Prado National Museum

5 Musuem Yang Unik di Eropa

Museum sebuah lokasi yang tentunya mendatangkan bermacam barang unik, unik, dan berharga riwayat tinggi yang di mana di dalamnya sarat dengan sebuah seni dan narasi. Tiap museum mempunyai keunikan masing-masing yang di mana disamakan dengan topik dan apa yang telah ada di dalamnya. Eropa sebagai salah satunya benua yang mempunyai banyak museum bagus yang benar-benar wajib buat didatangi. Berikut 10 museum terbaik di Eropa yang harus didatangi saat liburan.

Prado National Museum

Museum terbaik seterusnya di Eropa yakni Pradi National Museum yang berada di ibu-kota Spanyol, Madrid. Untuk pelancong yang ingin menyaksikan bermacam catatan atau benda riwayat dari bermacam daerah di Eropa karena itu museum ini ialah tempatnya. Museum ini mempunyai bermacam benda monumental dari bermacam era seperti lukisan, catatan riwayat, patung dan sebagainya. Tentu saja museum ini benar-benar pas untuk yang menyenangi riwayat karena banyak beberapa hal yang menjadi pengalaman sekalian evaluasi sesudah bertandang di Prado National Museum.

Beberapa hal unik, menarik dan monumental di museum ini yang membuat banyak didatangi oleh beberapa pelancong dari bermacam negara. Tidaklah aneh bila museum ini masuk ke salah satunya yang terbaik di Eropa.

State Hermitage Museum

State Hermitage Museum

Salah satunya museum terbaik yang ini berada di St. Petersburg, Rusia. Museum ini dibangun pertama kalinya di tahun 1754 oleh Catherine the Great yang di mana baru pertama kalinya dibuka untuk publik umum di tahun 1852. Museum ini mempunyai banyak kekhasan salah satunya ialah dipisah jadi 6 bangunan yang di mana satu dari bangunannya yakni Winter Palace sebagai sisa rumah dari kaisar Rusia pada zaman dulu. Pasti ini ialah peristiwa yang berbeda dari museum yang lain dan tentu saja mempunyai banyak keunikan-keunikan dari bangunan museum yang istimewa.

State Hermitage Museum terdaftar simpan juta-an kreasi seni dan terdaftar sebagai museum dengan lukisan paling banyak dalam dunia. Pasti beberapa pengunjung dapat nikmati bermacam seni disitu yang paling persyaratan akan narasi dan riwayat.

Currywurst Museum

Berlainan dari umumnya museum yang simpan beberapa benda unik dan berharga riwayat, di Currywurst Museum kamu malah akan menyaksikan sosis bersebaran di mana saja. Dengan bahasa Jerman sendiri, Currywurst memiliki arti sajian tradisionil yang terbagi dalam sosis sapi dengan taburan bubuk kari sebagai topping. Nach, dari design eksteriornya saja pengunjung telah dibikin terpana karena atap Currywurst Museum ini dibuat seperti sosis komplet dengan lelehan saucenya!

Saat masuk gedung ini, kamu dapat menyaksikan bermacam jenis tipe sosis yang tersebar di segala penjuru Eropa dan sejarahnya. Ada juga beberapa spot photo Instagramable yang dapat kamu eksplorasi di sini. Jika lelah, tidak boleh sangsi untuk duduk dan istirahat di sofa panjang yang memiliki bentuk seperti sosis.

The Computerspielemuseum

Dibangun di tahun 1997 lalu, museum unik ini simpan bermacam koleksi video games dari jaman dahulu sampai sekarang ini. Jumlah koleksi video games yang dapat kamu temui bahkan juga lebih dari 25.000 unit.

Berada di kota Berlin, The Computerspielemuseum adalah tempat wisata di Jerman yang wajib kamu datangi. Jam operasinya diawali pada jam 10:00 – 20:00 waktu di tempat. Posisi The Computerspielemuseum ada pas di Karl-Marx-Allee 93A.

Museum Kunstkamera

Museum Kunstkamera museum pertama di Rusia yang dibangun di tahun 1727. Museum ini tawarkan suatu hal yang menakutkan, koleksi-koleksi yang diperlihatkan berbentuk makhluk hidup yang mempunyai abnormalitas fisik yang diawetkan dalam toples-toples kaca.

Lalu museum ini simpan beberapa alat penganiayaan seperti bangku listrik, bangku dengan beberapa paku, alat yang digunakan untuk bor kepala dan bermacam alat penganiayaan lainnya. Museum ini dibangun dengan arah memberi edukasi pada warga.

Sesudah keterangan museum di atas ada yang membuat kamu ingin tahu, hingga kamu ingin bertandang ke situ?