Lenovo ThinkSmart Hub 500, Perangkat kolaborasi dan meeting terbaik di kantor Anda

 

Sebagai pembuat PC terkemuka di dunia, Lenovo merilis perangkat perusahaan terbarunya. Perangkat bernama Lenovo ThinkSmart Hub 500 ini merupakan solusi lengkap untuk panggilan konferensi audio dan rapat manajemen.

 

Lenovo ThinkSmart Hub 500 adalah satu-satunya Laptop Bisnis Terbaik sistem peralatan ruang konferensi yang dibutuhkan perusahaan untuk berkolaborasi di mana saja. Perangkat ini memiliki layar sentuh 11,6 inci yang dapat diputar 360 derajat. Monitor diletakkan di atas dudukan yang berfungsi ganda sebagai speaker 360 derajat, mikrofon 360 derajat, dan indikator koneksi panggilan.

Jika Anda perhatikan lebih dekat, perangkat ini terlihat identik dengan laptop, desktop, dan tablet ThinkPad, tetapi ini merupakan upaya untuk menggabungkan fitur kolaborasi yang lebih cepat dan mudah dengan estetika dekorasi kantor untuk membuat ruangan terlihat lebih sejuk.

 

Spesifikasi

prosesor

Intel® Core™ i5 7500T Generasi ke-7 (2,70Ghz 6MB)

Perangkat lunak yang sudah diinstal sebelumnya

Windows 10 IoT Perusahaan

Sistem Ruang Microsoft Skype

Penyimpanan

8 GB (2 x 4 GB) DDR4-2400 MHz

pameran

Layar sentuh 11,6″, dapat diputar 360°, 300 nits

Resolusi 1920 x 1080, rasio aspek 16:9

Anti-silau dan anti-noda

Penyimpanan bawaan

128GB Solid State Drive

grafis

Intel® HD Graphics 630

vokal

Dual 4W Dolby® Audio Premium Tuned Speaker

2 susunan mikrofon jarak jauh

Port dan Slot

Masukan HDMI, termasuk kartu pengambilan

2 keluaran HDMI

Intel® RJ-45 Ethernet

4x USB 3.0 (Tipe A)

Mikrofon kombo 3,5 mm/jack stereo keluaran audio

Dengan Lenovo ThinkSmart, tim dapat bekerja sama dengan lebih baik, baik mereka berada di ruangan yang sama atau di belahan dunia yang berbeda. Sistem inovatif ini mudah digunakan dan dapat membantu bisnis menghemat waktu, uang, dan tenaga. Terlebih lagi, dengan mendorong kolaborasi yang lebih erat, mereka juga dapat meningkatkan produktivitas