Jenis Buket Bunga Pernikahan Terbaik dan Paling Populer (2021)

Jenis buket bunga pernikahan.- Pernikahan adalah momen yang sangat kita tunggu-tunggu dan pastinya kita akan memberikan hal yang terbaik untuk pernikahan kita.

Salah satu hal yang biasanya menghabis waktu berjam-jam hingga berhari hari yakni untuk memilih buket bunga pernikahan yang bagus dan juga tepat.

Hal ini tentu tidak kita inginkan, dan terkadang akan menimbulkan perselisihan kepada pasangan Anda. Tapi memilih jenis buket bunga tidak bisa sembarangan, karena harus menyesuaikan dengan kedua belah pihak dan juga tema pernikahannya.

Dengan begitu Anda harus mengenali terlebih dahulu kepribadian masing-masing, baik calon pengantin perempuan dan laki-laki. Sehingga rangkaian bunga yang akan terpilih bisa menggambarkan kepribadian kedua sejoli.

Oleh sebab itu pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa jenis buket bunga yang cocok untuk Anda.

Setelah Anda memahami jensi buket bunga mana yang cocok, Anda bisa memesannya langsung ke toko bunga online ataupun offline.

Langsung saja berikut ini ulasan lengkapnya:

5 Jenis Buket Bunga Pernikahan

Dari sekian banyak jenis atau tipe bunga buket, saya rangkum menjadi 5 jenis yang saya rekomendasikan. Karena dari kelima jenis rangkaian bunga ini yang paling sering terpilih.

Baik itu untuk berbagai macam acara terutama pernikahan. Tidak hanya itu saja, untuk menyesuaikan kepribadian orang dan juga tema pernikahan lebih bisa menyesuaikan.

Berikut ini 5 jenis / tipe buke bunga pernikahan :

  1. Nosegay

Jenis buket bunga yang pertama yang sangat cocok untuk acara pernikahan yakni Nosegay. Rangkaian bunga ini tergolong kecil sehingga tidak terlalu berat untuk Anda pegang.

Dalam buket ini terdapat dedaunan, tanaman hijau, dan tentunya bunga yang terangkai menjadi buket yang mungil, ringan, dan juga indah.

  1. Posy

Jenis buket bunga yang kedua yakni Posy. Jenis ini berbentuk bulat dan juga padat terdiri dari berbagai macam warna bunga yang terpadu menadi satu.

Tidak terlalu kecil dari pada buket bunga sebelumnya, sehingga buket ini juga sangat mudah untuk membawanya dengan satu tangan saja. Buket bunga ini memadukan unsur klasik dan juga modern.jasa pembuatan website murah

  1. Pomander

Jenis buket yang ketiga yakni Pomander, buket ini terbilang cukup unik. Karena bentuk buket ini berbentuk bulat sempurna dan mempunyai pita untuk pegangan yang berfungsi sebagai gantungan.

Tidak hanya untuk pengantin, jenis buket ini biasanya juga untuk anak kecil perempuan pembawa bunga pada acara pernikahan. Untuk jenis bunga yang terpakai biasa bunga yang kelopaknya sedang.jasa pembuatan website murah

  1. Hand-Tied

Buket bunga jenis hand-tied adalah buket yang memadukan antara bunga, dedaunan, dan juga pita kemudian diikat menjadi satu. Jenis ini biasanya menggunakan bunga dengan warna cerah yang sangat cocok untuk pernikahan tema rustic.

  1. Composite

Jenis buket pengantin yang populer yakni Composite, jenis ini memadukan antara kelopak-kelopak bunga yang sangat banyak. Sehingga jadilah sebuah kelopak bunga yang sangat besar.jasa pembuatan website murah

Kesimpulan dan Penutup

Itulah tadi 5 jenis buket bunga yang saat ini sedang populer dan juga cocok untuk pernikahan Anda. Dengan begitu Anda sudah mengetahui jenis-jenis buket bunga yang populer.jasa pembuatan website murah

Sehingga Anda bisa memilih mana jenis yang sekiranya cocok dengan Anda. Jika Anda tinggal didaerah Klaten, Anda bisa mengunjungi toko bunga klaten, karena terdapat banyak sekali toko bunga yang rekomendasi.

Semoga yang saya sampaikan pada artikel kali ini bisa memberikan manfaat dan juga membantu Anda dalam meilih buket bunga. Terima kasih.