Pengalaman Seru Pakai PayLater dari Gojek Buat Menuhin Wishlist-mu Tahun Baru

Hayo, udah bikin wishlist apa aja nih buat tahun baru? Karena banyak yang belum bisa tercapai di tahun 2020 yang penuh kejutan ini, kamu pasti udah bikin banyak wishlist buat tahun depan kan? Tapi kalau bisa penuhin wishlist di tahun ini kenapa harus nunggu tahun depan dulu? Mau tau caranya? Caranya gampang banget sih. Kalau kamu udah punya GoPay PayLater dari Gojek, kamu pasti bisa rasain sendiri enaknya pengalaman PayLater Gojek dimana kamu bisa beli apa aja, dimana aja dan kapan aja. Belanjanya sekarang, bayarnya nanti!

Apa Itu PayLater?

Jadi PayLater itu metode pembayaran dari Gojek yang diberikan khusus kepada pengguna setia Gojek. Kamu bisa pesan berbagai layanan Gojek kapan aja, dan bayarnya nanti di akhir bulan. Nggak cuma itu, PayLater dari Gojek juga bisa dipake buat pembayaran di merchant lain yang udah kerjasama bareng Gojek.

Apa Keuntungan dari PayLater?

Ada banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapetin kalau pakai GoPay PayLater. Pertama, kamu bisa pake GoPay PayLater dimana aja dan kapan aja. Jadi kalau sewaktu-waktu GoPaymu habis, kamu nggak perlu top-up dulu tapi langsung aja ubah metode pembayaran ke GoPay PayLater. Terus ekstra aman karena dilengkapi fitur konfirmasi untuk menghindari transaksi tidak disengaja.

Nggak cuma itu aja, GoPay PayLater juga bebas bunga alias bunga 0%, bebas biaya langganan di bulan pertama lagi! Kemudian saldo limit PayLater juga tinggi hingga Rp. 2.000.000, jadi kamu bisa pake buat beli apa aja untuk menuhin wishlist kamu.

Ini nih yang paling asik, kamu cukup bayar sekali di akhir bulan. Jadi meskipun tanggal tua dan belum gajian, tapi pengen makan ini itu, nggak ada duit pun kamu nggak bakal khawatir. Karena kamu bisa bayar PayLater setelah gajian!

Udah gitu ada fitur rekap transaksi selama satu bulan pula. Jadi kamu bisa rekap semua pengeluaranmu di bulan itu. Fitur ini juga bisa ngebantu kamu buat mengatur keuanganmu. Gimana? Banyak banget kan untungnya punya pengalaman PayLater Gojek?

Keuntungan di bulan Desember

Nah ada kabar baik lagi nih. Buat kamu yang pakai GoPay PayLater di bulan Desember. Karena ada banyak promo menarik #PayLaterAkhirTahun. Mulai dari gratis 2 bulan biaya langganan buat pengguna terpilih dan pengguna pertama PayLater. Buat pengguna PayLater yang udah lama nggak aktif, kamu bisa dapet cashback untuk mengkompensasi biaya bulanan PayLater Fee secara langsung pada transaksi pertama di bulan Desember dan Januari. Jadi yakin nggak mau aktifin PayLater kamu lagi?

Selain itu ada banyak banget Extra Cashback yang bisa kamu dapetin loh. Ada extra cashback Rp. 30.000 untuk setiap pembelian pulsa dan paket internet di MyTelkomsel. Ada lagi extra cashback buat kamu yang doyan beli makan dan pengen manjain diri kamu pake makanan yang enak-enak. Nih ada cashback sampe Rp. 200.000 buat kamu di Tanggal Tua Seru x Foodiskon. Lebih keren lagi, ada extra cashback Rp. 250.000 jika kamu melakukan pembelian di Codashop.

Gimana? Yakin nggak mau ngerasain pengalaman PayLater Gojekmu sendiri? Sayang banget loh kalau #PayLaterAkhirTahun buat dilewatkan. Kamu nggak perlu bingung gimana cara daftar PayLater karena emang nggak ada caranya. Kamu cukup pastiin akun GoPay kamu udah ke upgrade ke GoPay plus. Terus tingkatin deh transaksimu menggunakan GoPay dan tunggu undangan PayLater kamu datang deh.