Games Mobile

Daftar Game Mobile Terbaru 2021

15 Game Mobile Terhebat Tahun 2021 Yang Diinginkan Akan Segera Rilis

Games Mobile – Tahun 2021 kelak ada deretan games mobile terhebat yang akan keluarkan. Apa sajakah? Tinggal hari-hari kembali kita akan masuk di tahun baru, 2021. Sesudah umumkan games terhebat yang selekasnya keluarkan tahun 2021.

Kurang rasanya jika tidak mengulas jejeran games mobile terhebat yang ikut menghias tahun 2021. Apa lagi beberapa games mobile itu telah digalakkan launchingnya semenjak tahun 2020.

Nah apa sich games mobile terhebat yang diinginkan selekasnya dikeluarkan di tahun 2021 kelak? Yok baca daftarnya di bawah ini guyss.

  1. Plants versus. Zombies 3

Games Mobile Plants versus. Zombies 3 kemungkinan jadi game mobile yang dinanti waktu launchingnya untuk daerah Indonesia. Game garapan PopCap Games ini sesungguhnya sudah ada tetapi cuman di sejumlah daerah saja.

Plants versus. Zombies pertamanya kali keluarkan pada tahun 2009 dan benar-benar booming. Game ini memakai jenis tower defense. Pekerjaan kamu ialah bertahan dari gempuran zombie yang masuk dari halaman rumah. Senjata yang dipakai ialah tanaman yang bisa tembak, batu dan bermacam yang lain.

  1. The Witcher: Monster Slayer

Games Mobile Bulan Agustus 2020 lalu, CD Projekt Red sudah umumkan gagasan kedatangan game baru dengan judul The Witcher: Monster Slayer. Berlainan dari seri game The Witcher biasanya, The Witcher: Monster Slayer akan spesial dikeluarkan untuk basis mobile, yaitu Android dan iOS.

Game mobile ini akan mengangkat tehnologi Augmented Reality (AR) yang mempunyai ide sama dengan game Pokemon Go.

  1. NieR Reincarnation

Games Mobile Sebelumnya NieR Re[in]carnation diperkirakan selekasnya keluarkan di tahun 2020. Tetapi sebab argumen spesifik, Square Enix memilih untuk tunda launching game itu sampai awalnya tahun 2021 di Jepang.

Game ini sendiri menceritakan mengenai seorang gadis misteri yang terjaga di atas satu lantai batu-batuan pada tempat yang sarat dengan menara. Dia juga dibantu oleh makhluk misteri yang diundang Mama untuk cari suatu hal kepunyaannya yang sudah raib, sekalian membayar dosa-dosanya.

  1. Pokémon Unite

Games Mobile Bulan Juni 2020 lalu, Pokemon Company dan TiMI Studio Tencent sudah umumkan Pokémon Unite. Game ini berlainan dengan game Pokemon biasanya, di mana datang dengan ide battle ajang 5-vs-5 atau umum kita sebutkan dengan MOBA. Gagasannya, game Pokemon Unite bukan hanya untuk piranti mobile seperti iOS dan Android, tetapi juga pada konsol Nintendo Switch.

  1. Warhammer: Odyssey

Games Mobile Selanjutnya ada Warhammer: Odyssey yang direncanakan akan selekasnya datang untuk piranti mobile. Game MMORPG ini ditingkatkan oleh Virtual Realms dan di-claim akan mempunyai grafis dan gameplay seperti game MMORPG PC. Sedikit info yang diberi berkenaan game mobile ini, kecuali trailer sinematik bagus yang dapat kamu tonton di atas.

  1. Pokémon Sleep

Games Mobile Pokemon Sleep adalah game mobile mendatang untuk Android dan iOS. Sekarang ini Pokemon Sleep sedang ditingkatkan oleh Select Button, dengan kontribusi oleh pengembang Pokemon Go, Niantic, dan diedarkan oleh The Pokémon Company.

Beritanya, Pokemon Sleep akan dikeluarkan pada tengah tahun 2021 kedepan. Jadi dinanti berita seterusnya berkenaan Pokemon Sleep di Dunia Games ya!

  1. Z1 Battle Royale

Games Mobile Berhasil di PC membuat waralaba H1Z1 akan selekasnya datang di piranti mobile. Game ini nanti akan datang dengan judul Z1 Battle Royale. Pengerjaan port untuk mobile basis ini adalah hasil kerja sama di antara Daybreak dengan NantWorks LLC, lewat perusahaan gabung venture namanya NantG Mobile LLC yang mengutamakan diri pada pengerjaan mobile game.

