Ini 4 Keunggulan Tisu Basah Olaif Dibandingkan Tisu Lain

Tisu masuk dalam daftar barang penting yang selalu diperlukan. Tidak heran jika tisu juga ada yang versi poket atau traveling sehingga mudah dibawa kemana mana. wet tissue juga sama pentingnya, tidak kalah dibandingkan tisu kering. Olaif dikenal sebagai salah satu brand yang memproduksi wet tissue. Berikut adalah keunggulan yang ditawarkan oleh tisu basah Olaif!

Keunggulan Wet Tissue Olaif

  1. Efektif Bunuh Kuman

Salah satu klaim yang diberikan oleh Olaif terkait dengan produk wet tissue nya adalah dapat digunakan sebagai pengganti hand sanitizer. Produk wet tissue ini mengandung alkohol hingga 75% sehingga dapat membunuh kuman baik berupa bakteri atau virus secara efektif. Menurut riset yang telah dilakukan, dapat informasi bahwa produk tersebut memiliki efektivitas 99.9%.

Angka tersebut sangat tinggi sehingga dapat anda pakai sebagai sarana pelindung diri dari mikroorganisme yang tidak diinginkan. Anda bisa memakai tisu ini untuk mengelap tangan ataupun benda benda yang ada di sekitar, termasuk ponsel. Sifatnya yang mengandung antiseptik juga akan mencegah kuman berkembang biak.

  1. Kemasannya Praktis

Ada baiknya jika anda membawa wet tissue di dalam tas ketika bepergian. Namuan kemasan yang terlalu besar akan menyulitkan dan memakan banyak tempat. Oleh karena itu, anda perlu kemasan pocket atau kemasan traveling. Olaif sebagai salah satu brand tisu basah telah memikirkan hal tersebut sehingga memproduksi tisu dalam kemasan mini.

Isi satu pack adalah 10 lembar sehingga jumlahnya cukup banyak untuk keperluan traveling. Wadahnya jga tipis sehingga dapat anda selipkan ke dalam sling bag. Ukuran tersebut tidak akan memakan banyak space sehingga anda tetap bisa menyimpan banyak barang. Desainnya juga terlihat mencolok dengan cover berwarna biru sehingga mudah ditemukan.

  1. Tisu Yang Tebal Dan Lembut

Karakter penting dari sebuah wet tissue adalah bahannya yang tebal dan lembut. Namun sayangnya, masih ada beberapa merek di luar sana yang bahannya kurang nyaman saat digunakan. Bahkan beberapa dari mereka telah mencantumkan klaim halus dan kuat. Daripada beli produk yang tidak jelas, akan lebih aman jika anda ambil item dari Olaif.

  1. Aman Untuk Penggunaan Sehari Hari

Kandungan alkohol di dalam wet tissue sering kali membuat pengguna merasa ragu untuk memakainya setiap hari. Kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa alcohol kaan membuat kulit menjadi kering dan pecah pecah. Dalam hal ini, anda tidak perlu khawatir karena tisu basah Olaif telah diformulasikan secara khusus. Mereka juga parabens free sehingga tidak merusak kulit.

Sejatinya keunggulan yang dimiliki oleh Olaif tidak hanya berhenti disitu. Wet tissue mereka juga food grade sehingga terjamin keamanannya. Bagi anda yang tertarik untuk beli, tidak perlu repot. Cukup akses saja website resmi Olaif dan lanjutkan transaksi hingga pembayaran. Tunggu apa lagi? Yuk order sekarang!