Keunggulan Kipas Angin Blower dengan Kipas Angin Biasa

Kipas angin merupakan perangkat yang sangat lekat dengan keseharian kita. Di negara tropis yang mendapatkan pancaran sinar matahari yang maksimal dan lebih banyak dibandingkan negara lainnya menjadikan Indonesia memiliki suhu tropis yang panas. Namun ini tentunya tidak masalah jika anda memiliki kipas angin. Tetapi tidak semua orang memiliki kipas angin air yang terkenal dengan harganya yang mahal. Maka dari itu banyak bermunculan penyedia layanan sewa kipas air dengan harga yang beragam.

Namun pastinya anda mempunyai pertanyaan kipas angin apakah yang terbaik untuk digunakan? Sebetulnya ada sangat banyak jenis kipas angin yang dapat digunakan dan semakin hari semakin banyak variannya. Diantara yang paling populer adalah kipas angin blower. Namun apa sebetulnya yang membedakan kipas angin blower dengan kipas angin biasa? Berikut ulasannya:

1. Awet

Kipas angin biasa umumnya tidak seawet kipas angin blower. Faktor kekuatan dibawah faktor harga saat produksi kipas angin berbahan plastik yang umum digunakan di rumah tangga. Namun keawetan justru menjadi nilai jual utama pada kipas angin blower. Meskipun harganya yang lebih mahal, namun tingkat kekuatan kipas angin blower jauh sekali dibandingkan dengan kipas angin biasa. Jadi jika anda ingin memiliki kipas angin yang awet dan tahan lama, pilihlah kipas angin blower.

2. Hemat listrik

Kipas angin blower juga hemat listrik. Jika dalam jangka panjang kipas angin blower tentu akan menjadi pilihan yang sangat bagus. Selain awet kipas angin blower juga hemat listrik. Ini menjadi alasan yang sangat bagus bagi anda yang hendak membeli kipas angin blower. Kita tentunya tidak ingin uang kita dikuras untuk udara sejuk dari kipas angin saja, jadi pilihlah kipas angin blower jika anda ingin hemat listrik.

3. Angin lebih kencang

Kipas angin blower ini memiliki baling baling logam yang kokoh, kuat dan kencang dalam mendorong angin ini menjadikan kipas angin blower menjadi lebih kencang ketimbang kipas angin biasa. Dengan kipas angin yang lebih kencang, anda bisa menikmati angin yang lebih sejuk dan dapat dinikmati lebih banyak orang.

Anda dapat mengujinya sendiri dengan melihat kencangnya putaran, tolakan angin kipas angin dan mencoba sendiri sebelum membeli kipas angin untuk membedakan kipas angin blower dan yang tidak.