Manfaat Mengejutkan Menikah Muda yang Harus Ketahui

Manfaat Mengejutkan Menikah Muda yang Harus Diketahui – Tetapi usia yang relatif muda saat saya menikah membuat saya menjadi sesuatu yang aneh akhir-akhir ini. Saya ingat ketika ibu dari salah satu teman sekolah menengah saya mengetahui bahwa saya akan menikah sebelum lulus, dia menatapku dengan sesuatu yang mirip dengan horor, dan ketika itu yang membut saya senang adalah pasanganku memberikanku kado Kalung Emas Wanita.

Manfaat Mengejutkan Menikah Muda yang Harus Ketahui

Sudah menjadi pasal kepercayaan dalam budaya kontemporer bahwa Anda harus menunda pernikahan sehingga Anda dapat fokus pada pendidikan dan karir Anda terlebih dahulu. Akibatnya, usia Menikah rata-rata untuk pria dan wanita telah meningkat secara signifikan.

Apakah menunda pernikahan selalu merupakan jalan terbaik? Meskipun menikah muda bukan untuk semua orang, sebenarnya ada beberapa manfaat berbeda untuk melakukannya, dan hari ini kita akan membicarakan apa itu. Namun, sebelum kita sampai di sana, pertama-tama mari kita lihat pukulan besar terhadap pernikahan muda: bahwa hal itu membuat pasangan lebih mungkin untuk bercerai.

Ada beberapa faktor yang menjadi akar dari stat ini. Sebagai permulaan, beberapa orang yang menikah sebelum usia 25 tahun mungkin melakukannya dengan sedikit pemikiran dan niat. Ingatlah bahwa “sebelum usia 25” tidak hanya mencakup orang-orang berusia awal 20-an, tetapi semua orang hingga remaja, yang mungkin menikah secara impulsif atau karena kelahiran bayi yang tidak terduga. Faktanya, begitu Anda mencapai usia 25 tahun, tingkat perceraian turun hampir 50%.

Kalung Emas Wanita adalah faktor besar lainnya. Orang-orang yang lebih muda yang baru memulai hidup sering menghadapi masalah keuangan yang dapat menimbulkan banyak tekanan pada pernikahan. Akhirnya, pasangan muda mungkin memiliki anak segera setelah menikah, dan bayi adalah penyebab stres akut serta lintah uang

Apakah Pernikahan Muda Meningkatkan Peluang Perceraian Anda?

Kegelisahan modern kita tentang menikah muda, dan gagasan bahwa bijaksana untuk menunda pernikahan seseorang, tidak muncul begitu saja. Penelitian menunjukkan  bahwa pasangan yang menikah dua kali lebih mungkin untuk bercerai.

Namun, tidak satu pun dari faktor-faktor ini yang kaku, atau tidak mungkin untuk diatasi. Anda dapat menikah muda dan dengan niat, Anda tidak harus memiliki anak langsung, dan masalah keuangan dapat ditangani secara matang, bahkan jika itu berarti berhemat dan menabung selama beberapa tahun.

Manfaat Menikah Muda

Dalam hal memiliki pernikahan yang bahagia, para peneliti telah menemukan bahwa menikah antara usia 22 dan 25 tampaknya menjadi titik manis. Itu hanya rata-rata, tentu saja, tetapi manfaat yang diuraikan di bawah ini sebagian besar berfokus pada “muda” sebagai seseorang yang berusia awal hingga pertengahan dua puluhan.

Ketika Anda mencapai usia tiga puluhan, Anda membawa lebih dari satu dekade perpisahan, perasaan yang tersisa untuk pasangan masa lalu, masalah kepercayaan, dan kekecewaan dengan Anda. Setiap orang yang Anda kencani punya banyak barang bawaan. ”

Ketika Anda menikah muda, Anda dan istri Anda memiliki lebih sedikit mantan, perbandingan, dan kecemburuan surut dari hubungan masa lalu satu sama lain yang harus dihadapi. Anda dapat memulai hidup bersama dengan lebih banyak kesegaran tanpa rasa bersalah yang cocok untuk Kalung Emas Wanita romansa yang tak kenal malu dan langgeng.

Anda cenderung menikah dengan seseorang yang sangat cocok dengan Anda. Banyak orang menunda pernikahan agar mereka dapat berbelanja lebih lama, berpikir bahwa semakin terlihat, semakin besar peluang mereka untuk menemukan seseorang yang cocok untuk mereka.

Namun penelitian menunjukkan Anda lebih mungkin untuk menikah dengan rekan sejati dan seseorang yang memiliki banyak kesamaan dengan Anda jika Anda menikah di usia 20-an dibandingkan nanti. Masuk akal.

Pasangan yang menikah di usia 20-an sering bertemu di perguruan tinggi, saat dalam hidup Anda ketika Anda dikelilingi oleh banyak orang yang memiliki usia dan latar belakang yang sama dan memiliki minat yang sama. Demikianlah Artikel yang Saya buat Tentang Manfaat Mengejutkan Menikah Muda  Semoga Bermanfaat Terimakasih.