Jasa Import Barang

Ketika Anda Menjalankan bisnis impor barang tentunya memerlukan jasa forwarder pengiriman terpercaya yang bisa membawa barang dari luar negeri dengan aman. Salah satu yang bisa Anda gunakan adalah Antara Logistic yang telah memiliki agent di China, Hongkong, Taiwan, Korea dan negara lainnya.

Perusahaan Freight Forwarding ini memiliki peran sebagai penghubung antara supplier dari luar negeri dengan importir dari Indonesia dan juga sudah sangat berpengalaman mengurusi semua yang berkaitan dengan impor barang.

Antara Logistic bekerja secara profesional dengan memastikan barang pesanan Anda sampai ke tujuan dengan aman. Selain itu, biaya pengiriman terjangkau dan juga mampu mengirim berbagai jenis barang dengan kapasitas berat yang maksimal. Pengiriman barang khususnya dari China hingga sampai ke tangan importir di Indonesia ini perlu melalui beberapa proses yang progres pengirimannya dapat dipantau serta melacak, Proses pengiriman tersebut diantaranya adalah

  1. Supplier produk yang ada di China mengirimkan barang pesanan ke gudang Antara yang terletak di Guangzhou China.

  2. Barang yang sudah diterima di gudang akan diperiksa oleh tim gudang Antara, pemeriksaan ini dilakukan dengan melihat ukuran dimensi barang apakah sesuai dengan invoice dan packing list atau tidak.

  3. Setelah barang pesanan diperiksa dan mendapatkan persetujuan, selanjutnya akan dikirim ke Indonesia dengan menggunakan sarana pengangkut Antara Logistic baik melalui udara maupun laut.

  4. Ketika barang pesanan sampai di Indonesia, pihak Antara Logistic akan mengurus semua dokumen impor bea cukai sehingga barang yang nantinya sampai ke importir sudah mengikuti aturan hukum yang legal.

  5. Jika semua proses pengurusan dokumen legal sudah selesai, barang pesanan tersebut akan dibawa ke gudang Antara yang ada di Jakarta, baru kemudian pihak Antara menghubungi importir untuk memberikan tagihan dan melakukan pengiriman barang sesuai dengan alamat pemesan.