Platform blog menengah: bagaimana cara menggunakannya?

Terakhir diperbarui pada 4 November 2016 pukul 16:26.

Dengan antarmuka minimalis dan kemudahan penggunaan, Medium menggoda pengguna internet. Platform blogging menawarkan ritme membaca baru dan teks format panjang. Tetapi juga mencoba untuk mengambil tempatnya sebagai sistem manajemen https://kangasep.com/jasa-backlink-pbn/ konten, dengan CMS Medium for Publishers.

Apa keuntungan dari jasa backlink pbn platform ini bagi para profesional? Bagaimana cara menggunakannya dengan baik dan apa langkah pertama yang harus diikuti? Lebih memahami Medium

Medium adalah platform blogging yang dibuat pada tahun 2012 oleh pendiri jejaring sosial Twitter dan platform Blogger. CMS (sistem manajemen konten) memungkinkan penggunanya untuk memposting artikel atau berkonsultasi dengan publikasi pengguna Internet lainnya.

Pengoperasian CMS mengingatkan pada pulsa, platform yang diselenggarakan oleh jaringan sosial profesional LinkedIn. Namun demikian, antarmuka tidak secara langsung terhubung ke jejaring sosial, meskipun pendaftaran dan berbagi artikel difasilitasi di Twitter dan Facebook.

Medium bergantung pada platform minimalis, pada prinsip WYSIWYG: “apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan”. Inilah yang diketik ke dalam antarmuka teks yang muncul di layar. Antarmuka juga menyoroti kenyamanan membaca di komputer, tablet atau ponsel, pada browser web atau versi aplikasi.

Sejak April 2016, Medium menawarkan layanan baru untuk blogger : medium for Publishers, CMS yang terkait dengan platform. Ini menampilkan dirinya sebagai alternatif langsung untuk WordPress, AMP dan Facebook Instant yang sudah dioptimalkan dan di mana semua konten dapat diimpor. Situs web keuangan Amerika The Billfold, misalnya, telah mentransfer kontennya ke Medium for Publishers.

Medium memainkan beberapa aspek: platform minimalis dan mudah diakses, aspek komunitas dan tempat untuk konten yang lebih kualitatif dan lebih lama. Kekhususan ini menyenangkan, dengan 25 hingga 30 juta pengunjung unik setiap bulan. Bahkan jika sebagian besar publikasi masih dalam bahasa Inggris, ini merupakan tantangan bagi para profesional dalam hal audiens dan visibilitas. Apa keuntungan menggunakan Medium?

Seperti pada Pulse, alat ini memungkinkan Anda untuk menyoroti pengalaman atau keahlian pada subjek tertentu. Interaksi dengan pembaca difasilitasi (komentar dan tanggapan). Platform ini juga dapat memenuhi kebutuhan tertentu dalam hal dukungan, untuk seorang profesional yang tidak memiliki blog misalnya.Pendaftaran yang lebih mudah melalui Facebook atau Twitter untuk pengguna baru,Antarmuka minimalis dan mudah digunakan untuk berbagi konten,Kemungkinan menjangkau audiens baru dengan menerbitkan artikel,Akses ke konten baru, diklasifikasikan berdasarkan “koleksi” atau disorot oleh platform,Membaca kenyamanan bahkan untuk artikel panjang, dan akses mudah di ponsel dan melalui aplikasi khusus.

Taruhannya nyata: ini adalah pertanyaan untuk mengambil keuntungan dari visibilitas baru dan mengembangkan jaringannya, dengan menyoroti pengetahuan atau keahliannya pada subjek tertentu. Kekurangan yang perlu dipertimbangkan

Awalnya disediakan untuk pilihan pengguna, platform ini sekarang terbuka untuk semua. Oleh karena itu, audiens terus meningkat, dan begitu juga jumlah konten yang dibagikan. Hal ini menyebabkan hilangnya visibilitas untuk konten yang tidak disorot.

Konten tidak di-host oleh blog pribadi atau oleh blog perusahaan: refleksi pada strategi digital oleh karena itu diperlukan .

Refleksi ini sangat penting dalam kasus transfer konten ke Medium for Publishers. Platform ini tidak memiliki fleksibilitas yang sama dengan WordPress, terutama dalam hal menambahkan fitur. Menggunakan MediumInscriptions dan Memulai

Pendaftaran di platform difasilitasi dengan Twitter, Facebook, akun Gmail. Hal ini juga dimungkinkan dengan alamat https://kangasep.com/ email sederhana.

Antarmuka, dalam bahasa Inggris, memungkinkan Anda untuk memilih minat Anda: artikel akan diusulkan sesuai dengan pilihan ini. Mereka dapat dimodifikasi nanti (bagian “ikuti minat Anda”).Profil dapat disesuaikan: foto, bio, alamat situs profesional atau blog… Namun demikian, presentasi ini minimalis. Mengatur konten Anda

Salah satu kelebihan Medium adalah dapat menyimpan konten untuk dibaca nanti, di bagian “bookmark”. Untuk menyimpannya, klik ikon khusus di bagian bawah setiap artikel, atau di sebelah kanan hasil pencarian. Perkiraan waktu membaca juga diisi untuk setiap artikel.

Harap dicatat: Konten “bookmark” disinkronkan dengan aplikasi seluler.Konten juga disorot dalam beberapa bagian: pilihan penerbit, artikel acak (“membaca roulette”), konten yang berorientasi pada perdebatan atau artikel yang paling banyak dikonsultasikan. Berbagi konten

Antarmuka penulisan dapat diakses di halaman beranda, atau di kanan atas platform. Satu klik membuka antarmuka WYSIWYG, dengan kotak judul dan kotak teks. Tag pemformatan dapat diakses dengan memilih teks dan memilih opsi yang diinginkan.

Media (video atau foto) dapat ditambahkan ke teks, serta konten dalam penyematan. Medium memfasilitasi integrasi konten dari platform lain, seperti tweet atau posting Facebook.

Setiap konten dapat dibagikan dengan menambahkan tag untuk membuat pencarian lebih mudah. Mereka juga dapat disampaikan langsung di Facebook atau Twitter.Catatan: tautan artikel juga dapat dibagikan secara pribadi sebelum dipublikasikan, dalam bentuk catatan yang dapat diakses oleh pengguna platform lain. Pelajari lebih lanjut

Publikasikan blog atau situs profesional dengan WordPressMeningkatkan visibilitas pidato Anda di jejaring sosialPublikasikan artikel di LinkedIn dengan Pulse