Samsung-Galaxy-Z-Fold-3

Perbedaan Samsung Galaxy Z Fold 3 + Galaxy S21 Ultra Dan iOS 14.5 iPhone

Design Samsung Galaxy Z Fold 3 yang memikat bawa Galaxy S21 Ultra ke tingkat seterusnya – Ide design untuk Galaxy Z Fold 3 merujuk pada dampak Galaxy S21 Ultra baru. Bukan rahasia kembali jika Samsung sudah berusaha untuk tingkatkan permainan hp lipatnya, baik itu menggunting harga pada Galaxy Z Flip 5G atau kerjakan tipe design baru yang bisa dilipat. Dan itu dapat bermakna pengubahan besar untuk Samsung Galaxy Z Fold 3 mencatatng.

Galaxy Z Fold 3 diinginkan akan mengikut tapak jejak Galaxy S21 Ultra dan menambah suport untuk S Pen yang awalnya terbatas untuk hp Galaxy Note. Tetapi piranti lipat mendatang bisa ambil semakin banyak panduan dari produk favorit terkini Samsung, berdasar sebagian design ide baru.

Perbandingan 3 Handpone Berkelas

Pendesain Ben Geskin men-tweet beberapa gambar baru yang memberikan kita kisah mengenai apa yang kemungkinan dijajakan Galaxy Z Fold 3 saat datang tahun akhir ini. Ini bukanlah design sah, tapi masih lumayan menarik, membuat Galaxy Z Fold 3 seperti terlihat piranti yang ramping tetapi besar. Ada benjolan camera yang semakin besar yang paling serupa dengan penataan S21 Ultra – peluang tanda-tanda jika Fold bisa mengadopsi formasi camera yang sama, dengan camera khusus 108MP dengan konsentrasi automatis laser.

Kecuali camera, piranti lipat baru kemungkinan nampak benar-benar serupa dengan Galaxy Z Fold 2. Lipatan terkini mungkin saja mengikutkan monitor sekunder yang tempati satu daun panel belakang hp. Untuk monitor lipat khusus, secara diagonal disampaikan seputar 7,6 inci.

Galaxy-S21-Ultra

Render tidak memperlihatkan tipe camera di bawah monitor, yang perlu diperhitungkan oleh tipsters sebagai peluang. Sebagian orang menduga feature itu kemungkinan kiprah dengan Galaxy S21, tapi Samsung melepaskan peluang itu. Render Geskin nampaknya tidak memperlihatkan camera selfie di bawah monitor yang menghadap di depan di sini.

Rendernya meliputi S Pen, tambahan yang banyak diberitakan untuk Galaxy Z Fold 3. Tidak ada tanda-tanda jika bakal ada tempat untuk menempatkan stylus dalam telephone itu sendiri. Peluang itu perlu dijepitkan ke telephone atau tersimpan dalam tempat terpisah. (Untuk S21 Ultra, S Pen memiliki sifat opsional, jadi Anda harus menempatkan casing terpisah untuk memasangnya ke sesuatu.)

Sama menariknya dengan penampilan, https://teknoinfo.id/ kami tetap tidak tahu mengenai detail nyata yang akan dijajakan Galaxy Z Fold 3. Kenyataannya, kami belum juga ketahui informasi sah atau tanggal launching untuk piranti baru itu, walau isu menunjuk ke Galaxy Z Fold 3 datang di bulan Mei. Oleh karenanya, itu akan lebih cepat di tahun ini dibanding Agustus 2020 yang ungkap jika Galaxy Z Fold 2 dinikmati. iOS 14.5 barusan mendapati jalan keluar cemerlang untuk permasalahan kedok iPhone


Memakai Apple Watch, iOS 14.5 bisa menangani permasalahan ID Muka dan masker

Coba buka kunci iPhone 12 Anda dengan ID Muka sudah jadi rintangan sepanjang wabah. Dengan masker muka aktif, sensor iPhone mustahil scan muka pemakai. Untungnya, kelihatannya iOS 14.5 sudah hasilkan jalan keluar cemerlang untuk permasalahan ini. Tapi Anda harus mempunyai Apple Watch.

Dalam beta pengembang iOS 14.5, beberapa orang di Pocket-lint sudah memerhatikan jika Apple menambah pilihan untuk buka kunci iPhone Anda memakai Apple Watch Anda. Feature ini telah berada di Mac, jadi kemungkinan akan berperan secara sama di sini.

Proses ini cukup sederhana. Angkat hp Anda seperti saat Anda buka kuncinya, waktu itu Anda akan rasakan Apple Watch bergetar dengan lembut. Ini akan memberitahu Anda jika hp saat ini tidak terkunci. Anda akan disuruh masukkan code kode Anda tiap beberapa saat untuk maksud keamanan.

Dengan penyempurnaan ini, pembelian App Store dan iTunes tetap membutuhkan akses ke muka atau code kode Anda supaya berfungsi. Dan tidak perlu disebutkan kembali jika Anda harus buka Apple Watch dan ada di dekat iPhone Anda juga.

iOS-14.5-iPhone

Kenapa pembaruan ID Muka iOS 14.5 dibutuhkan

Apple mengenalkan ID Muka dengan iPhone X, meremehkan ID Sentuh berbasiskan sidik jemari yang sudah bisa dibuktikan sebagai sistem otentikasi biometrik untuk buka kunci iPhone Anda. Dan semenjak waktu itu, tiap iPhone kecuali SE 2020 sudah memakai ID Muka dan bekerja dengan lumayan baik – yakni, sampai wabah COVID-19 menerpa dan kami semua mendadak mulai menggunakan masker muka.

ID Muka semenjak itu jadi nyaris tidak bermanfaat ketika ada di muka umum sebab kedok merintangi sejumlah besar muka Anda. Ini bermakna masukkan code kode Anda secara manual setiap Anda ingin buka kunci hp Anda.

Touch ID kemungkinan kembali dengan iPhone 13 tahun akhir ini, tapi jalan keluar iOS 14.5 ini baik untuk sekarang ini, dengan anggapan Anda mempunyai Apple Watch. Bila tidak, Anda terjerat buka kunci hp secara manual.

Bukan hanya itu yang akan didatangkan iOS 14.5 ke pemakai. Penyempurnaan itu meliputi suport untuk pengatur Xbox Seri X dan PlayStation 5, kontrol pencarian program, fungsionalitas SIM ganda 5G global.