Proses dan Hasil Pemasangan Decal NMAX Repsol

 

Proses dan Hasil Pemasangan Decal NMAX Repsol – Hallo dulur pecinta stiker, kali ini kami akan membahas tentang decal NMAX repsol yang digarap langsung di workshop kecil kami dari mulai bongkar body sampai selesai. Design ini kita adopsi dari gambar motor RC213V marc marquez. Tahap pertama yaitu proses pembongkaran body, kenapa kita memilih bongkar body? Mari kita ulas.

Decal NMAX full body ini ukurannya kita lebihkan dari body originalnya, tujuannya supaya decal bisa kita lipat kedalam body dan hasilnya lebih awet dan rapi. Prosesnya memang lebih rumit dibandingkan langsung dipasang tanpa dibongkar, namun kita ingin customer merasa puas karena decal lebih rapi dan awet.

Decal Semi full atau striping tidak perlu bongkar body, karena ukurannya sudah di buat presisi dengan garis lekuk body. Apakah bisa pasang decal full body tanpa dibongkar? Bisa saja asalkan saat pemasangan harus rapi sampai sela sela body dan sisa decal berlebih dipotong menggunakan cutter. Penggunaan cutter harus hati hati agar tidak menggores body, berikut kita bahas tentang Decal NMAX Repsol.

Pada proses pemasangan decal ini pertama kita atur posisi decal & body dengan cara ambil titik ujung decal pada body lalu usap pakai rakel atau tangan sampai titik ujung bersebrangan agar posisi bisa center.

Pada tahap diatas harus hati hati, karena hampir keseluruhan motif decal ini berupa garis garis lurus. Sehingga pada proses meratakan dan memanaskan decal tidak boleh sambil di tarik agar motif tidak penyok dan hasilnya bagus sesuai design semula.

Pemasangan decal full body dengan motif garis memang terlihat mudah, namun sebetulnya lebih sulit dibanding memasang decal dengan motif tidak beraturan. Dalam prosesnya kita harus sabar dan telaten.

Demikian pembahasa yang bisa kami sampaikan kepada anda semoga menginspirasi. Jika anda berminat bikin decal NMAX dengan motf repsol, maka anda bisa langsung dating ke tempat kami. Terina kasih telh membaca artikel ibi saampi selesai.