Mau Travelling Ke Bali ? Kamu Bisa Naik Jet Pribadi

Dari banyaknya rekomendasi tempat berlibur di Indonesia, Bali adalah salah satu yang paling banyak disukai dan paling sering dikunjungi oleh semua kalangan. Bagaimana tidak ? Pulau Dewata ini menyuguhkan banyak sekali tempat-tempat wisata yang bagus dan juga keren. Mulai dari pantai, air terjun, danau, wisata air panas, pura, sawah, spot sunset & sunrise, wisata belanja lain-lainnya lagi, semua tersedia dan ada di Bali. Para wisatawan yang ingin berkunjung ke Bali gak bakalan pusing cari penginapan, karena di sana adalah surganya bagi Anda yang mau hunting tempat inap dari homestay, guest house, villa hingga resort bintang 1 hingga 5. Jumlah akomodasi penginapan di Bali ini tentunya melimpah karena Bali adalah sebuah kawasan yang sudah dikenal dunia dari jaman dulu hingga jaman sekarang.

Wah kapan ya terakhir kali Anda bermain ke sana. Pasti Anda kangen banget suasana di Bali Marine Safari Park, Pantai Tanjung Benoa, Pantai Kuta Bali, Pantai Dreamland, Pura Bedugul, Pura Uluwatu, Ubud Bali dan masih banyak lagi lainnya.

Namun untuk berlibur ke Bali ini memang butuh merogoh kocek yang lumayan ya sob, karena selain perjalanannya yang jauh, kita juga butuh 4 hari hingga 1 mingguan untuk stay di Bali. Tapi meskipun cost yang kita keluarkan sedikit lebih mahal dibandingkan wisata terdekat, namun ini sebanding banget kok sob dengan suasana yang ditawarkan di Pulau Dewata.

Di musim pandemi seperti ini, ada cara lain gak sih pergi ke Bali dengan transportasi yang lebih safety, lebih private gitu ? Ada donk. Karena ada banyak opsi kok, mungkin kamu belum pernah mencoba layanan sewa jet pribadi Jakarta Bali yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan layanan air charter di Jakarta.

Wah seriusan ada ? Iya donk. Gak cuman serius, malahan sungguhan adanya.

Jenis penerbangan sendiri ada 2 jenis loh sob. Ada penerbangan terjadwal, ada juga yang tidak terjadwal. Untuk penerbangan terjadwal sendiri, kamu sudah biasa kan ? Tinggal beli tiket pesawat Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, Lion Air, Air Asia sesuai dengan ketersediaan jadwal dan rute yang ada. Namun sayangnya kita gak bisa custom jadwal sesuai kehendak kita loh sobat, melainkan harus sesuai jadwal yang sudah ada.

Satunya lagi adalah penerbangan tak terjadwal. Penerbangan ini disediakan oleh beberapa perusahaan cargo dan juga pesawat jet pribadi. Wah, kayak apa sih penerbangan tak terjadwal ? Yakni penerbangan yang rutenya, jam terbangnya di request secara khusus oleh pemesan. Bahkan, 1 pesawat ini bisa di booking secara penuh oleh hanya 1 tamu saja. Kok bisa gitu ya ?

Bisa banget donk…

Konsepnya hampir mirip dengan carter bus atau carter elf gitu sob. Jadi, kita bisa menyewa 1 unit full untuk tanggal dan jam tertentu dan juga 1 kendaraan ini hanya untuk 1 rombongan kita saja.

Bedanya, kalau carter elf atau bus ini ada di darat sedangkan carter jet pribadi kayak gini itu layanan yang ada di udara.

Dengan layanan sewa jet pribadi ke Bali ini, maka kita bisa merasakan asiknya terbang dengan lebih private atau more privacy. Karena dalam 1 pesawat ini hanya kita doank, atau rombongan keluarga kita doank tanpa ada penumpang-penumpang lain seperti di penerbangan pesawat komersial biasa.

Yang bikin asik lagi kalau naik jet pribadi adalah pesawat yang disewakan ini adalah jenis pesawat mewah. Wah, jadi berasa ada sensasi hotel bintang 5 di udara donk ? hehehe. Iya lah, dan kita akan merasakan layanan ala hotel berbintang. Mulai dari layanan airport lounge di Bandara tanpa antri, kemudia menu makan mewah di pesawat dan juga fasilitas pesawat yang benar-benar mewah deh.

Gimana nih, rencana liburan ke Bali ganti aja dengan private jet ! Pasti lebih seru loh….

Apalagi penerbangan seperti ini menjadi favoritnya para seleb loh.