Inilah Produk Water Heater, Alat Pemanas Air Instan

Water heater adalah alat yang banyak digunakan untuk memanaskan air juga dengan memanfaatkan sumber energi listrik sebagai pemanasnya. Mesin pemanas air ini biasanya hanya digunakan untuk keperluan hotel atau penginap lainnya. Namun kini sudah mulai banyak rumah-rumah yang menggunakan water heater untuk kebutuhan mandi sehari-hari. Khususnya untuk mereka yang tidak dapat mandi dengan air yang dingin ataupun juga memiliki anak kecil. Berikut ini beberapa produk water heater.

Produk Water Heater

1. Handal 151 Green

Handal water heater green

 

Water heater ini merupakan produk dari Handal Water Heater yang memiliki kapasitas tangki mencapai 150L dengan 1 panel kolektor yang sangat cukup untuk kebutuhan 3-4 orang.

2. Ariston PRO-R50

ariston pro r500

 

Produk dari Ariston Water Heater PRO R 50 bergaransi resmi dengan spesifikasi produk berwarna putih, memiliki daya 1200 watt, berkapasitas 50 liter dengan temperature 75 celcius, instalasi vertical, voltase 230, tekanan maks (bar) 8 untuk berat bersihnya.

3. Ariston Slim 30L

ariston slim 30L

 

Ariston Slim 30L adalah alat pemanas air berkapasitas 30L yang menggunakan material tangki berbahan Tembaga dan Titanium Porcelain Enamel Coating. Dengan konsumsi daya dengan 350W, water heater ini memiliki dimensi mencapai 757 x 331 x 341mm yang juga berbobot 12kg. Tertarik membeli water heater Ariston Water Heater Slim 30L, dapatkan harga termurahnya mulai dari IDR3304479 hanya di iPrice.

4. Handal 302 Red

handal 302 red

Kapasitas yang dimiliki yaitu 300L, 2 panel kolektor, sangat cukup untuk kebutuhan sampai 6-8 orang.

5. Handal 181 Red Series

Kapasitas yang dimiliki 180L, 1 panel kolektor, juga cukup untuk kebutuhan hingga 5-6 orang.

6. Ariston Fast R Water Heater Gas Instant

ariston fast r

 

Produk ini merupakan pemanas air gas yang juga sama sekali tidak menggunakan listrik. Pemanas air ini yang diproduksi dengan tingkat kualitas standar Eropa yang sangat baik dan juga sangat aman.

7. Modena GI0620B Water Heater Gas

Modena GI0620B Water Heater Gas

 

Modena GI0620B Water Heater Gas juga memiliki kemampuan untuk mengaliri air hingga 6 liter per menitnya dan memiliki batas temperatur hingga 75 derajat celcius.

8. Solahart Super L

Solahart super l

 

Material yang digunakan adalah material dari Australia dengan kualitas dan performa yang terjamin sejak tahun 1982 untuk menghangatkan keluarga Indonesia. Untuk Kontribusinya juga sebesar 80% yang didapat dari tenaga matahari sebagai sarana ramah lingkungan dan efisiensi dibanding dengan pemanas air pada umumnya.

9. Rheem water heater electric 500 watt EHG-50

Rheem water heater electric 500 watt EHG-50

 

Material yang sangat berkualitas sehingga akan awet dan juga kuat. Elemen pemanasnya juga dari bahan incoloy yang juga sangat tahan terhadap oksidasi dan karbonisasi. Tangki yang juga tahan terhadap karat, resiko kebocoran pada air yang rendah serta daya tahan yang lama.

10. Wasser WH-506 A

Wasser WH-506 A

 

Produk yang berbahan gas LPG ini juga terkenal memiliki harga ekonomis, tetapi sudah dilengkapi dengan teknologi yang sudah cukup mumpuni. Konsumsi gasnya pun juga sudah cukup rendah, yakni 0,46 kg per jam.

11. Paloma PH-5 RX

 

Paloma PH-5 RX yaitu water heater dengan penggunaan gas 0,7 kg per jam, produk ini juga cukup irit untuk memenuhi kebutuhan air panas kamu. Ditambah lagi dengan, water heater ini juga sudah dilengkapi dengan pembersih spuyer untuk menjaga saluran gas supaya tetap bersih. Jadi, untuk pemakaian gas akan lebih efisien karena tidak ada aliran yang terhambat.

12. Ferroli 

ferroli

 

Salah satu merek water heater yang juga ternama dari Italia. Salah satu produknya yang sangat laris manis di Indonesia yaitu Classical Series SEH-100 yang berkapasitas cukup besar ini. Dengan daya tampung sebesar 100 liter, produk ini juga sangat mencukupi untuk memenuhi kebutuhan kamu dan seluruh anggota keluarga.

13. Ariston Lydos Hybrid

Ariston Lydos Hybrid

 

Keunggulan yang terdapat pada produk ini yaitu produk ariston lydos hybrid sangat ramah lingkungan dan juga tidak menghasilkan emisi pada gas rumah kaca.

14. Midea

midea

 

Midea menggunakan kontrol panel untuk mengecek seberapa peningkatan suhu saat air yang sedang dipanaskan. Jadi, kamu bisa mengamati bagaimana prosesnya dengan lebih detail. Selain itu juga, tangki pada produk ini terbuat dari baja yang juga tahan karat dan pada bagian dalamnya itu menggunakan lapisan antibakteri. Kamu sudah tak perlu lagi khawatir akan adanya bakteri-bakteri jahat yang berisiko menempel di bagian tangki pada water heater.

15. Rinnai

rinnai

 

Water heater yang sudah berkapasitas 10 liter ini layak untuk dipertimbangkan. Selain kapasitasnya yang pas, water heater ini juga sudah dilengkapi pemanas dengan efisiensi yang juga tinggi. Tagihan listrik Anda pun akan jadi lebih hemat

Untuk soal keamanan, kamu sudah tidak perlu pusing untuk memikirkannya. Produk ini sudah dilengkapi dengan ELCB (earth leakage circuit breaker) yang supersensitif yang juga otomatis memutus aliran listrik jika terjadinya kebocoran pada listrik.

Itulah 15 produk water heater yang tersedia di pasaran. Anda dapat memilih produk tersebut berdasarkan spesifikasi, sumber daya yang dibutuhkan, dan sesuaikan dengan kebutuhan.