Garis Besar Sinetron Ikatan Cinta Bagi Yang Baru Nonton

Bocoran Ikatan Cinta RCTI 27 April 2021: Nasib Al Pasca Kecelakaan, Nino  Fix Ceraikan Elsa - Serambi Indonesia

MNC Pictures telah menghadirkan salah satu tayangan terbaiknya yaitu sinetron Ikatan Cinta. Walau memang Ikatan Cinta sangat terkenal, tetapi beberapa orang yang senang menonton sinetron masih ada yang belum mengikuti Ikatan Cinta tersebut. Agar bisa mencerna lebih baik bagi yang baru saja menonton Ikatan Cinta, berikut ini akan diulas apa saja garis besar dan fakta-fakta Ikatan Cinta tersebut.

  1. Menceritakan Seputar Konflik Keluarga

Sinetron ini memang mengangkat percintaan, tetapi ada juga konflik di dalam keluarga. Lebih tepatnya antara kakak beradik, Elsa dan Andin. Meski kakak adik, Elsa memiliki sifat yang bertolak belakang dengan Andin. Andin dalam Ikatan Cinta digambarkan memilih penampilan yang sederhana namun tetap profesional. Sementara Elsa sering mengenakan koleksi mewah untuk penampilannya.

Adanya berbagai masalah dalam Ikatan Cinta tidak lepas dari kisah permasalahan sesama saudara. Keduanya cukup sering bertengkar karena rasa cemburu. Hal tersebut dikarenakan suami Elsa masih ada rasa terpendam dengan Andin saudaranya Elsa. Ada pun cerita Ikatan Cinta yang membahas kalau Andin merupakan mantan suaminya Elsa. Selain konflik keluarga, Ikatan Cinta juga sukses mengaduk perasaan para penonton.

  1. Cerita Ikatan Cinta Yang Mampu Mengaduk Perasaan Penonton

Ikatan Cinta mengisahkan Andin yaitu dosen cantik yang diperankan Amanda Manopo. Karakter Andin ini dikisahkan menjalin asmara bersama pengusaha yang masih muda yaitu Nino yang diperankan Evan Sanders. Dari saling menyukai, maka Nino memutuskan untuk melamar Andin serta sepakat segera menikah.

Meski begitu, bukan sinetron tentu namanya kalau tidak ada kisah atau drama menyedihkan bahkan menggemaskan. Konflik sinetron Ikatan Cinta mulai mencuat pada saat Andin tahu kalau Nino merupakan mantan pacar Elsa atau adiknya yang diperankan oleh Glenca Chysara. Karakter Elsa ini sangat cinta dengan Nino sehingga tak ingin kalau kakaknya sendiri yang menikah dengannya Nino tersebut.

Karakter Elsa di dalam sinetron Ikatan Cinta ini menggambarkan adik yang feminim, cantik dan juga kerap bergaya glamour atau bermewah-mewahan. Selain itu, Elsa juga sering berlagak sebagai korban atau yang tersakiti. Meski begitu, padahal semua kelakuan Elsa agar bisa menarik simpatik dari orang lain. Cerita kisah cinta Andin dan Nino juga dihalangi oleh ibu Andin yang diperankan Natasha Dewanti yaitu sosok karakter yang manipulatif.

  1. Ikatan Cinta Digarap Oleh Sutradara Yang Sukses

Sutradara yang menggarap sinetron ini yaitu seorang Doddy Djanas. Doddy Djanas ini merupakan sutradara yang sudah berpengalaman dan juga handal membuat sinetron yang berkualitas. Sebelum memproduksi Ikatan Cinta, sudah ada banyak judul sinetron terkenal lainnya yang digarap oleh Doddy Djanas ini.

Kepiawaian Doddy Djanas membumbui cerita tiap sinetron juga bisa dibilang sangat khas. Jadi garapan Doddy Djanas biasanya mengangkat konflik seputar kehidupan masyarakat diĀ  Indonesia. Seorang Doddy Djanas juga sudah tercatat sukses membesut berbagai judul sinetron populer seperti Jelita Intan, Cinta Hilang, Dewi, Cahaya, dan masih ada banyak lagi yang lain.

  1. Ikatan Cinta Diperankan Oleh Aktor Dan Aktris Ternama

Sinetron RCTI Ikatan Cinta ini dibintang oleh beberapa artis-artis ternama se-Indonesia. Misalnya saja ada Amanda Manopo sebagai pemeran tokoh utama Ikatan Cinta. Termasuk juga pemeran tokoh utama lain seperti Evan Sanders, Arya Saloka dan juga Glenca Chysara. Pemeran lain yang juga merupakan bintang ternama yaitu Surya Saputra, Fiki Alman, Sari Nila dan Natasha Dewanti. Dari masing-masing aktris dan aktor memerankan tokoh karakter Ikatan Cinta tersebut begitu pas.