Rekreasi Pulau Seribu

Ingin Berlibur Tetapi Tidak Dapat Mengambil Cuti? Ke Pulau Macan Jakarta Saja!

Pulau Macan Jakarta ya Walaupun 2022 baru saja berjalan beberapa minggu, tetapi kemungkinan rasa capek telah kamu alami dari timbunan tugas. Tetapi karena porsi cuti yang terbatas, kamu juga harus terpaksa tunda agenda berliburmu.

Walau sebenarnya kamu dapat loh masih tetap melakukan berlibur di saat yang minim ini, karena rupanya di dekat Jakarta ada pulau yang bersih dan menarik sekali untuk didatangi, yakni pulau Macan! Ingin tahu ada apa di pulau Macan? Yok check berikut ini!

1. Hidden Paradise hanya 2 jam dari Jakarta

Ya, pulau Macan jakarta  yang disebut salah satunya rangkaian pulau di kepulauan seribu yang sedang sangat banyak dibicarakan sama beberapa orang. Bukan tanpa ada alasan, airnya yang jernih dan terumbu karangnya yang beragam macam dan cantik-indah, memang punyai daya magnet tertentu nih untuk wisatawan-wisatawan!

2. Tempat pemondokan yang beragam macam

Tidak cuma pantainya yang menjadi sorotan, tetapi semua tempat pemondokan yang ada instagrammable sekali! Ada pondok-pondok yang menghadap pantai langsung, kabin estetik yang berisi 2 kamar. Terasa terbatas dech! Pas sekali buat kamu yang ingin berekreasi dengan rekan-rekan atau pergi honeymoon bersama pasangan tersayang. Untuk memperjelasnya kamu dapat check di sini nih!

baca : Pulau Bali Selalu Jadi Tempat Favorite buat Berlibur

3. Makanannya enak-enak lho!

Pengalaman dari PST, makanan yang kita makan sepanjang berlibur di situ enak-enak sekali lho! Diolah oleh chef lokal paling dipercaya, di dapur yang terjaga kebersihannya, Pulau Macan sediakan menu dari beberapa bahan organik dan banyak pula variasi untuk vegetarian. Yang jelas tidak perlu takut kelaparan dech di situ.

4. Banyak aktivitas yang dapat kita kerjakan

Dimulai dari snorkeling, kayaking, sampai scuba diving, semua dapat dilaksanakan lho di Pulau Macan. Wah jika ini tidak perlu jauh berlibur donk ya? Toh semua dapat kamu kerjakan di Pulau Macan!

baca juga : paket wisata pulau macan 

5. Harga dapat dijangkau lho!

Dengan jaraknya yang dekat sekali dari Jakarta, kamu tidak perlu keluarkan kebanyakan uang untuk fasilitas ke arah Pulau Macan. Pada pagi hari, cukup naik kapal dari pelabuhan Marina Ancol dan voila! Sampai dech kamu ke Pulau Macan! Tidak perlu membeli ticket pesawat semua kan?

Nach, itu 5 hal yang dapat kamu jumpai di pulau Macan. Bagaimana gaes kapan nih kamu ke Pulau Macan? Pulau ini tidak cuman dapat didatangi untuk akhir pekan getaway saja lho. Tetapi bisa juga dicarter untuk kepentingan acara yang lain seperti wedding, company outing, sampai bahkan juga yoga trip! Kapan kembali dapat seru-seruan pada tempat seindah ini?