Kerap Dinaiki Selebritas, Intip Fasilitas di Kapal Pinisi Mewah Ini

Selama ini, Labuan Bajo tenar di kalangan wisatawan dikarenakan keindahan pantai, laut, dan pemandangan alamnya. Bahkan, diketahui tersedia banyak selebritas Indonesia yang pergi berlibur ke sana.

Salah satu aktivitas yang kerap ditunaikan para selebritas ini adalah Sewa kapal labuan bajo pinisi untuk berlayar keliling Labuan Bajo.

Kapal pinisi sendiri sesungguhnya merupakan kapal layar tradisional Indonesia yang banyak digunakan oleh orang Bugis dan Makassar.

Meski begitu, belakangan kapal pinisi bersama fasilitas mewah tengah jadi tren. Berbeda dari kapal tradisional, kapal pinisi ini dibuat layaknya yacht dan disempurnakan kamar tidur serupa hotel.Salah satu perusahaan yang menyewakan kapal pinisi yacht tersebut adalah Prana by Atzaro. Sederet artis layaknya Maia Estianty, hingga yang paling baru Nikita Willy, diketahui menyewa kapal tersebut.

Prana by Atzaro sendiri ternyata adalah kapal pinisi termewah dan terbesar di dunia bersama luas menggapai 900 meter persegi. Kapal ini termasuk cuma beroperasi di perairan Indonesia, tepatnya di area Taman Nasional Komodo, Maluku, dan Raja Ampat.

Saking mewahnya, kapal ini pun disempurnakan fasilitas bak hotel bintang 5. Mulai dari makanan mewah, spa, hingga perawatan kecantikan dapat ditemukan di sini.

Selain itu, tersedia termasuk fasilitas dek yoga yang dapat dipakai berjemur, pemutaran film di bawah langit malam, hingga fasilitas olahraga air layaknya menyelam, snorkeling, ski air, dan perahu kayak.Kapal pinisi ini sendiri memiliki 9 kamar suite, bersama kapasitas maksimal 18 tamu.

Sebagai kapal mewah yang dapat disewa secara pribadi, harga kapal pinisi yang satu ini menyadari tak main-main. Menurut laman web resminya, harga per malam dipatok antara 12.500 USD hingga 15.500 USD (Rp 175,5 juta hingga Rp 217,5 juta).

Belum lagi, perusahaan Prana by Atzaro ini termasuk menetapkan kuantitas sedikitnya hari yang dapat memiliki rentang antara 4 malam hingga 7 malam perjalanan.