Seperti H1Z1, game mobile Z1 Battle Royale akan mempertarungan beberapa pemain pada sebuah map, yang hanya yang paling kuat yang bisa bertahan hidup diakhir permainan.

  1. Proyek Cars GO

Bulan September 2020 lalu, Slighly Mad Studios umumkan game racing baru yang selekasnya datang untuk piranti mobile, yaitu Proyek Cars GO. Berlainan dengan versus konsol atau PC, Proyek Cars GO tawarkan pola kontrol ‘One Touch’ langsung yang membuat pengalaman balapan lebih membahagiakan dan lebih gampang waktu dimainkan.

Gagasannya, Proyek Cars GO akan dikeluarkan di tahun 2021 kedepan. Kita nantikan saja gaes.

  1. Diablo Immortal

Games Mobile Seterusnya ada Diablo Immortal yang akan jadi games mobile yang ditingkatkan hasil kerjasama Blizzard Pertunjukan dengan NetEase. Games ini sendiri dipublikasikan di saat Blizzcon 2018 dan memperoleh penampikan lumayan besar daripada fans. Waktu itu, beberapa fans menginginkan Diablo 4 yang akan dipublikasikan tapi malahan pada akhirnya game mobile Diablo yang dipublikasikan.

Gagasannya, Diablo Immortal akan selekasnya keluarkan di tahun 2021 kedepan.

  1. Path of Exile Mobile

Games Mobile Path of Exile ialah video game action RPG free to play yang ditingkatkan dan diedarkan oleh Grinding Gear Games. Untuk sekarang ini masih tidak ada berita terkini berkenaan Path of Exile Mobile, tetapi kemungkinan game ini akan dikeluarkan pada tengah tahun 2021 mendatang.

  1. Red Alert Online

Games Mobile Sesudah bekerja bersama dengan Electronic Arts, Tencent Games akan kembali hidupkan waralaba Command dan Conquer: Red Alert untuk game mobile dengan judul Red Alert Online. Seri terbaru ini disingkap pada acara tahunan Tencent Games.

Red Alert Online ini tetap memakai pola gameplay taktik, namun pemain akan serang basis pemain yang lain dalam model online. Diberitakan juga game ini lebih kurang mempunyai pola yang serupa dengan beberapa game mobile taktik lainnya; misalnya Lords Mobile.

  1. Story of Seasons Mobile

Games Mobile Beberapa lalu Tencent Games bersama Marvelous sudah umumkan akan selekasnya bawa Story of Seasons untuk piranti mobile. Game ini ambil ide yang serupa seperti keseluruhnya narasi Harvest Moon, di mana kalian berperanan mengurus tempat pertanian, terhitung di situ menghasilkan tanaman, dan memiara ternak. Story of Seasons mengenalkan kelompok watak baru, terhitung tiny goddess dan tiny witch.

  1. Game of Thrones: Winter is Coming

Games Mobile Tentunya, beberapa dari kita yang mengikut seri Game of Thrones dari HBO. Menyaksikan kesempatan itu, Tencent Games akan selekasnya mengeluarkan game mobile dengan judul Game of Thrones: Winter is Coming. Game itu akan ditingkatkan oleh developer Yoozoo dengan manfaatkan property punya Warner Bros. dan HBO untuk bikin game bertopik RTS.

  1. Apex Legends Mobile

Games Mobile Bulan Oktober 2020 lalu, EA Games sebagai publiser dari Apex Legends sudah sah umumkan jika game Battle Royale itu akan datang ke dalam versus mobile (Apex Legends Mobile) pada tahun 2021 — dengan waktu paling lama, 30 September 2021. Apex Legends yang dikeluarkan pada tanggal 4 Februari 2019 benar-benar berhasil membius beberapa pemain dan menandingi game-game Battle Royale seperti Fortnite dan PlayerUnknown’s Battlegrounds.

  1. Proyek Odin

Games Mobile Di tahun 2019 lalu, Lionheart Studio sudah umumkan project game mobile mereka yang dengan judul Proyek Odin. Ini adalah game MMORPG yang tawarkan kualitas grafis sesuai kenyataan dengan pendekatan gameplay action. Project game mobile ini sendiri ditingkatkan memakai Unreal Engine 4 dan ikut memakai tehnologi 3D scan dan motion capture buat perkuat kesan-kesan sesuai kenyataan didalamnya.

Beritanya, Proyek Odin akan selekasnya disingkap dan dipublikasikan di tahun 2021 kedepan.

Nah itu ia jejeran game mobile terhebat yang diinginkan keluarkan di tahun 2021. Sesungguhnya masihlah ada informasi game mobile bagus yang lain yang tidak kalah bagus, lhoo.