftar telegram menggunakan nomor telepon.

CARA DAFTAR TELEGRAM

Instal Aplikasi Telegram

Telegram memiliki beberapa fitur menarik seperti secret chat dan self-destructing messages. Fitur-fitur ini hanya dapat digunakan oleh pengguna Telegram terdaftar. Cara mendaftar akun telegram yaitu dengan menginstal aplikasi telegram terlebih dahulu.

Buka Aplikasi Telegram

Buka aplikasi Telegram di smartphone Anda. Beberapa ulasan singkat tentang telegram dan kelebihannya bisa dibaca terlebih dahulu. Jika Anda ingin langsung mendaftar telegram, maka Anda bisa klik start messaging atau start send messages.

Masukkan Nomor Telepon

Setelah masuk ke aplikasi Telegram dan membuat akun baru, langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor ponsel yang akan digunakan untuk mendaftar. Nomor handphone yang digunakan harus nomor aktif yang dapat menerima pesan. Hal ini karena nantinya Telegram akan mengirimkan kode verifikasi melalui pesan singkat ke nomor yang Anda daftarkan.

Verifikasi Nomor

Nomor handphone yang digunakan untuk registrasi telegram tidak harus pada perangkat yang digunakan untuk mendaftar. Namun, hal ini akan mempengaruhi proses verifikasi nomor telepon nantinya. Jika nomor telepon yang didaftarkan sama dengan perangkat yang digunakan, maka verifikasi akan dilakukan secara otomatis.

Pendaftaran Sukses

Setelah verifikasi nomor telepon selesai, pendaftaran berhasil. Anda dapat menggunakan aplikasi Telegram untuk mengirim pesan teks atau gambar. Anda juga dapat melakukan panggilan telepon suara dan video. Menariknya, grup chat Telegram ini bisa diikuti ratusan ribu anggota. Demikianlah ulasan tentang daftar telegram melalui nomor telepon semoga bermnafaat.

Sumber: Harianku

Baca juga : Aplikasi Penghasil Uang