Hal yang Harus Diketahui tentang Facebook untuk Pemilik Usaha Kecil

Hal yang Harus Diketahui tentang Facebook untuk Pemilik Usaha Kecil

Hal yang Harus Diketahui tentang Facebook untuk Pemilik Usaha Kecil

  1. Menggunakan Facebook Butuh Kesabaran

Anda harus melakukan banyak pekerjaan untuk mendapatkan hasil maksimal dari Facebook. Jika Anda hanya memukul dan berlari maka Anda bahkan tidak dapat mengharapkan keberadaan Anda di dunia yang kompetitif apalagi keuntungan yang baik.

Anda harus terus memposting, memantau kinerja Anda, dan sering membalas komentar agar dapat mengikuti kompetisi. Jelas, ini membutuhkan waktu dan itulah sebabnya Anda harus bersabar. Terlebih lagi, saat ini semua perusahaan mencoba level terbaik mereka dan orang-orang juga dapat mengabaikan iklan yang tidak diinginkan dengan mudah, jadi, Anda harus membuktikan diri Anda pintar.

  1. Ribuan “Suka” hanyalah Awal

Jumlah “Suka” yang baik sangat diperlukan untuk memulai bisnis untuk mendapatkan kredibilitas, tetapi Anda tidak dapat hanya mengandalkan ini. Tantangan utama dimulai tepat setelah Anda mendapatkan banyak penggemar. Anda hanya perlu menyertakan diskon dan promosi Facebook saja, dan biarkan pengguna Facebook mengirimkan gambar produk Anda.

  1. Dapatkan penggemar Melalui Iklan Facebook

Jika Anda tidak memiliki reputasi lama yang berlaku untuk merek Anda, maka akan sangat sulit untuk mendapatkan penggemar sejati di Facebook. Tetapi Anda dapat menggunakan iklan Facebook ads untuk mendapatkan penggemar jika Anda dapat mencapai target Anda secara akurat. Ingat anggaran Anda harus beberapa ratus dolar dan Anda perlu menghabiskan waktu Anda, menguji berbagai jenis iklan dan akhirnya memilih yang terbaik untuk mendapatkan penggemar sejati.

  1. Ikuti Aturan Facebook

Anda harus mengikuti aturan dan peraturan Facebook, jika tidak, Anda akan diblokir. Jadi sebelum Anda memulai kampanye iklan Anda, pastikan Anda mengetahui semua aturan dan peraturan untuk menghindari segala jenis insiden yang tidak diinginkan.

  1. Pikirkan sebelum Anda Posting

Setelah Anda memposting sesuatu di Facebook, itu akan terlihat oleh semua orang, bahkan pesaing Anda dapat melihat iklannya. Jadi, jika Anda tidak nyaman dengan sesuatu maka alangkah baiknya jika Anda tidak membagikannya. Tapi ingat berbagi selalu menjadi ide bagus dan itu akan terjadi.