Hijab Citra Kirana yang Simpel dan Minimalis

 

Keputusan artis dan pemain sinetron Citra Kirana berhijab sebetulnya tetap baru dibandingkan kawan artis lainnya. Berhijab sejak Mei 2019, istri Rezky Adhitya ini sering tampil simple dan minimalis.

Kesederhanaan type hijab Ciki, sapaan Citra Kirana, tak menyingkirkan keanggunan yang makin memancar di balik hijabnya. Dalam peluang sebuah wawancara 28 Oktober 2019 lalu, Ciki mengatakan tak memiliki pakem tertentu untuk menentukan hijab.

Namun, perempuan yang baru menginformasikan kehamilannya ini mengaku lebih senang type yang simple dan mengupayakan menutup dada meski tak hingga bawah. Kalau warna ia cenderung menentukan warna-warna pastel layaknya khaki, dusty pink, dan grey.

 

Berikut ragam type hijab Citra Kirana yang dapat Anda sontek untuk penampilan hijab sehari-hari.

 

 

1. gaya feminim

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sering tampil mengambil perhatian bersama dengan gamis atau dress panjang motif printing. Seperti dress yang dikenakan di dalam unggahan foto di laman Instagram Ciki 6 Februari 2020.

Ciki kenakan koleksi dress dari Rawdah x Vira Tandia bersama dengan motif abstrak geemotris dominasi warna coklat. Untuk hijab, Ciki mengenakan scarf aspek empat warna coklat susu yang menutup anggota dada bersama dengan aksesoris tuspin. Simpel dan anggun.

 

 

2. Warna terang

Saat berfoto bersama dengan suami, Rezky Adhitya, perempuan kelahiran 23 April 1994 ini nampak cerah bersama dengan nuansa shocking pink atau fuschia. Jika kebanyakan banyak perempuan tidak cukup percaya diri, brand ambassador product hijab ini justru terlihat segar bersama dengan scarf segiempat putih. So, jangan was-was memakai warna-warna terang ya.

 

 

3. Klasik pashmina

Tampaknya tren hijab pashmina yang bakal bercahaya di tahun 2020 ini udah dirasakan juga oleh Ciki. Dalam unggahan foto 1 Februari lalu, Chiki nampak mengambil perhatian bersama dengan pashmina warna andalannya, cokelat susu. Ciki hanya melilitkan sekali ke belakang dan membebaskan anggota yang lain menjuntai.

Sebagai padanan busana ia mengenakan dress panjang warna senada bersama dengan aksen ruffle di anggota bawah koleksi Hijab Princess. Tak lupa kacamata hitam sebagai pelengkap penampilannya.

 

 

4. Hijab simple kala liburan

Selain type sehari-hari yang minimalis, demikian pula kala Ciki berlibur ke luar negeri, tepatnya di Paris. Kali ini Ciki kembali kenakan warna andalan cokelat susu untuk sweater turtleneck yang dipilih yang menutup type hijab simpelnya warna hitam. Sebagai bawahan perempuan kelahiran Bogor ini mengenakan celana legging hitam dan sneakers putih.