Puncak Bukit Cendana

Yogyakarta tidak cuma terkemuka dengan wisata kebiasaan, kuliner dan wisata pantainya, tapi Yogyakarta jua ada air turun sampai puncak bukit yang tersendiri serta menawan. Salah satu kabupaten yang tidak sempat hening dari timbulnya kemampuan wisata alam yang hangat merupakan Kabupaten Kulon Progo. Di wilayah Kulon Progo banyak sekali destinasi wisata yang sungguh menawan serta harus guna didatangi para pelancong, salah satu nya yakni Puncak Bukit Censertaa.

Puncak Bukit Censertaa ini hangat dibesarkan oleh pemda kurang lebih semenjak Januari 2017. Di kurang lebih subjek wisata ini ditumbuhi tumbuhan censertaa yang banyak maka dikenal Bukit Censertaa. semacam Destinasi Wisata Kalibiru, wisata Bukit Censertaa jua menawarkan wawasan tanggul Sermo dari ketinggian. tapi, kali ini para tamu hendak diharuskan guna memandang tanggul Sermo dari faktor yang berselisih.

Wisata ini tercantum hangat di golongan traveller, karna sedang banyak yang belum melihat kehadiran dari tempat ini. Bukit Censertaa ada sebagian spot gambar yang mampu didatangi guna memperoleh gambar dari pemandangan perbukitan serta tanggul Sermo yang  terlihat dibawahnya. Bukit Censertaa menawarkan ketenteraman serta kedamaian buat tamu yang awal kali ke tempat ini. Pohon-pohon serta rerumputan yang  terlihat di Puncak Bukit Cendana ini lebih banyak dibanding dengan wilayah wisata Kalibiru.

maka jikalau para tamu bertamu pada siang hari, hingga tidak hendak merasakan panas. Tempat ini jua sungguh cocok didatangi pada pagi hari saat sebelum mentari timbul atau petang hari menjelang sore, karna pemandangan sunrise dan sunset dari perbukitan menoreh sebagai spot yang setidaknya ditunggu oleh banyak tamu guna mengabadikannya. Puncak Bukit Cendana sebagai salah satu spot gambar yang menarik dengan konteks balik hijaunya perbukitan dan luasnya tanggul Sermo.

tapi tidak itu saja, ketika sore muncul tamu mampu menikmati mentari yang mulai pulang ke harmonisasi dengan pantulan sore dari tanggul Sermo dan langit yang lama-lama mulai gelap. guna muncul ke destinasi wisata ini tamu wajib senantiasa memelihara kebersihan dan kelestarian di kurang lebih.

kalau kamu mau bertamu ke Yogyakarta dengan gampang dan jimat, dapat memesan Paket Wisata Jogja di Visit-jogja.com aja ya gaess.

 

Lokasi Puncak Bukit Cendana

posisi Puncak Bukit Cendana ini telah tercantum gampang dan rada terjamin guna dijangkau oleh para tamu karna jalur guna mengarah ke Puncak Bukit Cendana ini telah menawan dan patut guna dilewati. guna menyentuh puncak bukit, tamu wajib berjalan lagi kurang lebih 5 – 10 menit dari parkiran. akan tetapi posisi Puncak Bukit Cendana ini rada jauh dari pusat kota Yogyakarta.

domisili Puncak Bukit Cendana ini cermatnya posisi di pelosok Tegiti 2, pedalaman Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, kawasan unik Yogyakarta.

 

Harga Tiket Masuk Bukit Cendana

Harga karcis masuk Puncak Bukit Cendana tergolong rada hemat, tamu cuma dikenakan dana kurang lebih Rp 5.000,-/orang. Harga itu telah sebagai standar guna merambah tempat wisata di Kulonprogo.

sebaliknya guna dana parkir di Puncak Bukit Cendana yakni Rp 2.000,- guna sepeda motor dan Rp 5.000,- guna parkir mobil.

 

Sarana dan Fasilitas

sarana di Puncak Bukit Cendana ini benar belum rada sempurna buat para tamu yang mau berangkat ke Puncak Bukit Cendana, antara lain merupakan:

1. Tempat parkir

2. Warung makan

3. Gardu tatapan

Butuh transportasi selama di Jogja? untuk liburan maupun untuk kendaraan dinas kamu bisa pesen Rental Mobil Jogja Murah disini aja ya!!!. Setiap perjalanan wisata di jogja anda akan selalu ditemani driver atau TL yang Profesional. Dan selalu menggunakan armada yang sehat