Mengelola Saham Anda

Mengelola Saham Anda: 5 Pertimbangan!

Meskipun, beberapa politisi, dll, menekankan, bagaimana kinerja pasar saham, daripada gambaran / cakupan yang lebih luas, dari ekonomi secara keseluruhan, tampaknya, sangat sedikit, yang dipersiapkan dengan baik, dan/atau, siap, untuk menangani kebutuhan utama, investasi di saham. Dibutuhkan ringkasan berita pikiran terbuka, dan kemampuan untuk fokus, lebih pada kenyataan, daripada emosi, dan mempertimbangkan, berbagai, dari, berpotensi, faktor-faktor yang relevan!

Setelah, menjadi Perwakilan Terdaftar, dan Prinsipal, dari perusahaan investasi, untuk jangka waktu yang cukup lama, saya merasa, dengan kuat, calon investor (terutama, di pasar saham), harus, memiliki pola pikir, yang mempertimbangkan, variabel-variabel ini, dan berlangsung, dengan cara yang lebih bijaksana dan lebih terfokus.

Berangkat dari hal tersebut, artikel ini akan mencoba secara singkat mempertimbangkan, mengkaji, mengkaji, dan membahas 5 rangkuman berita pertimbangan penting dalam mengelola investasi/investasi saham.

1. Mengevaluasi fundamental/keuangan: Sayangnya, seperti dalam banyak hal, akhir-akhir ini, banyak orang terlalu mengandalkan analisis/pendapat orang lain, alih-alih memeriksa secara menyeluruh, fundamental perusahaan tertentu, dan apa yang diaudit, laporan keuangan, berarti, dan mewakili. Baca buku, ikuti kursus, dan pahami, terminologi kunci. Tahu, cara membaca, dan memahami, anggaran, dan laporan keuangan. Mengapa analis, membuat prediksi, atau analisis tertentu? Cobalah untuk memisahkan, emosi, dari logika, dari awal!

2. Apa yang harus dilakukan, ketika harga saham naik?: Saham mungkin naik, naik, tetap – stabil, atau turun, harganya. Apa yang harus dilakukan, ketika harga saham tertentu naik, setelah Anda membelinya? Tanyakan pada diri Anda sendiri, jika Anda belum memilikinya, apakah Anda akan membelinya dengan harga yang lebih tinggi?

Jika jawabannya ya, maka belilah saham tambahan! Jika tidak, jual apa yang Anda miliki? Jika Anda tidak yakin, maka, masuk akal, untuk menahan, atau menjual – beberapa di antaranya, untuk memastikan, Anda tidak kehilangan uang, jika/kapan, harga turun! Bersikaplah objektif!

3. Harga saham tetap stabil!: Strategi apa, logis, dan pendekatan cerdas, jika/ kapan, harga, tetap, hampir sama, seperti kapan, Anda, awalnya, berinvestasi? Jangan jatuh, ke dalam perangkap, untuk menjadi, secara emosional – terikat pada saham tertentu, tetapi, setelah suatu periode, waktu, pertimbangkan, apakah, sekali lagi, jika, Anda berinvestasi, lagi, apakah Anda akan menempatkan keras – mendapatkan uang, di perusahaan ini! Jika, ya, tahan, dan pertimbangkan, beli lebih banyak saham, tetapi, jika tidak, jual – lepas, posisi Anda!

4. Stok turun: Apa yang harus Anda lakukan, jika turun, harga? Beberapa, panik, dan segera, entah, menjual – atau mempertimbangkan, melakukannya! Sementara, itu mungkin bijaksana, dalam beberapa kasus, pendekatan paling bijaksana, adalah, sekali lagi, bertanya, pada diri sendiri, apakah, Anda masih percaya pada perusahaan tertentu, dan, jika, Anda, mungkin, Anda harus, berinvestasi dalam lebih banyak saham!

5. Jangka pendek, menengah, atau lebih panjang: Pertimbangkan, apakah, Anda, kebanyakan, melihat hasil jangka pendek/langsung, hasil yang lebih, menengah, dan/ atau, jangka panjang? Tahu, dan ingat, mengapa Anda membeli? Apakah niat Anda, pertumbuhan, atau pendapatan, atau kombinasi? Apakah tujuan/ sasaran/ harapan Anda agak – realistis?

Sebelum berinvestasi, pahami sepenuhnya, index media apa pertimbangan utama, dan zona nyaman pribadi Anda! Selalu, pertimbangkan ini, serta potensi, dasar risiko/imbalan!