Pertama Kali ke Disneyland Ini yang Wajib Anda Tahu

Pertama Kali ke Disneyland Ini yang Wajib Anda Tahu

Disneyland tentu menjadi salah satu destinasi wisata yang digandrungi masyarakat dunia, tak terkecuali keluarga Indonesia.

Pertama Kali ke Disneyland Ini yang Wajib Anda Tahu

DISneyland Hongkong menjadi salah satu destinasi wisata yang disukai masyarakat Indonesia (fb hkdisneyland)

 

Wowsiap.com – Disneyland tentu menjadi salah satu destinasi wisata yang digandrungi masyarakat dunia, tak terkecuali keluarga Indonesia.

Mulai dari Hongkong Disneyland, Shanghai Disneyland, Tokyo Disneyland dan Disneysea, serta Disneyland lain di luar Asia.

Dengan area yang luas serta banyaknya permainan dan atraksi, tidak heran memang jika pada akhirnya Disneyland banyak disukai, terutama oleh keluarga yang mempunyai anak kecil. Si Kecil pasti punya karakter Disney favorit yang ingin mereka temui secara langsung di Disneyland.

Bagi Anda yang punya rencana mengajak keluarga ke Disneyland untuk pertama kalinya, cobalah melakukan beberapa cara seperti di bawah ini agar kenyamanan dan keamanan Si Kecil terjamin saat berada di Disneyland. 

Baca Juga di Berita Terkini Hiburan

Beli tiket online

Anda tentu tidak ingin kehilangan banyak waktu hanya untuk mengantre tiket, karena itu lebih baik membeli tiket secara online. Jika Anda berencana menghabiskan waktu lebih dari sehari, langsung saja pesan tiket Park Hopper, sehingga Anda tidak perlu beli tiket dua kali. 

Pilih hotel dekat lokasi

Agar tidak menghabiskan waktu dan energi di perjalanan, Anda bisa memilih tempat menginap yang ada di area Disneyland sehingga Anda bisa menghabiskan waktu lebih maksimal untuk menuntaskan wahana-wahana yang ada di sana. Selain itu, Si Kecil juga tidak akan merasa kelelahan dan bosan dalam perjalanan menuju ke Disneyland.

Sewa stroller

Mengingat area Disneyland yang sangat luas, Si kecil pasti akan kelelahan berjalan dan Anda juga akan kelelahan jika harus selalu menggendongnya. Tapi tidak perlu membawa stroller jika akan menyusahkan. Jika Anda membawa balita. Anda bisa menyewa stroller di sana.

Selain bisa digunakan Si Kecil untuk tidur atau beristirahat, stroller juga akan sangat membantu membawa barang-barang bawaan Anda saat Si Kecil sedang tidak menggunakannya.

Ambil jadwal show dan parade serta peta

Jangan lupakan jadwal show dan parade, serta peta. Buklet ini bisa Anda temukan tidak jauh dari pintu masuk.

Ini akan sangat membantu Anda untuk mempertemukan Si Kecil dengan idola Disney mereka. Informasi mengenai ini juga tersedia di website resmi yang bisa diunduh dan dicetak.

Matangkan rencana dan buat prioritas

Jumlah wahana di Disneyland cukup banyak, jadi sebaiknya Anda mencari tahu dan buat prioritas wahana mana yang akan didatangi. Saat musim liburan, antrean untuk setiap wahana juga cukup panjang. Jangan sampai waktu Anda habis hanya karena mengantre.

Belanja saat akan pulang

Demi memaksimalkan waktu untuk bermain di Disneyland, jangan belanja sampai seluruh wahana tutup. Selesaikan dulu permainan, baru belanja saat hendak pulang.

Baca Juga di Berita Terkini Dunia

Bawa bekal dan air minum yang cukup

Si Kecil bisa jadi lapar dan haus saat menunggu antrean permainan. Jangan lupa Siapkan bekal makanan dan minuman yang cukup. Karena sangat disayangkan kalau waktu sekeluarga habis untuk mengantre makanan. 

Utamakan keamanan anggota keluarga

Keamanan harus selalu menjadi hal utama karena itu selalu perhatikan Si Kecil, karena ia bisa saja terdistraksi dan pergi berjalan sendiri. Sebagai antisipasi, tulis nomor kontak Anda di baju atau tangan Si Kecil. Dengan begitu, jika ada yang menemukan Si Kecil, dia akan bisa langsung meghubungi Anda.

Unduh aplikasi mobile Disneyland

Anda bisa mengunduh apikasi mobile Disneyland untuk memudahkan petualangan di Disneyland. Semua tentang Disneyland lengkap di sana, mulai dari pemesanan tiket, peta realtime, lokasi tempat makan, pemesanan hotel, dan yang lainnya.

 

Pertama Kali ke Disneyland Ini yang Wajib Anda Tahu

EDITOR : Novie Francois