Laptop Terbaik Yang Harus Anda Beli

Laptop Terbaik Yang Harus Anda Beli di Tahun 2021

Kita hidup di dunia di mana ponsel pintar terdapat di mana- mana, tablet merupakan perihal biasa, serta apalagi jam tangan pintar merupakan perihal yang kerap dibicarakan orang. Tetapi lewat seluruh kemajuan ini, laptop simpel sudah bertahan– serta buat alibi yang bagus. Kala datang waktunya buat bekerja, apakah itu mengedit gambar, menulis banyak email, menulis dokumen, ataupun senantiasa berhubungan dengan kolega serta keluarga, kami di mari dengan opsi terbaik kami buat menolong Kamu menciptakan laptop terbaik buat pekerjaan itu.

Terus menjadi banyak opsi laptop yang menarik, namun yang membedakan laptop terbaik tahun 2021 dari laptop yang bagus merupakan gimana dapat menyeimbangkan energi, efisiensi, portabilitas, serta kenyamanan. Laptop paling atas wajib mempunyai keyboard serta trackpad yang fantastis– lagipula, seperti itu 2 alibi terbanyak Kamu memilah laptop daripada smartphone ataupun tablet.

Tampilannya wajib lezat dilihat, terang, serta lumayan tajam sehingga Kamu tidak tersendat oleh tepi bergerigi serta piksel yang nampak. Ini wajib lumayan kokoh buat nyaris seluruh pengeditan video youtube, untuk artikel tentang youtube bisa kunjungi https://punakawanku.com/ dan intensif serta permainan tingkatan lanjut. Ini wajib gampang dibawa- bawa dari satu tempat ke tempat lain, serta wajib dapat bertahan sejauh hari tanpa butuh dicas.

Seperti itu kenapa MacBook Air merupakan masih jadi laptop terbaik di tahun 2021. Ini merupakan fitur yang melaksanakan segalanya dengan benar. Walaupun ini jelas bukan fitur yang sempurna, tidak terdapat kekurangan besar. Ini merupakan opsi pas buat produktivitas, penelusuran, serta apalagi permainan ringan.

Dalam pemikiran kami, laptop terbaik buat permasalahan harga merupakan HP Envy x360 13. Dengan harga di dasar 17 jutaan, ini membagikan kinerja yang setara dengan laptop yang jauh lebih mahal.

Opsi kami yang lain buat laptop, Chromebook, serta 2- in- 1 terbaik tahun 2021 tercantum Asus ROG Zephyrus G14, MacBook Pro 16, serta HP Elite Dragonfly. Amati catatan lengkap opsi laptop terbaik di dasar ini.

3 Laptop Terbaik 2021

1. MACBOOK AIR ( 2020)

MacBook Air akhir tahun 2020, yang didukung oleh prosesor M1 Apple, merupakan laptop terbaik yang bisa Kamu beli. Model dasar, yang mencakup 8GB RAM serta 256 GB penyimpanan, mulai dari 15 jutaan.

Dari segi tampilan, laptop ini mempunyai banyak kesamaan dengan MacBook Air bertenaga Intel yang dirilis Apple dini tahun ini, tercantum layar 2560 x 1600 yang sama, Touch ID, webcam 720p, sensor sidik jari, serta scissor- switch keyboard.

Tetapi prosesor baru merupakan bintang pertunjukan di mari; itu kilat. Dalam pengujian kami, ini menanggulangi beban kerja pengeditan gambar serta video yang intens dengan lebih baik daripada nyaris seluruh laptop bertenaga Intel yang kami coba tahun ini. Itu pula bisa melaksanakan Shadow of the Tomb Raider pada frame rate yang nyaris bisa dimainkan, yang ialah prestasi yang lumayan buat grafis terintegrasi. Dikala peluncuran, aplikasi ini belum dimaksimalkan buat prosesor M1 serta berjalan lewat susunan terjemahan Rosetta 2 Apple– namun masih berperan dengan baik.

Serta kekuatan pemrosesan apalagi tidak membebani masa gunakan baterai: kami menemukan antara 8 serta 10 jam kerja berkepanjangan.

Khasiat lain dari prosesor M1 merupakan membolehkan MacBook Air melaksanakan aplikasi iPhone serta iPad secara native di macOS. Dikala tulisan ini terbuat, masih belum banyak opsi aplikasi seluler yang ada, serta sebagian yang sudah dirilis tidak lumayan dimaksimalkan buat layar laptop. Senantiasa saja, ini merupakan khasiat yang dapat kita nantikan bersamaan berjalannya waktu.

Secara totalitas, tidak terdapat alibi untuk pelanggan pemakaian universal buat tidak memikirkan MacBook Air. Ini merupakan fitur yang andal dengan kinerja luar biasa, dan keunggulan dalam mutu pembuatan yang jadi karakteristik khas Apple.

2. HP ENVY X360( 2020)

HP Envy x360 2020 merupakan laptop dengan harga terbaik yang bisa Kamu beli, berkat wujudnya yang kuat serta ringkas, desain konvertibel yang apik, serta kinerja luar biasa.

Bagian dari apa yang membuat Envy begitu hebat merupakan kalau HP sudah mem- porting beberapa elemen dari andalannya tahun 2019 yang sangat baik, Spectre x360, tercantum sasis yang tipis serta ringan serta tampilan yang nyaris leluasa bezel dengan 88 persen layar- ke- rasio badan. Layar sentuh( yang menunjang pena MPP2. 0 HP) terang serta nampak hebat.( Kamu bisa memilah panel 300- nit, 400- nit, ataupun 1. 000- nit). Serta HP sudah meningkatkan deretan tombol pintas yang aman ke keyboard, tercantum tombol pemutus buat mikrofon serta kamera website.

Namun fitur yang sangat menarik terdapat di dalamnya: Envy x360 baru ditenagai oleh seri AMD Ryzen 4000. Ryzen 5- 4500U dalam model aku melaksanakan pekerjaan luar biasa dengan beban multitasking yang lumayan berat. Serta grafis Radeon terintegrasi AMD membagikan kinerja gaming yang baik sebanding dengan apa yang Kamu harapkan dari GPU diskrit bertenaga rendah. Untuk Sewa Laptop Harian, Mingguan dan Bulanan bisa Kunjungi https://kliksewa.co.id/

3. MACBOOK PRO 13( 2020)

Bila Kamu mau membeli MacBook M1 buat beban kerja yang lebih berat, Kamu tentu mau memandang MacBook Pro akhir tahun 2020.

MacBook Pro mempunyai desain serta tampilan yang sedikit berbeda dari macbook Air, dan sebagian fitur bonus semacam Touch Bar. Tetapi keduanya mempunyai prosesor yang sama. Perbandingan utamanya merupakan Pro menyertakan kipas( Air tanpa kipas), yang berarti bisa menahan beban kerja yang berat buat jangka waktu yang lebih lama tanpa butuh menghalangi kinerjanya. Namun Kamu tidak hendak memandang banyak perbandingan kinerja antara kedua MacBook kecuali Kamu secara teratur mendesak tugas- tugas berat buat jangka waktu yang lama.

Bila itu Kamu, seleksi yang Pro. Kami bisa melaksanakan beberapa ekspor Premiere Pro yang besar serta kokoh serta tidak memandang penyusutan waktu. Pro pula menggapai skor yang jauh lebih besar daripada Air dalam putaran 30 menit Cinebench R23; skor terus menjadi dekat satu sama lain sehabis satu kali lari.