Jenis Kain Yang Cocok Buat Bikin Jersey Sepeda

Jenis Kain Yang Cocok Buat Bikin Jersey Sepeda

Bikin jersey sepeda tentunya membutuhkan beberapa komponen yang mendukung dan berkualitas. Diantara komponen tersebut dapat berupa kain, benang, dan juga karet serta beberapa bahan pendukung lainnya untuk membuat sebuah kaos. Jersey sebenarnya tidak hanya digunakan untuk berolahraga saja. Namun beberapa olahraga lain juga membutuhkan jersey untuk dapat memberi kualitas olahraga yang baik. 

Bijin jersey sepeda sendiri juga membutuhkan kain jersey yang merupakan jenis kain yang terbuat dari bahan wool. Jersey juga cukup popular di kalangan para olahragawan karena bahannya sendiri yang dapat meregang sesuai dengan bentuk tubuh atau ukuran yang diinginkan. 

Elastisitas jersey yang tinggi dan juga bahan yang halus menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta olahraga. Kain ini juga nyaman apabila digunakan untuk berolahraga, tidak lain karena sifat jatuh yang dimiliki oleh jersey sepeda. Membuat pemakainnya nyaman karena mengikuti lekuk tubuh. 

Berikut beberapa jenis kain untuk bikin jersey sepeda

Drifit

Salah satu jenis kain yang merupakan perpaduan antara serat polyester, nilon, dan juga beberapa campuran katun. Memiliki keunggulan berupa sifat kain yang ringan dan juga terasa dingin di tubuh. Saat bikin jersey dengan jenis kain ini anda dapat menggunakan kombinasi unik berupa nomor punggunng, nama club, serta nama pemain yang menggunakannya. 

Paragon

Jenis kain jersey yang cocok untuk bikin jersey sepeda berikutnya ialah jenis kain jersey paragon. Memiliki sifat menghangatkan dan juga menyerap keringat. Jersey jenis ini cocok bagi anda yang ingin diet atau sedang program diet. 

Serena

Bikin jersey sepeda dengan jenis kain serena juga bagus. Kain yang berasal dari campuran nilon dan memiliki tingkat elastisitas tinggi ini juga banyak dicari. Pasalnya banyak olahragawan yang memang menggunakan jersey jenis ini untuk menunjang penampilan. 

High Twist

Bikin jersey sepeda yang selanjutnya dapat menggunakan kain high twis. Dimana kain ini sebenarnya memang sedikit panas, namun baik untuk melunturkan lemak. 

Uraian mengenai beberapa bahan jersey sepeda di atas dapat anda jadikan refrensi sebelum bikin jersey sepeda. Jadilah kreatif, agar nantinya anda juga memiliki banyak ide yang menarik lainnya.